Home Pilihan Menteri PUPR Tinjau Proyek Bendungan Napun Gete Yang Dikerjakan Nindya di NTT

Menteri PUPR Tinjau Proyek Bendungan Napun Gete Yang Dikerjakan Nindya di NTT

Menteri PUPR , Basuki Hadimuljono dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Josef Nae Soi, Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo, Direktur Jenderal Cipta Karya Danis Hidayat Sumadilaga serta Direktur Utama NINDYA Haedar A. Karim saat mengunjungi proyek Bendungan Napun Gete yang dikerjakan Nindya di NTT. (Nindya)

TELENEWS. id,  JAKARTA- Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono melakukan peninjauan ke proyek yang saat ini tengah dikerjakan NINDYA yakni Proyek Bendungan Napun Gete yang berada di Kecamatan Waibalama, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) (5/8).

Selain itu,  turut hadir mendampingi Menteri PUPR dalam tinjauan tersebut, Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Josef Nae Soi, Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo, Direktur Jenderal Cipta Karya Danis Hidayat Sumadilaga serta Direktur Utama NINDYA Haedar A. Karim.

Dalam kunjungannya, Menteri PUPR menyebutkan, semua lini harus terus menerapkan protokol kesehatan sehingga semangat akan tetap terjaga didalam menyelesaikan pekerjaan meskipun dalam kondisi pandemi seperti saat ini.

Adapun, Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Josef Nae Soi memberikan apresiasi tinggi kepada Nindya Karya yang walaupun dalam situasi Covid-19 ini tetap menampilkan ethos kerja yang tinggi dalam menyelesaikan pekerjaannya.

Nindya Harap Bendungan Napun Gete Memberikan Manfaat Bagi Masyarakat

Sementara itu, Dirut Nindya Haedar A. Karim mengatakan bahwa, proyek  Bendungan Napun Gete nantinya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat terutama pada sektor pertanian dan ekonomi di Kabupaten Sikka, NTT. (NK)

Baca juga :  KemenPUPR Kembangkan Teknologi Pengelolahan Sampah Ramah Lingkungan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Sebelum Harga Mie Instan Naik 3 Kali Lipat, Yuk Cobain 5 Tips Makan Mie yang Sehat dan Bergizi

TELENEWS.ID - Harga mie instan dikabarkan akan mengalami kenaikan. Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyebut ada kemungkinan bahwa makanan cepat saji favorit...

Terbukti, Gigi Putih Bersih Bikin Kamu Terlihat Awet Muda dan Menarik di Mata Lawan Jenis

TELENEWS.ID - Gigi yang putih dan bersih memang menyenangkan untuk dilihat. Mereka yang memiliki gigi putih, bersih dan rapi menjadi penanda bahwa...

Pertamina Jadi Perusahaan RI Satu-satunya Masuk ke Fortune Global 500, yuk Simak Faktanya

TELENEWS.ID - Sejumlah prestasi dan kontribusi Pertamina untuk menyediakan energi bagi masyarakat Indonesia masih terus ditingkatkan. Bentuk prestasi Pertamina...

Mentan Sarankan Masyarakat Konsumsi Singkong untuk Gantikan Gandum yang Semakin Mahal

TELENEWS.ID - Kondisi harga gandum secara global mengalami perubahan dan meningkat lebih mahal karena kondisi perang Rusia-Ukraina. Alhasil dari...