Home Travel Destinasi New York Rasa Lokal Ada di Broadway Alam Sutera

New York Rasa Lokal Ada di Broadway Alam Sutera

TELENEWS.ID- Bicara rencana liburan untuk akhir pekan, sepertinya seru untuk dibahas. Bukan tanpa sebab, saat ini pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) telah dilonggarkan, pastinya tidak sedikit orang yang merencanakan tujuan berlibur. Apakah termasuk kamu?

Bagaimana jika kita berlibur ke Broadway? Bukan Teater Broadway yang ada di New York, Amerika Serikat, melainkan tempat ini terinspirasi dari daerah tersebut.

Bertempat di Jalan Alam Sutera Boulvard, Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan ini memang Instagramable. Cukup dengan tiket masuk sebesar Rp. 30.000,- saja, kamu bisa menikmati sensasi New York tanpa harus menggunakan paspor.

Biaya tiket tersebut kamu sudah termasuk voucher belanja sebesar Rp. 25.000,-. Saat memasuki wisata tersebut, pengunjung diharuskan untuk scan QR code lewat aplikasi ‘Peduli Lindungi’.

Diketahui, Broadway Alam Sutera ini mulai dibuka pukul 10.00 hingga 22.00. Saat memasuki kawasan tersebut, kamu akan disambut tulisan bertulisakan ‘Broadway’ berwarna merah yang dihiasi lampu didalamnya.

Disarankan, datanglah di waktu sore menjelang malam hari. Pasalnya, Broadway terasa indah dengan hiasan lampu gantung sepanjang kawasan tersebut.

Tiruan Teater Broadway menjadi primadona dengan bertuliskan ‘Now Playing: Back To The Future Part IV’. Sebagian besar pengunjung pun menjadikan Teater Broadway tempat yang Instagramable karena seperti di New York.

Sepanjang jalan kawasan tersebut terdapat jejeran foodcourt dengan beraneka ragam disajikan. Berbeda foodcourt pada umumnya, disana lebih estetik dengan bangunan modern ala New York sungguhan.

Ada pun konsep, jajanan grobak pinggir jalan. Yang dijual seperti jajanan Korea dan Jepang.
Hiburan musik jamming di malam hari menemani suasana kita menjelajahi area Broadway Alam Sutera tersebut.

Setelah berkunjung sepanjang area tersebut, kamu masih dimanjakan dengan pusat perbelanjaan saat memasuki tiruan Teater Broadway tersebut. Didalamnya menjual berbagai macam pakaian, pernak-pernik, hingga pameran motor antik.

Baca juga :  Tanpa Emulator, 7 Game Legendaris Ini Bisa Dimainkan di Android

Belum lagi saat keluar dari area Broadway, terdapat hamparan rumput sintetis untuk bersantai dan nongkrong. Ada juga beberapa cafe atau resto kenamaan disekelilingnya.

Apakah, Teater Broadway Alam Sutera ini bisa direkomendasikan untuk kamu berlibur atau healing. Sepertinya wajib dikunjungi, ya. (Dion)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Waspada! Ada Aplikasi dan Web Ilegal MyPertamina, Jangan Asal Akses

TELENEWS.ID - Masyarakat perlu berhati-hati terhadap akses situs dan aplikasi MyPertamina yang dianggap ilegal. Sudah beredar situs dan aplikasi...

Hasil Kunjungan Jokowi ke Ukraina, Pembahasan Soal Perdamaian dan Kondisi Ukraina Saat Ini

TELENEWS.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan pertemuan dengan Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky, di Istana Negara Ukraina, Maryinsky, Kyiv pada Rabu (29/06/2022)...

Update Hasil Pertandingan Petronas Malaysia Open 2022 – 29 Juni 2022

TELENEWS.ID – Hari kedua babak 32 besar dalam turnamen Petronas Malaysia Open 2022 pada Rabu (29/06/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, menghasilkan...

Update Hasil Pertandingan Petronas Malaysia Open 2022 – 28 Juni 2022

TELENEWS.ID – Turnamen tertinggi versi BWF, Petronas Malaysia Open 2022 telah digelar pada Selasa (28/06/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Sayangnya,...