Home Hiburan Luna Maya Enggan Balikan dengan Ariel, Tanyakan 5 Hal Ini Dulu Sebelum...

Luna Maya Enggan Balikan dengan Ariel, Tanyakan 5 Hal Ini Dulu Sebelum Kamu Balikan dengan Mantan Lagi

Telenews.id- Luna Maya kembali membicarakan kemungkinan ia kembali pada mantan kekasihnya, Ariel NOAH. Masih betah hidup sendiri hingga kini, Luna beberapa kali diterpa kabar akan kembali ke pelukan duda satu orang anak itu.

Namun Luna tegas menampik kabar ini. “So far aku belum pernah balikan sama mantan ya, ini kan selama aku berhubungan kalau udah putus sudah punya pasangan, aku selalu dipertemukan dengan yang baru lagi, kalau sekarang ya aku belum tahu jawabannya” ujar Luna belum lama ini.

“Kalau kembali itu harus ada dua orang yang mau, kalau cuman satu aja itu namanya putar balik ya, satu jalan namanya,” imbuhnya lagi. Sejauh ini Luna mengaku cukup nyaman dengan statusnya yang hanya berteman dengan Ariel. “Apa aja ya lah, mau didukung as a friend, sebagai teman, kan bagaimana pun juga pernah menjadi bagian hidup,” lanjutnya.

Balikan lagi dengan mantan memang bisa dialami oleh siapa saja. Namun tak semua orang memilih untuk berteman saja dengan mantan alih-alih balikan seperti yang Luna lakukan. Kalau kamu sedang dalam keadaan dilematis ingin balikan dengan mantan atau tidak, coba tanyakan 5 hal ini pada dirimu sendiri guys!

  1. Kenapa kamu putus dengan mantan kamu?
    Mengetahui alasan kamu putus dengan mantan bisa jadi pertimbangan apakah kamu bisa balikan lagi dengan dia atau tidak. Kalau kalian putus secara baik-baik dan tak ada masalah, maka bisa saja kamu jadian lagi dengan mantan kamu. Tapi kalau kalian putus karena si dia kasar atau hubungan kalian toxic, sebaiknya kamu memikirkan untuk move on dan tak kembali ke pelukan mantan kekasihmu itu.
  2. Sudahkah kamu menjauhi mantan selama ini?
    Tidak menempatkan jarak yang cukup antara dirimu dan mantan dapat mencegah kamu untuk benar-benar move on. Kalau kalian masih sering bertemu baik di lingkungan kerja atau aktivitas sehari-hari, tak heran kalau kamu selalu memikirkan mantan kamu. Berikan jarak atau waktu antara kamu dan mantanmu, untuk membuat keputusan tentang menghidupkan kembali hubungan kalian.
  3. Adakah masalah yang belum kalian selesaikan?
    Kalau kamu memiliki masalah yang belum terselesaikan dengan mantan sebelum putus, maka balikan dengannya lagi merupakan ide yang benar-benar buruk. Ini karena bisa saja saat kalian balikan, maka masalah yang sama akan kembali muncul dan membuat hubungan kalian goyah. Karena itulah sebelum balikan dengan mantan, pastikan tak ada masalah yang belum terselesaikan diantara kalian berdua.
  4. Apakah dia benar-benar sudah berubah?
    Sebelum balikan dengan mantan, tanyakan kepada dirimu sendiri benarkah dia sudah berubah menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya. “Jika kamu mengetahui bahwa hidup mereka tidak berubah sejak kalian putus, maka kamu harus tahu bahwa keputusan untuk kembali bersama maka hubungan kalian akan berakhir dengan masalah yang sama juga,” ujar Chelsea Leigh Trescott, motivator dan pembawa acara podcast “Thank You Heartbreak” menjelaskan.
  5. Apakah mereka bisa membuatmu menjadi lebih baik?
    Tanyakan pada dirimu juga apakah mantan membuatmu jadi seseorang yang lebih baik atau justru sebaliknya. Seorang pasangan yang emosional, toxic dan memiliki sikap yang negatif; pasti akan mempengaruhi dirimu juga. Karena itulah baiknya kamu tanyakan ini dulu ke dirimu sendiri, sebelum memutuskan kembali kepada mantanmu atau tidak.
Baca juga :  Lokasi Unik Syuting Film James Bond di Eropa Untuk Liburan Romantis
Baca juga :  Mengenal Doxxing yang Membuat Mantan Pacar Kim Seonho Menerima Ancaman Pembunuhan

Tak ada salahnya memang balikan dengan mantan kalau kalian masih sama-sama sendiri. Namun agar siklus hubungan yang buruk tak terus berulang, sebaiknya tanyakan dulu 5 hal di atas sebelum memutuskan kembali kepada mantan. (Yuyun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Waspada! Ada Aplikasi dan Web Ilegal MyPertamina, Jangan Asal Akses

TELENEWS.ID - Masyarakat perlu berhati-hati terhadap akses situs dan aplikasi MyPertamina yang dianggap ilegal. Sudah beredar situs dan aplikasi...

Hasil Kunjungan Jokowi ke Ukraina, Pembahasan Soal Perdamaian dan Kondisi Ukraina Saat Ini

TELENEWS.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan pertemuan dengan Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky, di Istana Negara Ukraina, Maryinsky, Kyiv pada Rabu (29/06/2022)...

Update Hasil Pertandingan Petronas Malaysia Open 2022 – 29 Juni 2022

TELENEWS.ID – Hari kedua babak 32 besar dalam turnamen Petronas Malaysia Open 2022 pada Rabu (29/06/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, menghasilkan...

Update Hasil Pertandingan Petronas Malaysia Open 2022 – 28 Juni 2022

TELENEWS.ID – Turnamen tertinggi versi BWF, Petronas Malaysia Open 2022 telah digelar pada Selasa (28/06/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Sayangnya,...