Home Olah Raga Luis Suarez: Aku Tak Masuk Dalam Rencana Koeman

Luis Suarez: Aku Tak Masuk Dalam Rencana Koeman

TELENEWS.ID – Tengah menikmati musim debut yang cemerlang bersama Atletico Madrid, Luis Suarez kini menempati top skorer sementara La Liga Spanyol.

Bomber asal uruguay tersebut belum lama mengungkap ketidakcocokan dengan pelatih Ronald Koeman sebagai alasan dibalik kepergiannya dari FC Barcelona.

Dilepasnya Suarez ke Atletico dengan status bebas transfer memang terjadi tak berapa lama setelah Koeman resmi menukangi Barcelona. Suarez menyebut bahwa pelatih asal Belanda itu rupanya memang sudah tak berniat memakai jasanya.

“Ada momen-momen sulit karena kejadian tersebut” cetus Suarez. “(Pelatih Ronald) Koeman sendiri yang memanggil saya dan memberitahu bahwa saya tidak ada di dalam rencananya” paparnya kemudian.

Adapun kini sepertinya Barca malah gigit jari telah melepas Suarez. Penyerang berjuluk El Pistolero tersebut melesat ke puncak perolehan top skorer dan mantap membawa Los Colchoneros merajai klasemen sementara lewat aksinya di lapangan.

Dalam kesempatan yang sama, Suarez pun melontarkan pujian pada pelatih Atletico, Diego Simeone.

“Dia adalah pelatih yang meyakinkan anda lewat hasratnya, semangat positifnya dan dengan hal apapun yang dia ketahui. Saya lebih bergantung pada ucapan sang pelatih saat ia bicara ketimbang gaya bermain,” kata Suarez tentang Simeone.

Lebih lanjut, Suarez juga mengungkap bahwa ia masih menjalin komunikasi dengan mantan rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi.

Apakah masih ada kesempatan lagi untuk melihat Messi dan Suarez beraksi bersama di lapangan kelak? “Mungkin di partai persahabatan” pungkas Suarez. (Billy Bagus)

Baca juga :  Atletico Juara; Terjadi Pergeseran Kekuatan di La Liga?
Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Desa Wisata Ini Diprediksi Bakal Hits di Tahun 2022, Yuk Simak Apa Saja Daftarnya

TELENEWS.ID - Banyak solusi ketika Anda ingin mencari destinasi liburan bersama keluarga ataupun teman-teman dengan tema desa wisata. Saat ini trend mengunjungi...

Pemerintah Enggan Rekrut CPNS di Tahun 2022, Ternyata Ini Alasannya

TELENEWS.ID - Banyak informasi mengenai Pemerintah yang tidak akan melakukan perekrutan CPNS di tahun 2022. Kemudian dari aspek penambahan jumlah ASN juga...

Salah Satunya Bikin Awet Muda, 5 Alasan Kamu Harus Pakai Serum Vitamin C Mulai Dari Sekarang!

TELENEWS.ID - Serum menjadi salah satu skincare yang sekarang menjadi salah satu kebutuhan wanita masa kini. Rasanya perawatan wajah tak akan lengkap...

Berkaca Dari Supir Kecelakaan Maut Balikpapan, Ini 5 Tips Agar Tak Bangun Kesiangan

TELENEWS.ID - Berbagai fakta mengejutkan terungkap pasca kecelakaan maut yang terjadi di tanjakan Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (21/1/2022) pagi. Salah satunya,...