Home Hiburan Film Mortal Kombat Akan Segera Hadir di Layar Lebar

Mortal Kombat Akan Segera Hadir di Layar Lebar

TELENEWS.id- Bagi penikmat game Play Station, tentu sudah tidak asing dengan Mortal Kombat. Jenis game action ini diisi puluhan karakter ilustrasi seperti Baraka, Cyrax, Ermac, Goro, Jade, Jax Briggs, Johnny Cage, Kabal, Kano, Kitana, Kung Lao, Liu Kang, Mileena, Nightwolf, Noob Saibot, Quan Chi, Raiden, Rain, Reptile, Sektor, Shang Tsung, Shao Kahn, Sheeva, Sindel, Smoke, Scorpion, Sonya Blade, Stryker, dan Sub-Zero.

Keseruan Mortal Kombat tidak lagi hanya kita bisa nikmati di game saja, tetapi melalui film layar lebar yang akan segera rilis pada Januari 2021 mendatang. Film action asal Amerika ini digarap oleh sutradara oleh Simon McQuoid.

Dan untuk skenario dikerahkan oleh Greg Russo dan Dave Callaham. Produksi yang sudah berlangsung September hingga Desember 2019 ditempakan di Adelaide Studios dan lokasi lainnya di Australia Selatan.

Dalam cerita film ini, Dewa Penatua menciptakan alam semesta fiksi yang terdiri dari delapan belas alam yang masih hidup. Latar cerita ini tidak jauh dari game yang sering kita mainkan.

The Mortal Kombat: Deception manual menjelaskan enam alam sebagai Earthrealm yang merupakan rumah bagi pahlawan legendaris seperti Liu Kang, Kung Lao, Sonya Blade, Johnny Cage, dan Jax Briggs. Ada juga perlindungan dari Dewa Petir Raiden, Netherrealm.

Akan tetapi, di sisi lain Dewa Penatua memutuskan bahwa penghuni satu alam hanya bisa menaklukkan alam lain. Melalui sepuluh turnamen Mortal Kombat berturut-turut, Dewa Penatua berupaya mengalahkan prajurit terbesar di alam semesta.

Menariknya, aktor action asal Indonesia, Joe Taslim, ikut berperan sebagai Sub-Zero. Diketahui pria asal Palembang ini merupakan aktor Indonesia yang bukan hanya kali ini bermain di film Hollywood. Sebelumnya, ia pernah bermain di film Fast Furious 6 dan Star Trek Beyond.

Baca juga :  Film ‘I Am Zlatan’ Akan Rilis Di 2021

Di film Mortal Kombat ini tidak hanya menampilkan Joe Taslim, ada pula Ludi Lin,Tadanobu Asano, Jessica McNamee, Mehcad Brooks, Josh Lawson, Chin Han, dan Hiroyuki Sanada.

Seperti Telenews telusuri di platform Youtube, belum ada teaser resmi yang rilis untuk membuat penasaran pencinta game Mortal Kombat. Akan tetapi Warner Bros pastikan Mortal Kombat rilis terlebih dahulu di Amerika Serikat pada 15 Januari 2021. (Dion)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Mengenal Oversharing, Kebiasaan Menggunakan Medsos yang Bisa Membuatmu Kehilangan Privasi

TELENEWS.ID - Di zaman seperti sekarang ini hampir segala sesuatu dibagikan oleh orang-orang di media sosial. Mulai dari aktivitas setelah bangun tidur...

Makanan yang Membantu Mengatasi Selulit Secara Alami

TELENEWS.ID - Sejatinya adalah hal yang normal dan lumrah jika wanita memiliki selulit pada kulit atau tubuh mereka. Namun tak bisa dipungkiri...

Kementerian PUPR Antisipasi Banjir di Mandalika

TELENEWS.ID - Kementerian PUPR tengah menyelesaikan pembangunan berbagai infrastruktur pendukung Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Nusa Tenggara Barat yang merupakan salah satu...

Tetap Cantik Saat Touring, Ini 6 Tips Menjaga Kulit dan Rambut untuk Para Lady Biker

TELENEWS.ID - Kesan garang dan tangguh dari seorang lady biker memang tak bisa untuk dipungkiri. Ini karena touring dengan motor umumnya dilakukan...