Home Olah Raga Neymar Setia Di PSG, Masa Depan Mbappe Belum Pasti

Neymar Setia Di PSG, Masa Depan Mbappe Belum Pasti

TELENEWS.ID – Rumor kepindahan terus mengiringi langkah dua punggawa utama Paris Saint Germain (PSG), Neymar dan Kylian Mbappe. Neymar disebut telah menandatangani perpanjangan kontrak, sementara Mbappe masih belum memberi kepastian perihal masa depannya.

Kontrak Neymar bersama PSG akan berakhir di tahun 2022 mendatang dan kerap diisukan akan kembali ke Barcelona. Namun ia sepertinya sudah mantap bertahan setelah meneken perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun.

Seperti dilansir dari media TNT Sport Brasil, kontrak tersebut akan mengikat Neymar di Parc de Princes hingga tahun 2026 sekaligus menepis semua rumor perihal kepindahannya ke klub manapun.

Berbeda dengan rekannya di lini depan PSG, Kylian Mbappe, TNT Sports Brasil mengungkap bahwa PSG justru tengah berusaha menjual Neymar ke Real Madrid, menyusul kemungkinan Le Parisien bisa mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona ataupun Sergio Ramos dari Madrid.

Kesempatan PSG untuk mendatangkan kedua nama legendaris tersebut akan semakin kecil bila mereka masih harus membayar gaji Mbappe yang angkanya cukup fantastis.

Sejumlah klub peminat pun telah diizinkan untuk membuka negosiasi dengan Mbappe, diantaranya Real Madrid dan Liverpool.

Kontrak Mbappe di PSG sendiri hanya menyisakan 18 bulan lagi dan masa depannya harus segera ditentukan sebelum bursa transfer awal tahun ini ditutup.

“Kami tengah bernegosiasi dengan pihak klub untuk mencari proyek (klub) yang cocok” tutur Mbappe dalam wawancara terbarunya.

“Saya bilang bahwa saya tengah mempertimbangkan hal tersebut karena saya pikir jika saya menandatangani (perpanjangan kontrak), maka hal itu berarti komitmen jangka-panjang kepada Paris Saint Germain” imbuh dia.

“Saya tidak mau menandatangani kontrak sekarang dan tahun depannya berkata saya ingin pergi. Jika saya menekennya, saya akan tetap tinggal, dan saya layak diberikan waktu untuk merefleksikan keputusan saya kelak” tukas Mbappe.

Baca juga :  Bukayo Saka, Kapten Masa Depan Arsenal

Real Madrid menjadi yang terdepan untuk mendatangkan Mbappe kendati kondisi finansial mereka terkena dampak besar dari pandemi Corona. Klub berjuluk Los Blancos tersebut kabarnya tengah bersiap untuk menjual sejumlah bintangnya untuk mengumpulkan dana 150 juta Euro untuk menebus Mbappe dari PSG.

Beberapa punggawa Madrid yang rencananya akan dilepas antara lain Gareth Bale, Marcelo, Isco, Luka Jovic, Brahim Diaz dan Dani Ceballos. (Billy Bagus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Cerita Korban Penyekapan Diduga Oleh Rentenir di Tangerang Diminta Layani Seks

TELENEWS.ID - Polres Metro Tangerang telah meminta keterangan terhadap Sulistyawati (45), korban dugaan penyekapan dan pengancaman gegara persoalan utang di kawasan Ciledug...

Viral Video Belatung di Alat Vital, Ternyata Hewan Kecil Ini Juga Bisa Hidup di Kelamin Manusia

TELENEWS.ID - Jagat media sosial tengah dihebohkan dengan tagar #belatung. Usut punya usut, tagar yang trending di Twitter dan TikTok ini membicarakan...

10 Jajanan Khas Jawa Timur Identik Dengan Rasa Gurih

TELENEWS.ID - Banyak konsep hidangan berupa jajanan khas memberi cita rasa menarik untuk dijadikan oleh-oleh. Ketika Anda berlibur ke Jawa Timur terdapat...

10 Cara Mudah Pilih Camilan Sehat Untuk Travelling dan Sehari-hari

TELENEWS.ID - Berbicara tentang pemilihan camilan sehat untuk aktivitas travelling dan sehari-hari tentu saja membuka banyak daftar terbaik. Namun, tidak hanya fokus...