Home Hiburan Musik Noah Gelar Konser Akustik Virtual

Noah Gelar Konser Akustik Virtual

TELENEWS.ID- kabar baik untuk penikmat musik Indonesia. Terlebih bagi fans band Noah yang beken dengan nama ‘Sahabat Noah’. Pada 5 Desember 2020 besok, band dengan personel Ariel, Lukman, dan David akan menggelar konser dalam format virtual reality 360. Band yang sebelumnya bernama Peterpan ini tidak pernah kehabisan akal untuk menghibur penggemarnya di masa pandemi Covid-19.

Lima bulan lalu mereka baru saja merilis video klip lagu berjudul ‘Kala Cinta Menggoda’. Lagu tersebut milik mendiang Chrisye yang dikemas ulang dengan warna musik khas Noah.

Konser akan berlangsung pada pukul 20.00 WIB. Berbeda dengan konser yang biasa, kali ini mereka mengaransemen ulang sejumlah lagu dari album ‘Keterkaitan Keterikatan’ dalam konsep akustik.

David, sang Keyboardists menuturkan, yang pasti aransemennya ini bukan elektrik, dibikin akustikan, tapi baru. “Kami bikin aransemen dalam versi akustik sendiri. Menyenangkan, coba dengerin, akan ada warna baru di album ini,” ucapnya.

Baca Juga : Weird Genius Berkolaborasi dengan Penyanyi Singapura

Ia menambahkan, kami juga dibantu sama musik pendukung lainnya berupa cello yang dimainkan oleh Kang Billy.

Ariel berpendapat, pada konser ini, Noah lebih banyak melakukan eksplorasi lagu-lagu yang sering didengarkan banyak orang. Konsep yang mereka sajikan memberi sebuah pengalaman baru untuk para pendengar dan penikmat musik Indonesia.

Beberapa aransemennya, lanjut Ariel, bukan cuma translate tetapi ingin lebih memainkan aransemen. “Seru sebenarnya, apalagi khususnya Sahabat Noah. Kalau yang sudah dengar kami beberapa kali, akan jadi fresh buat mereka,” ungkap Ariel.

Tidak ketinggalan, Noah juga menggandeng Upi Guava untuk menggarap visual dari konser tersebut.

Rencananya mereka akan membawakan sembilan lagu yang terdiri dari delapan lagu dari album ‘Keterkaitan Keterikatan’ dan satu lagu lain.

Ariel menegaskan, kalau konser ini berbeda. Selain dari sisi aransemen, suasananya pun berbeda.

”Jadi sayang kalau nggak nikmatin experience-nya,” tutup sang vokalis..

Konser ini digarap oleh Musica Studios dan Nada Promotama. Kalian bisa langsung menikmati konser ini di platform bookmyshow. (Dion)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Tahun 2021 Dibuka dengan Rentetan Bencana

TELENEWS.ID- Belum genap satu bulan mengakhir Januari 2021 ini. Indonesia terus disuguhkan dengan kabar Menyayat hati.Bahkan, tahun 2021...

Song Yoo Jung Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri

TELENEWS.ID- Aktris sekaligus model asal Korea Selatan, Song Yoo Jung diberitakan meninggal dunia. Seperti dikutip dari All K-Pop, Senin (25/1), Song Yoo...

Jepang Tetap Lanjutkan Olimpiade 2021 di Tengah Pandemi

TELENEWS.ID - Di saat masyarakat dunia tengah kelimpungan dan saling berpegangan di tengah pandemi, Jepang justru tetap mengusahakan untuk menggelar Olimpiade 2021...

TNI AL Hadang Kapal Taiwan di Perairan Natuna

TELENEWS.ID - Terjadi lagi kejar-kejaran antara kapal TNI AL dan kapal milik asing di perairan Natuna. Kali ini, Indonesia melalui patroli rutin...