Home Hiburan Film Langkah Aman Nonton Drama Korea Via Streaming, Bebas Dari Hacker

Langkah Aman Nonton Drama Korea Via Streaming, Bebas Dari Hacker

TELENEWS.ID – Hobi menonton drama Korea via streaming di situs legal menjadi satu kebutuhan penting bagi penggemar.

Namun, tidak hanya memperhitungkan daftar judul drama Korea yang bisa dikatakan terus memberi update dengan episode yang menarik.

Maka dari itu terdapat deretan drama Korea yang sekarang benar-benar digandrungi, hingga akhirnya memperlihatkan kisah percintaan dibalut berbagai aspek kehidupan.
Beberapa konsep dari fitur situs legal dalam menghadirkan berbagai serial drama Korea mampu memperlihatkan keunggulan.

Namun, Anda perlu cermati seperti apa langkah aman dalam menonton drama Korea Via Streaming di satu situs legal seperti berikut ini.

1. Mengakses aplikasi Hulu

Saat ini Hulu juga dikenal sebagai satu pilihan tempat menonton drama Korea secara legal. Dalam hal ini Hulu di bawah naungan Disney menghadirkan daftar judul drama Korea yang bisa diakses secara langsung.

Hulu menghadirkan beberapa judul drama populer di antaranya Oh My Venus, Descendants of The Sun, sampai While You Were Sleeping.

Anda perlu berlangganan dahulu sebelum bisa mengaksesnya secara lengkap, sedangkan untuk paket lengkap berlangganan Hulu hanya mencapai Rp 87 ribu per bulan.

2. Iflix

Berikutnya terdapat platform Iflix yang mana juga dikenal sebagai situs ataupun aplikasi streaming drama Korea lainnya.

Layanan video on demand banyak dinikmati pecinta drama Korea sehingga dari awal layanan Iflix mampu memberi kepuasan kepada pengguna.

Video streaming berlangganan di Iflix juga banyak memberi judul serial drama terbaru. Iflix sendiri juga menyediakan paket berlangganan Daily Plan 2 ribu per hari, Weekly Plan Rp 10 ribu per minggu, dan Monthly Plan Rp 40 ribu setiap bulannya.

3. Netflix

Masih tersedia Netflix yang mana juga menghadirkan beberapa poin dalam mencapai daftar drama Korea populer.

Baca juga :  Gara-Gara Genshin Impact, MiHoYo ‘Cuan’ 11 Trilyun Di Tahun 2020

Layanan Netflix ini juga memberi kemungkinan kepada pengguna dalam menonton tayangan kesukaan di manapun, kapan pun dan bisa menggunakan perangkat smartTV, PC, hingga laptop.

4. Viu

Masih tersedia Viu yang juga dikatakan sebagai layanan streaming Drama Korea. Dari Viu ini Anda bisa mencermati daftar judul drama Korea terbaru yang semuanya mampu memberi peluang dalam menjangkau data judul Drama baru hingga beberapa daftar populer.

Viu masih menghadirkan sederet iklan saat menonton tayangan film, sehingga setiap pengakses bisa menonton tanpa ada gangguan dengan berlangganan bulanan dengan harga Rp 60 ribu saja.

5. OnDemand Korea

Fasilitas atau tempat menonton Drama Korea yang mana OnDemand menghadirkan beberapa variasi mulai dari drama, konten K-Pop, variety show dan masih banyak lainnya.
Setiap pengakses platform OnDemand Korea juga bisa menyaksikan berita Korea ditambah lagi ada kesempatan menyaksikan konten lain lebih lengkap.

Baca juga :  Komika Difabel Suarakan Anti Diskriminasi Lewat Komedi

Jika Anda ingin mendapat potensi menyaksikan konten Korea lebih banyak bisa mulai berlangganan dengan biaya Rp 100 ribu per bulan saja.

Beberapa platform sebagai satu tempat untuk menyaksikan drama Korea saat ini bisa diakses meskipun perlu membayar bulanan ataupun mingguan. (Stefanus Bernadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Bukan Beras Merah, Inilah Sumber Karbohidrat Terbaik untuk Perut yang Langsing

TELENEWS.ID - Selama ini nasi merah dianggap sebagai sumber karbohidrat terbaik pengganti nasi atau beras putih. Memiliki indeks glikemik lebih rendah dari...

5 Resep Kulit Sehat dan Awet Muda ala Cameron Diaz yang Wajib Dicoba Semua Wanita!

TELENEWS.ID - Sebentar lagi usia bintang Hollywood, Cameron Diaz akan genap 50 tahun. Namun ibu satu anak ini masih tampak tetap cantik...

Dialami Almarhum Tjahjo Kumolo, Ini 5 Tanda Kelelahan yang Tak Boleh Diabaikan

TELENEWS.ID - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia pada Jumat, (01/07/2022) pada pukul 11.10 WIB....

Tips Menyimpan Bawang Merah Segar dan Tahan Lama Saat Harganya Mulai Melonjak Naik

TELENEWS.ID - Harga bawang merah dilaporkan perlahan naik. Bahkan di beberapa daerah di tanah air, harga bawang merah dikabarkan menembus angka 95...