Home Hiburan Film Mortal Kombat Akan Segera Hadir di Layar Lebar

Mortal Kombat Akan Segera Hadir di Layar Lebar

TELENEWS.id- Bagi penikmat game Play Station, tentu sudah tidak asing dengan Mortal Kombat. Jenis game action ini diisi puluhan karakter ilustrasi seperti Baraka, Cyrax, Ermac, Goro, Jade, Jax Briggs, Johnny Cage, Kabal, Kano, Kitana, Kung Lao, Liu Kang, Mileena, Nightwolf, Noob Saibot, Quan Chi, Raiden, Rain, Reptile, Sektor, Shang Tsung, Shao Kahn, Sheeva, Sindel, Smoke, Scorpion, Sonya Blade, Stryker, dan Sub-Zero.

Keseruan Mortal Kombat tidak lagi hanya kita bisa nikmati di game saja, tetapi melalui film layar lebar yang akan segera rilis pada Januari 2021 mendatang. Film action asal Amerika ini digarap oleh sutradara oleh Simon McQuoid.

Dan untuk skenario dikerahkan oleh Greg Russo dan Dave Callaham. Produksi yang sudah berlangsung September hingga Desember 2019 ditempakan di Adelaide Studios dan lokasi lainnya di Australia Selatan.

Dalam cerita film ini, Dewa Penatua menciptakan alam semesta fiksi yang terdiri dari delapan belas alam yang masih hidup. Latar cerita ini tidak jauh dari game yang sering kita mainkan.

The Mortal Kombat: Deception manual menjelaskan enam alam sebagai Earthrealm yang merupakan rumah bagi pahlawan legendaris seperti Liu Kang, Kung Lao, Sonya Blade, Johnny Cage, dan Jax Briggs. Ada juga perlindungan dari Dewa Petir Raiden, Netherrealm.

Akan tetapi, di sisi lain Dewa Penatua memutuskan bahwa penghuni satu alam hanya bisa menaklukkan alam lain. Melalui sepuluh turnamen Mortal Kombat berturut-turut, Dewa Penatua berupaya mengalahkan prajurit terbesar di alam semesta.

Menariknya, aktor action asal Indonesia, Joe Taslim, ikut berperan sebagai Sub-Zero. Diketahui pria asal Palembang ini merupakan aktor Indonesia yang bukan hanya kali ini bermain di film Hollywood. Sebelumnya, ia pernah bermain di film Fast Furious 6 dan Star Trek Beyond.

Baca juga :  Rekomendasi 7 Drama Korea Genre Komedi

Di film Mortal Kombat ini tidak hanya menampilkan Joe Taslim, ada pula Ludi Lin,Tadanobu Asano, Jessica McNamee, Mehcad Brooks, Josh Lawson, Chin Han, dan Hiroyuki Sanada.

Seperti Telenews telusuri di platform Youtube, belum ada teaser resmi yang rilis untuk membuat penasaran pencinta game Mortal Kombat. Akan tetapi Warner Bros pastikan Mortal Kombat rilis terlebih dahulu di Amerika Serikat pada 15 Januari 2021. (Dion)

Baca juga :  “Bond 25: No Time To Die” Kembali Reschedule Penayangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Masa Depan Messi dan Barcelona Dipertanyakan

TELENEWS.ID- 15 tahun berkarir sebagai pemain profesional di klub raksasa Spanyol. Karir penyerang andalan klub Barcelona Lionel Messi masih menjadi spekulasi.

IBM Peringatkan Adanya Kelompok Spionase Sasar Distribusi Vaksin Covid-19

TELENEWS.ID – Perusahaan konsultan teknologi multinasional IBM memperingatkan adanya sekelompok peretas yang menargetkan perusahaan-perusahaan distributor vaksin Covid-19. IBM menuliskan...

Pemerintah Akan Datangkan Bus dari Indonesia untuk Layani Jemaah Umrah dan Haji

TELENEWS.ID - Dalam upaya mendukung pelaksanaan ibadah umrah dan haji pasca pandemi Covid-19, pemerintah berencana akan mengupayakan ketersediaan bus-bus buatan Indonesia yang...

Bank Indonesia Optimis Ekonomi Nasional Pulih Di Tahun 2021

TELENEWS.ID - Bank Indonesia menyatakan optimis, ekonomi Indonesia akan segera pulih di tahun 2021 dengan adanya penguatan sinergi di semua lini, lima...