Home Olah Raga Mario Gotze Impikan Main Bareng Lionel Messi

Mario Gotze Impikan Main Bareng Lionel Messi

TELENEWS.ID – Mario Gotze mengungkapkan bahwa dirinya memimpikan untuk bermain bersama Lionel Messi di Barcelona. Dirinya pun kini sedang mengintip peluang untuk kembali menembus tim utama tim nasional Jerman jelang EURO 2020.

Perjalanan karir Gotze memang naik turun hingga saat ini, dimana masalah kebugaran dan penyakit metabolisme yang dideritanya membuat karir pahlawan Tim Panser kala menjuarai Piala Dunia 2014 sedikit terhambat.

Gelandang serang yang sempat mendulang banyak trofi di Borussia Dortmund dan Bayern Munich ini performanya terus menurun setelah sakit melanda di periode keduanya bersama Dortmund. Kini ia mencoba peruntungan di Eredivisie bersama salah satu raksasa Belanda, PSV Eindhoven.

Gotze kini menunjukkan performa seperti ketika ia digadang menjadi salah satu talenta paling potensial di generasinya sejak pindah ke Phillips Stadion. Kini pun ia mengakui masih memiliki ambisi untuk kembali menemukan performa terbaiknya.

Pemain berusia 28 tahun ini mengungkapkan bahwa Camp Nou menjadi tujuan utamanya setelah memuji gaya bermain Barcelona dan juga sang kapten Messi.

“Saya menggemari sepak bola yang mengedepankan possession. Apalagi bermain di Barca bersama Lionel Messi, itu akan menjadi sebuah mimpi yang jadi kenyataan. Saya ingin kembali bermain di Liga Champions,” ujarnya kepada 11Freunde.

Gotze memang menuturkan siap untuk berdiskusi dengan pihak PSV perihal perpanjangan kontraknya hingga 2022, namun dengan satu syarat yaitu sang pelatih Roger Schmidt tetap menukangi tim.

Penampilan terakhir Gotze bersama tim nasional adalah pada tahun 2018 lalu, namun Joachim Low menuturkan bahwa mantan pemain Bayern ini bisa kembali membela tim nasional jika terus menunjukkan performa yang apik di PSV.

Low memang telah memutuskan untuk mundur dari kursi kepelatihan Jerman setelah EURO nanti, namun ia masih memiliki otoritas untuk memilih pemain-pemain yang akan ia bawa ke turnamen empat tahunan ini di akhir bulan ini. Gotze pun harus mengeluarkan segala kemampuan terbaiknya agar bisa masuk ke tim utama.

Baca juga :  Dihadiri Penggemar, Final Liga Champions UEFA Resmi Pindah ke Portugal

Meskipun ia mengakui akan sangat sulit untuk menembus tim utama, namun Gotze yakin jika ingin kembali menghuni tim nasional, ia harus bermain konsisten di level klub. (Neidi)

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

New York Rasa Lokal Ada di Broadway Alam Sutera

TELENEWS.ID- Bicara rencana liburan untuk akhir pekan, sepertinya seru untuk dibahas. Bukan tanpa sebab, saat ini pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) telah...

Berniat Menghibur, Tapi 5 Hal Ini Tak Boleh Dilakukan pada Wanita yang Suaminya Meninggal Dunia

TELENEWS.ID - Betapa hancur hati Nadzira Shafa istri dari almarhum Ameer Azzikra, adik selebgram Alvin Faiz yang tak lain juga putra kedua...

Permohonan Gubernur Anies Baswedan untuk bertemu dengan Bapak Presiden Ir. Joko Widodo

TELENEWS.ID - Saya, Prof. Otto Cornelis Kaligis, Warga Binaan Lapas kelas satu Sukamiskin Bandung, dalam kedudukan saya sebagai praktisi dan ahli hukum,...

Inikah 5 Alasan Nekat Pria Berselingkuh Meski Sudah Punya Pasangan Sempurna?

TELENEWS.ID - Beberapa waktu lalu jagat media sosial dikejutkan dengan kabar YouTuber dan influencer Nessie Judge yang mengakhiri hubungan dengan kekasihnya, Bram...