Home Travel Kuliner Nunuk Nuraini Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia

Nunuk Nuraini Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia

TELENEWS.ID- Peracik bumbu Indomie, Nunuk Nuraini diberitakan meninggal dunia pada Rabu (27/1) pukul 14.55. Berita duka itu diketahui dari sebuah unggahan dari pengguna akun sosial media Twitter @lailadimyati.

Dalam cuitan akun Twitter tersebut, Laila Dimyati menuliskan, “Kabar lelayu. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Nunuk Nuraini, pencipta rasa Indomie yang kita kenal. Beliau meninggal tadi pagi, Rabu 27 Januari 2021 pukul 2.55 WIB. Semoga Almarhumah husnul khotimah. Aamiin.”

Nama Nunuk Nuraini bukanlah sosok yang asing di dunia kuliner. Ia adalah salah satu peracik bumbu mi instan yang diproduksi oleh perusahaan kenamaan Indonesia yakni PT Indofood Sukses Makmur Tbk.

Namanya pun sempat menjadi trending Twitter melalui kicauan akun @dittameliaa pada Juni 2020 lalu. Saat itu, pemilik akun tersebut mengunggah sebuah foto sang peracik bumbu ini memegang Indomie di tangganya dan bertuliskan caption “Pahlawanq”.

Tidak sedikit warganet yang menyukai unggahan foto tersebut dan membagikannya sebanyak 14 ribu kali.

Terkait pemberitaan tersebut, pihak Indofood membenarkan jika sang peracik meninggal dunia di usia 59 tahun.

Seperti dilansir dari CNN Indonesia, pihak Indofood bukan hanya membenarkan pemberitaan saja melainkan ikut melayangkan rasa duka cita.

“Benar, Ibu Hj Nunuk Nuraini wafat hari ini dan pulang dengan tenang ke pangkuan Allah SWT,” kata Agus Suprapta, HR Divisi Mie Instan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Rabu (27/1).

“Ibu Hj NUNUK NURAINI wafat hari ini Rabu, 27 Januari 2021 pukul 14.55 WIB dalam usia 59 Tahun. Beliau bekerja di PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Divisi Mie Instan,” lanjutnya.

“Mohon doanya. Semoga almarhumah husnulkhatimah, diterima Ibadah dan amalan baiknya, diampuni semua dosa-dosanya dan ditempatkan di surga-Nya dan untuk keluarga almarhumah yang di tinggalkan diberikan kekuatan iman dan ketabahan,” ucap Agus.

Baca juga :  Dua Lahan Pemakaman Covid-19 di DKI Semakin Penuh

Bukan hanya pihak Indofood yang menyampaikan rasa belasungkawa terhadap kepergian sang peracik bumbu Indomie. Tetapi, tidak sedikit dari warganet yang mengucapkan rasa terima kasih kepada Nunuk karena telah menciptakan rasa Indomie.

Sebagian besar warganet pun ikut mendoakan Nunuk agar pergi dengan tenang.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun… makasih ibu, atas jasamu kami anak kos ga kelaparan di tanggal tua dan malam hari,” cuit akun @canaryfirerrow.

Baca juga :  Dinas Sosial DKI: Bila Warga Belum Dapat Bansos, Lapor ke Call Center (021) 426 5115 Atau Melalui RW

“Innalilahi wainailahi roji’un, terimakasih bu nunuk atas racikan bumbu ter-enak untuk sajian mi instan. Jasa mu akan kami kenang sepanjang masa,” tulis akun @purpleplu.
(Dion)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Mengenal Oversharing, Kebiasaan Menggunakan Medsos yang Bisa Membuatmu Kehilangan Privasi

TELENEWS.ID - Di zaman seperti sekarang ini hampir segala sesuatu dibagikan oleh orang-orang di media sosial. Mulai dari aktivitas setelah bangun tidur...

Makanan yang Membantu Mengatasi Selulit Secara Alami

TELENEWS.ID - Sejatinya adalah hal yang normal dan lumrah jika wanita memiliki selulit pada kulit atau tubuh mereka. Namun tak bisa dipungkiri...

Kementerian PUPR Antisipasi Banjir di Mandalika

TELENEWS.ID - Kementerian PUPR tengah menyelesaikan pembangunan berbagai infrastruktur pendukung Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Nusa Tenggara Barat yang merupakan salah satu...

Tetap Cantik Saat Touring, Ini 6 Tips Menjaga Kulit dan Rambut untuk Para Lady Biker

TELENEWS.ID - Kesan garang dan tangguh dari seorang lady biker memang tak bisa untuk dipungkiri. Ini karena touring dengan motor umumnya dilakukan...