Home Nasional Nindya Karya Perusahaan Pertama di Indonesia Yang Berhasil Meraih Sertifikasi SMAP dari...

Nindya Karya Perusahaan Pertama di Indonesia Yang Berhasil Meraih Sertifikasi SMAP dari Sucofindo

Direktur Utama NINDYA Haedar A. Karim dan Direktur Komersial PT Sucofindo (Persero) Herliana Dewi saat memberikanpenyerahan sertifikasi Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP)

TELENEWS.id. JAKARTA-NINDYA adalah Perusahaan pertama di Indonesia yang berhasil meraih sertifikasi ISO 37001:2016 tentang Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) yang dikeluarkan oleh PT Sucofindo (Persero) sebagai hasil yang didapatkan atas konsistensi dan komitmen NINDYA dalam menerapkan Good Corporate Governance (GCG).

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Komersial PT Sucofindo (Persero) Herliana Dewi dalam sambutannya pada acara penyerahan sertifikasi Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) di Gedung Nindya (28/7).

Sertifikasi yang didapatkan ini merupakan wujud nyata dukungan Perusahaan terhadap upaya pencegahan korupsi, melalui pengelolaan BUMN yang Bersih dan penerapan Good Corporate Governance secara konsisten. Disamping itu didukung dengan Implementasi Anti Penyuapan dan Penanganan Benturan Kepentingan melalui Penguatan Pengendalian Intern.

ISO 37001:2016 merupakan sertifikasi yang dirancang unuk mengarahkan organisasi agar dapat membangun, menerapkan, memelihara dan meningkatkan program kepatuhan anti penyuapan. Hal ini mencakup serangkaian tindakan dan pengendalian praktek anti penyuapan. 

Sementara itu,  dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama NINDYA Haedar A. Karim menyampaikan, sertifikasi SMAP merupakan tanggung jawab yang berat. Namun, hal tersebut akan menjadi acuan untuk perusahaan agar terus menyempurnakan Implementasi GCG dengan baik. ( Nidya Karya). 

Baca juga :  Kemen PPPA Apresiasi Kontribusi Perempuan dalam Memajukan Perekonomian Bangsa
Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Menurut Penelitian, Pria dengan 7 Sifat Ini yang Bakal Jadi Pasangan Terbaik Untukmu

TELENEWS.ID - Bagi wanita memilih pasangan bukanlah hal yang main-main. Banyak hal yang harus mereka pertimbangkan sebelum memilih pasangan, baik untuk menjadi...

Membongkar 5 Mitos Seputar Operasi Caesar, Proses Melahirkan yang Dipilih Nagita Slavina

TELENEWS.ID - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya menimang buah hati mereka yang kedua. Pada Jumat, 26 November 2021 kemarin, Gigi...

Mengenal Oversharing, Kebiasaan Menggunakan Medsos yang Bisa Membuatmu Kehilangan Privasi

TELENEWS.ID - Di zaman seperti sekarang ini hampir segala sesuatu dibagikan oleh orang-orang di media sosial. Mulai dari aktivitas setelah bangun tidur...

Makanan yang Membantu Mengatasi Selulit Secara Alami

TELENEWS.ID - Sejatinya adalah hal yang normal dan lumrah jika wanita memiliki selulit pada kulit atau tubuh mereka. Namun tak bisa dipungkiri...