Home Olah Raga Panas! Sang Ayah Tuduh Guardiola Jadi Penyebab Kepergian Aguero Dari Manchester City

Panas! Sang Ayah Tuduh Guardiola Jadi Penyebab Kepergian Aguero Dari Manchester City

TELENEWS.ID – Ayah dari Sergio Aguero, Leonel del Castillo, mengatakan air mata yang dicurahkan oleh Pep Guardiola ketika berbicara tentang putranya tidaklah tulus dan hanya di depan kamera.

Aguero, 33, bergabung dengan Barcelona sebagai agen bebas pekan ini karena Manchester City tidak menawarkan kontrak baru.

Guardiola menangis ketika berbicara tentang Aguero setelah sang striker mencetak dua gol saat menjalani pertandingan terakhir di Premier League dalam kemenangan 5-0 atas Everton.

Aguero yang merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa The Citizens, memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub dalam kekalahan final Liga Champions UEFA melawan Chelsea pada 30 Mei lalu.

Ketika ditanya tentang Guardiola yang tampak emosional, Leonel mengatakan bahwa dia tidak percaya dengan sang manajer, apalagi berharap Aguero ada di timnya.

Leonel juga menuduh Guardiola hanya berpura-pura menangis saat wawancara karena jika memang manajer asal Spanyol itu menginginkan Aguero, maka kontrak baru akan diberikan.

Ayah Aguero itu mengungkapkan bahwa putranya memiliki opsi untuk terus bermain di Inggris karena ada tawaran dari beberapa klub seperti Tottenham Hotspur, Arsenal dan Chelsea, tetapi memilih bergabung dengan Barcelona.

Selain sang ayah, adik dari Aguero yang bernama Mauricio del Castillo juga ‘menyerang’ Guardiola setelah kekalahan Manchester City di final Liga Champions UEFA melalui akun Twitter pribadinya.

Dia mengklaim bahwa Guardiola tidak pernah suka dengan Aguero sehingga jarang diberi kesempatan bermain, bahkan di final kompetisi Eropa, sang kaka hanya diberi waktu bermain 13 menit sebagai pemain pengganti.

Memang kicauan tersebut sudah dihapus, meskipun begitu, Mauricio mengaku tidak menyesal dengan mengatakan (dilansir dari Daily): “Yang penting semua orang telah melihat pernyataan saya.”

Baca juga :  Kalah Tiga Kali Beruntun, Liverpool Kolaps

Awal mula cekcok antara Aguero dan Guardiola

Menurut berbagai sumber, Aguero dan Guardiola pertama kali terlibat cekok pada 2019 lalu saat Manchester City menjamu Tottenham Hotspur.

Hal itu disebabkan oleh Guardiola yang mengganti Aguero dengan Gabriel Jesus sehingga si pemain tampak adu mulut dengan pelatihnya itu dan disorot oleh kamera.

Namun setelah pertandingan, Guardiola mengatakan bahwa perselisihan itu terjadi karena kesalahpahaman. (Dhe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Mengenal Situationship yang Bisa Menjebakmu Dalam Hubungan Toxic Tanpa Status

TELENEWS.ID - Apakah kamu memiliki seorang teman yang memperlakukan kamu dengan mesra, dan memberikan perhatian lebih dari seorang teman? Akan tetapi sayangnya,...

Hati-hati, Dokter Peringatkan Bahaya Memakai Celana Jeans Ketat Bagi Organ Intim Wanita

TELENEWS.ID - Praktis, stylish dan bisa dipadukan dengan jenis busana apa saja membuat celana jeans menjadi salah satu item fashion favorit kaum...

Manchester United Ditangan Ralf Rangnick, Apakah Mampu Bersaing?

TELENEWS.ID - Belakangan nama Ralf Rangnick mencuat di kancah dunia sepak bola untuk menjadi juru taktik klub Manchester United. Seperti diketahui bersama,...

Etika Berinteraksi dengan Penyandang Disabilitas

TELENEWS.ID - 3 Desember diperingati sebagai Hari Penyandang Disabilitas Internasional. Peringatan ini digagas untuk meningkatkan kepedulian kepada para penyandang disabilitas, yang sering...