Home Daerah Jawa Barat Mantap!!, Warga Apartemen Cibels Cinere Mendapatkan Vaksinasi Covid-19

Mantap!!, Warga Apartemen Cibels Cinere Mendapatkan Vaksinasi Covid-19

TELENEWS.ID- Beberapa hari kebelakang ini, pemerintah sangat gencar dalam penyelenggaraan vaksinasi diseluruh wilayah di Indonesia. Kegiatan ini baik diselenggarakan di lingkungan perumahan penduduk hingga halaman terbuka kantor aparatur daerah seperti kelurahan ataupun kecamatan.

Salah seorang warga Cinere Bellevue Suites Sedang Menjalani Vaksinasi Covid-19 Sumber Gambar : Telenews.id (dion)

Tak terkecuali juga di apartemen di beberapa wilayah di kota besar, salah satunya yakni Cinere Bellevue Suites (Cibels) yang terletak di Kecamatan Cinere, Kota Depok. Berdasarkan pantauan Telenews hari ini, Jumat (3/9/2021), terlihat puluhan orang menunggu dibukanya antrian vaksin yang diadakan di halaman lingkungan apartemen Cibel.

Mahadi Wisnu Adji, Property Manager Apartement Cinere Bellevue Suites menuturkan, vaksinasi massal ini merupakan bentuk kerjasama warga penghuni apartemen dengan Polsek Metro Depok dan Polsek Cinere.

Diketahui, sebanyak 300 vaksin dibagikan kepada warga yang datang. Jenis vaksin yang digunakan yakni vaksin Sinovac.

Diakuinya, antusias warga cukup tinggi melihat dari puluhan orang yang menunggu sebelum kegiatan ini berlangsung mulai pukul 08.00 WIB.

“Diharapkan ada gelombang kedua yang akan dilangsungkan di bulan mendatang,” imbuhnya.

Mahadi Wisnu Adji- Property Manager Apartement Cinere Bellevue Suites Sumber Gambar: Telenews.id (dion)

Dirinya menjelaskan jika sosialisasi kegiatan vaksinasi ini dilakukan melalui broadcast grup WhatsApp. “Selain itu juga info vaksi ini di WhatsApp dengan di japri (jalur pribadi) ke masing-masing warga penghuni apartemen ini karena kita punya database-nya,” kata Mahadi.

Selain itu, lanjutnya, kita juga bagian dari lingkungan RW 05 Cinere. “Kita juga memberikan informasi kegiatan vaksinasi ini ke ketua RW 05, jika ada warganya yang ingin melakukan vaksin,” ungkapnya.

Ia berharap, semua warga apartemen sudah vaksin. “Jadi kita ikut mensukseskan program dari pemerintah maupun kepolisian. Dan tahap kedua akan diselenggarakan di tempat yang sama juga,” tutupnya. (Dion)

Baca juga :  Viral Monyet Masuk Kampus, Ini Respon IPB
Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Entrasol Dukung Pencanangan Gerakan Nasional Melawan Osteoporosis

TELENEWS.ID - Memperingati Hari Osteoporosis Nasional (HON) yang jatuh pada 20 Oktober 2021, KALBE Nutritionals melalui Entrasol, nutrisi tinggi kalsium dengan ekstrak buah zaitun yang dapat membantu...

Ketahui Penyebab Sering Bermimpi Buruk dan Cara Efektif untuk Mengatasinya

Telenews.id- Mimpi buruk bisa dialami oleh siapa saja, dari berbagai usia. Ini adalah hal yang wajar, dan sejatinya tak perlu membuat seseorang...

Berapa Kali Baiknya Buang Air Besar dalam Sehari? Dokter Ini Punya Jawabannya Plus Tips agar Bisa BAB Rutin

Telenews.id- BAB atau buang air besar secara rutin dianggap sebagai tanda pencernaan dan perut yang sehat. Mereka yang buang air besar secara...

Inilah 5 Zodiak Paling Jujur dan Apa Adanya Menurut Astrologi, Coba Cek Kamukah Salah Satunya?

Telenews.id- Sikap jujur, blak-blakan dan apa adanya ternyata tak dimiliki oleh semua orang. Namun biasanya orang yang jujur cenderung punya sifat blak-blakan....