Home Hiburan Film MLMH, Kisah Cinta Dosen dan Mahasiswi

MLMH, Kisah Cinta Dosen dan Mahasiswi

Facebook
Twitter

TELENEWS.ID- Masih ingat dengan unggahan foto Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina yang viral di sosial media beberapa bulan lalu? Foto yang diunggah di sosial media itu sempat menimbulkan spekulasi bahwa mereka sudah menikah. Pasalnya, kedua artis papan atas ini memamerkan cincin yang melingkari jari manis mereka. Bukan hanya itu, di akhir caption unggahan foto di akun Instagram @prillylatuconsina96 tertulis hashtag taaruf.

Ternyata unggahan foto viral tersebut merupakan bentuk promosi serial drama yang dimainkan oleh keduanya. Serial drama berjudul ‘My Lecturer My Husband (MLMH)’ ini akan tayang eksklusif di platform WeTV dan iFlix Indonesia pada 11 Desember 2020 mendatang.

Baca juga : Dari Animasi Kini Mulan Jadi Film Live Action

Serial drama MLMH yang digarap rumah produksi MD Pictures ini terdapat delapan episode. Disutradarai Monty Tiwa, serial drama ini menceritakan tentang kesempurnaan hidup yang dimiliki Inggit, diperankan Prilly Latuconsina. Kesempurnaan tersebut didapatkan dari keluarga, sahabat serta kekasih dengan paras tampan dan romantis.

Namun, Inggit harus menerima ketika hidupnya harus berubah dalam waktu sekejap saja. Ia harus menerima kenyataan baru karena perjodohannya dengan Arya, yang diperankan Reza Rahadian. Arya sendiri merupakan dosen yang paling Inggit benci di kampus.

Reza Rahadian berharap, serial drama MLMH ini diterima dengan baik. “Saya juga berterima kasih kepada WeTV atas dukungannya terhadap MLMH ini. Dengan adanya Over The Top (OTT) seperti WeTV para insan seni tetap dapat berkreasi di tengah PSBB seperti saat ini,” jelas Reza Rahadian.

Sementara, Prilly Latuconsina mengaku sangat beruntung bisa beradu akting dengan Reza Rahadian. Menurut Prilly, selama pengambilan gambar saat syuting pun sempat bikin heboh netizen.
Biar semakin penasaran, kamu bisa melihat official trailer My Lecturer My Husband yang telah rilis di platform Youtube. (Dion)

0
Facebook
Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Cerita Korban Penyekapan Diduga Oleh Rentenir di Tangerang Diminta Layani Seks

TELENEWS.ID - Polres Metro Tangerang telah meminta keterangan terhadap Sulistyawati (45), korban dugaan penyekapan dan pengancaman gegara persoalan utang di kawasan Ciledug...

Viral Video Belatung di Alat Vital, Ternyata Hewan Kecil Ini Juga Bisa Hidup di Kelamin Manusia

TELENEWS.ID - Jagat media sosial tengah dihebohkan dengan tagar #belatung. Usut punya usut, tagar yang trending di Twitter dan TikTok ini membicarakan...

10 Jajanan Khas Jawa Timur Identik Dengan Rasa Gurih

TELENEWS.ID - Banyak konsep hidangan berupa jajanan khas memberi cita rasa menarik untuk dijadikan oleh-oleh. Ketika Anda berlibur ke Jawa Timur terdapat...

10 Cara Mudah Pilih Camilan Sehat Untuk Travelling dan Sehari-hari

TELENEWS.ID - Berbicara tentang pemilihan camilan sehat untuk aktivitas travelling dan sehari-hari tentu saja membuka banyak daftar terbaik. Namun, tidak hanya fokus...
0