Home Gaya hidup Lesty-Billar Sembunyikan Pernikahan Siri, Ternyata Ada Manfaat Dari Menikah Diam-diam

Lesty-Billar Sembunyikan Pernikahan Siri, Ternyata Ada Manfaat Dari Menikah Diam-diam

TELENEWS.ID-Berita mengejutkan datang dari pasangan muda Rizky Billar dan Lesty Kejora. Setelah isu Lesty berbadan dua sebelum resmi menikah, pasangan ini pun mengungkapkan bahwa sebelumnya mereka telah menikah secara diam-diam.

Belum lama ini Billar dan Lesty mengungkapkan bahwa memang mereka diam-diam telah menikah secara agama, tepatnya pada awal tahun 2021 ini. Lesty sendiri mengakui bahwa sengaja menikah diam-diam, demi menghindari dosa yang dia khawatirkan akan menyeret ibu bapaknya.

“Dede memutuskan untuk menikah, Dede ingin jaga mama papa. Dede sudah kasih dosa ke mama papa dari banyak hal. Dede nggak mau dari (hubungan) ini kasih dosa ke mama dan papa,” tutur Lesti.

Sementara itu Billar mengaku ia dan Lesty menikah diam-diam, demi menjaga kesucian wanita yang dicintainya itu. “Pada intinya ini adalah bentuk rasa tanggung jawab saya, di mana saya ingin menjaga marwah wanita yang saya cintai” ungkapnya.

“Makanya saya memutuskan untuk, atas saran keluarga juga, maka kami memutuskan untuk melangsungkan pernikahan secara agama, secara sederhana, tapi sakral dan khidmat,” tambah Rizky Billar lagi.

Pengakuan keduanya menjawab rumor tak sedap soal mereka. Kedua mengaku memang sedang menantikan anak pertama, namun pasangan ini menegaskan Lesty hamil setelah keduanya resmi menikah secara agama.

Pernikahan secara diam-diam seperti yang dilakukan oleh Leslar memang menjadi pilihan sejumlah publik figur. Ternyata melangsungkan pernikahan secara diam-diam tidak selalu buruk. Ada beberapa manfaat yang bisa didapatkan saat memilih untuk menikah secara diam-diam.

  1. Kamu tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak
    Dibandingkan melakukan hajatan secara besa-besaran, menikah secara diam-diam tentu saja membantumu untuk menghemat lebih banyak biaya. Kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp 600.000 jika mengundang penghulu ke rumah, atau bahkan gratis kalau memutuskan menikah di KUA.
  2. Kamu bisa menabung untuk keperluan setelah menikah
    Dengan menghemat biaya, kamu tentu bisa menyisihkan uangmu untuk keperluan setelah pernikahan nanti. Mungkin kamu ingin menjalani bulan madu, ingin membuka usaha, atau ingin membeli rumah dan kendaraan sendiri. Tanpa pesta besar dan diam-diam menikah, biaya untuk pesta bisa kamu alokasikan ke kebutuhan lainnya.
  3. Kamu bisa menghabiskan waktu bersama orang terdekat
    Menikah secara diam-diam memberikan kesempatan bagi kamu dan pasangan untuk lebih dekat dengan keluarga. Pernikahan menjadi sesuatu yang sakral, sehingga sejumlah orang ingin merayakannya secara khidmat dan tanpa kehebohan. Kamu bisa mengundang keluarga atau teman dekat saja untuk menghadiri pernikahanmu. Suasana intim dan hangat akan lebih terasa tentunya.
  4. Kamu tidak perlu pusing mengatur rencana pernikahan
    Sebelum menikah, tak jarang ada pasangan yang bertengkar dan berbeda pendapat saat merencanakan pesta pernikahan. Hal-hal seperti wedding venue, catering, undangan dan sebagainya tak jarang membuat hubungan calon mempelai menjadi memanas. Namun dengan pernikahan yang sederhana tentu kamu bisa menghindari atau meminimalisir hal ini. Setidaknya kamu dan calon pasangan tidak harus ribut soal rencana pesta pernikahan yang mewah.
  5. Kamu tidak akan terlalu capek juga
    Melangsungkan pernikahan secara meriah memang jadi impian banyak orang. Namun pesta yang megah dan mewah tentu akan melelahkan banyak orang, tak terkecuali mempelai. Kamu akan melewati sesi foto denmgan banyak tamu yang hadir, belum lagi berdiri berjam-jam untuk bersalam-salaman dengan tamu undangan. Namun dengan pernikahan yang dilangsungkan diam-diam dan sederhana, kamu hanya akan berinteraksi dengan beberapa orang saja.
Baca juga :  Waspada, Kenali 5 Tanda Penting Pasanganmu Melakukan Selingkuh Online!
Baca juga :  Waspada, Kenali 5 Tanda Penting Pasanganmu Melakukan Selingkuh Online!

Keputusan Lesty dan Billar untuk menikah diam-diam memang mengundang kontroversi. Namun menikah diam-diam tanpa pesta tak selalu buruk juga loh. (Yuyun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Entrasol Dukung Pencanangan Gerakan Nasional Melawan Osteoporosis

TELENEWS.ID - Memperingati Hari Osteoporosis Nasional (HON) yang jatuh pada 20 Oktober 2021, KALBE Nutritionals melalui Entrasol, nutrisi tinggi kalsium dengan ekstrak buah zaitun yang dapat membantu...

Ketahui Penyebab Sering Bermimpi Buruk dan Cara Efektif untuk Mengatasinya

Telenews.id- Mimpi buruk bisa dialami oleh siapa saja, dari berbagai usia. Ini adalah hal yang wajar, dan sejatinya tak perlu membuat seseorang...

Berapa Kali Baiknya Buang Air Besar dalam Sehari? Dokter Ini Punya Jawabannya Plus Tips agar Bisa BAB Rutin

Telenews.id- BAB atau buang air besar secara rutin dianggap sebagai tanda pencernaan dan perut yang sehat. Mereka yang buang air besar secara...

Inilah 5 Zodiak Paling Jujur dan Apa Adanya Menurut Astrologi, Coba Cek Kamukah Salah Satunya?

Telenews.id- Sikap jujur, blak-blakan dan apa adanya ternyata tak dimiliki oleh semua orang. Namun biasanya orang yang jujur cenderung punya sifat blak-blakan....