Home Hiburan Film ‘Milea: Suara dari Dilan’ Hadir Kembali Versi Extended

‘Milea: Suara dari Dilan’ Hadir Kembali Versi Extended

TELENEWS.ID- Mungkin sebagian besar di antara kalian masih ingat dengan film ‘Dilan 1990’ dan ‘Dilan 1991’. Film sekuel tentang kisah percintaan anak SMA era 90an ini diperankan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla.

Peran keduanya menghantarkan film ‘Dilan 1990’ dan ‘Dilan 1991’ dengan jumlah di atas enam juta penonton. Selain itu, di tahun 2020 ini sekuel lanjutan dengan judul film yang berbeda yakni ‘Milea: Suara dari Dilan’ ikut membuntuti kesuksesan kedua film sebelumnya.

Di akhir tahun 2020 ini ‘Milea: Suara dari Dilan’ akan hadir kembali dengan extended version dalam waktu dekat ini. Extended version merupakan istilah untuk versi film yang lebih panjang durasinya daripada rilisan sebelumnya.

Rencananya film ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 31 Desember 2020. Sutradara film ‘Milea: Suara dari Dilan’ ini mengaku senang.

Dia mengharapkan adanya apresiasi positif, terlebih saat ini sedang mengalami pandemi Covid-19.

“Bagi yang rindu dengan Dilan dan Milea, di film ini ada beberapa bagian yang tidak ditayangkan akan dihadirkan dalam versi ini,” terang Fajar.

Seperti kita ketahui, Dilan merupakan seorang panglima tempur sebuah geng motor di Bandung. Sang panglima tempur ini pun menaruh hati kepada Milea, seorang siswi baru asal Jakarta.

Seiring waktu, keduanya menjalin asmara. Keberadaan Milea membuat diri Dilan bahagia.

Tidak hanya itu, Dilan pun secara perlahan mengubah kebiasaan buruknya sebagai panglima geng motor. Kehadiran Milea membuat dirinya semakin menjauh dari geng motor tersebut.

Di suatu waktu, hal yang tidak diinginkan terjadi. Salah satu anggota geng motor Dilan yang bernama Akew meninggal dunia karena dikeroyok oleh sekelompok geng motor lain.

Tak terima teman satu geng motornya meninggal dunia, Dilan pun memutuskan untuk membalasnya.

Baca juga :  Diangkat Dari Kisah Nyata, Berikut Beberapa Fakta Film Layangan Putus Yang Tengah Viral

Peristiwa yang menimpa teman satu geng motor Dilan, membuat Milea merasa khawatir. Terlebih mengetahui Dilan ingin membalas dendam kepada geng motor lain.

Karena kesal yang tak terbendung, Milea membuat keputusan untuk berpisah dengan sang panglima tempur tersebut. Keputusan itu sebagai tanda peringatan agar Dilan berhenti dan menjauh dari geng motor yang ia pimpin.

Perpisahan tersebut awalnya hanya ancaman Milea saja. Namun, kejadian itu berlangsung lama hingga keduanya menginjak usia dewasa.

Pada suatu saat, keduanya kembali bertemu dalam acara reuni. Masih dengan perasaan yang sama, keduanya terbentur dengan keadaan berbeda. Mereka masing-masing sudah memiliki pasangan.

Baca juga :  Netflix Dapuk Harry Meghan Jadi Produsen Film Dokumenter

Penasaran dengan film ‘Milea: Suara Dari Dilan’ versi extended ini? Apakah keduanya akan kembali menjalin asmara seperti di masa sekolah? (Dion)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Doyan Sindir Anies Baswedan, Wagub DKI Ke Giring: Tunjukkan Kinerja Dan Prestasi

TELENEWS.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria angkat bicara soal aksi saling sindir antara Gubernur Anies Baswedan dengan Ketua Umum...

Tidak Ada Tempat Bagi Koruptor, Indonesia – Singapura Tanda Tangan Perjanjian Ekstradisi

TELENEWS.ID - Sejak tahun 1998, Indonesia dan Singapura telah melakukan berkali-kali untuk mengukuhkan perjanjian ekstradisi untuk kedua negara namun selalu gagal. Diketahui...

Tewas Bukan Karena Maling Mobil, Kakek Wiyanto Dianiaya Secara Brutal Gara-gara Serempet Motor di Jalan

TELENEWS.ID - Polisi mengungkap kronologi kematian Wiyanto Halim (89) yang tewas akibat dikeroyok massa di kawasan JIEF, Pulo Gadung, Cakung, Jakarta Timur...

Yuk Mampir ke Provinsi Berpenduduk Paling Bahagia di Indonesia, Dijamin Betah

TELENEWS.ID - Berbagai macam spot wisata di setiap daerah Indonesia mampu mengundang traveller lokal maupun mancanegara. Dalam beberapa waktu terdapat informasi bagaimana...