Home Nasional Nindya Karya Perusahaan Pertama di Indonesia Yang Berhasil Meraih Sertifikasi SMAP dari...

Nindya Karya Perusahaan Pertama di Indonesia Yang Berhasil Meraih Sertifikasi SMAP dari Sucofindo

Direktur Utama NINDYA Haedar A. Karim dan Direktur Komersial PT Sucofindo (Persero) Herliana Dewi saat memberikanpenyerahan sertifikasi Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP)

TELENEWS.id. JAKARTA-NINDYA adalah Perusahaan pertama di Indonesia yang berhasil meraih sertifikasi ISO 37001:2016 tentang Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) yang dikeluarkan oleh PT Sucofindo (Persero) sebagai hasil yang didapatkan atas konsistensi dan komitmen NINDYA dalam menerapkan Good Corporate Governance (GCG).

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Komersial PT Sucofindo (Persero) Herliana Dewi dalam sambutannya pada acara penyerahan sertifikasi Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) di Gedung Nindya (28/7).

Sertifikasi yang didapatkan ini merupakan wujud nyata dukungan Perusahaan terhadap upaya pencegahan korupsi, melalui pengelolaan BUMN yang Bersih dan penerapan Good Corporate Governance secara konsisten. Disamping itu didukung dengan Implementasi Anti Penyuapan dan Penanganan Benturan Kepentingan melalui Penguatan Pengendalian Intern.

ISO 37001:2016 merupakan sertifikasi yang dirancang unuk mengarahkan organisasi agar dapat membangun, menerapkan, memelihara dan meningkatkan program kepatuhan anti penyuapan. Hal ini mencakup serangkaian tindakan dan pengendalian praktek anti penyuapan. 

Sementara itu,  dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama NINDYA Haedar A. Karim menyampaikan, sertifikasi SMAP merupakan tanggung jawab yang berat. Namun, hal tersebut akan menjadi acuan untuk perusahaan agar terus menyempurnakan Implementasi GCG dengan baik. ( Nidya Karya). 

Baca juga :  Nindya Karya Berikan Penghargaan 4 Wakil Karyawan Inspiratif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Sebelum Harga Mie Instan Naik 3 Kali Lipat, Yuk Cobain 5 Tips Makan Mie yang Sehat dan Bergizi

TELENEWS.ID - Harga mie instan dikabarkan akan mengalami kenaikan. Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyebut ada kemungkinan bahwa makanan cepat saji favorit...

Terbukti, Gigi Putih Bersih Bikin Kamu Terlihat Awet Muda dan Menarik di Mata Lawan Jenis

TELENEWS.ID - Gigi yang putih dan bersih memang menyenangkan untuk dilihat. Mereka yang memiliki gigi putih, bersih dan rapi menjadi penanda bahwa...

Pertamina Jadi Perusahaan RI Satu-satunya Masuk ke Fortune Global 500, yuk Simak Faktanya

TELENEWS.ID - Sejumlah prestasi dan kontribusi Pertamina untuk menyediakan energi bagi masyarakat Indonesia masih terus ditingkatkan. Bentuk prestasi Pertamina...

Mentan Sarankan Masyarakat Konsumsi Singkong untuk Gantikan Gandum yang Semakin Mahal

TELENEWS.ID - Kondisi harga gandum secara global mengalami perubahan dan meningkat lebih mahal karena kondisi perang Rusia-Ukraina. Alhasil dari...