Home Metropolitan Partisipasi Terhadap Covid-19, BPC GAPENSI Jakarta Selatan Serahkan Bansos ke Walikota Jakarta...

Partisipasi Terhadap Covid-19, BPC GAPENSI Jakarta Selatan Serahkan Bansos ke Walikota Jakarta Selatan

TELENEWS. id, JAKARTA – Demi meringankan beban masyarakat Jakarta Selatan, BPC Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) Jakarta Selatan, ikut berpartisipasi dan peduli covid 19, dengan memberikan bantuan sosial berupa beras sebanyak 2 ton beras yang telah dikemas menjadi 450 paket.

Dalam sambutannya, Walikota Jakarta Selatan, Marullah Matali mengapresiasi kepedulian BPC GAPENSI Jakarta Selatan dalam membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19 ini.

“Saya sangat mengapresiasi kepedulian BPC GAPENSI Jakarta Selatan, atas situasi yang terjadi sekarang ini, dan harapan saya kiranya bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Jakarta Selatan, karena dampak Covid-19 ini, ” kata Walikota Jakarta Selatan, Marullah usai menerima bansos dari BPC GAPENSI Jakarta Selatan, di Kantor Walikota Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2020).

Selain itu, Marullah menyampaikan bahwa besar kecilnya bantuan adalah tergantung ketulusan hati yang memberikan.


“kiranya ketulusan GAPENSI pada hari dapat dibalas oleh Tuhan serta dapat diikuti oleh pihak-pihak lain yang peduli terhadap Covid-19 ini, ” ucapnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua BPC GAPENSI Jakarta Selatan, Ir Daniel Julianus Sipahutar mengatakan, bantuan yang diberikan oleh Gapensi ini merupakan partisipasi dari anggota pengusaha di wilayah Jakarta Selatan yang tergabung dalam asosiasi Gapensi.

Selain itu, Daniel menyampaikan rasa terima kasih kepada para anggota yang memberikan donasinya.

“Hari ini telah kita sampaikan kepada Pemerintah Walikotamadya (Pemkot) Jakarta Selatan berupa sembako beras untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Jaksel ini, akibat dampak Covid-19 ,” jelas Daniel.

Atas kegiatan bansos ini, Ketua BPC GAPENSI Jaksel, mengucapkan terima kasih atas kesedian Walikota untuk menerima bantuan ini dan menyalurkan kepada masyarakat Jakarta Selatan dan berharap, agar GAPENSI dapat memberikan kebaikan kebaikan lainnya pada waktu waktu yang akan datang.

Baca juga :  Peduli Covid -19,Dinas Bina Marga DKI Jakarta Pasang 10 Wastafel

Dalam kegiatan ini turut dihadiri sejumlah pengurus BPC GAPENSI Jakarta Selatan juga Sekretaris Kota pak Muhajirin dan sejumlah jajaran Walikotamadya Jakarta Selatan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Agar Tak Salah Pilih, Pertimbangkan 5 Faktor Ini Dulu Sebelum Membeli Tote Bag!

TELENEWS.ID - Praktis, simpel, dan memiliki banyak desain menjadikan tote bag sebagai pilihan banyak orang. Belakangan ini tas jinjing atau tote bag...

Belajar Dari Marshanda, Lakukan 5 Hal Ini untuk Membantu Teman yang Mengalami Masalah Kesehatan Mental

TELENEWS.ID - Artis Marshanda dikabarkan menghilang saat sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Hal ini diketahui saat salah satu teman Caca,...

Arumi Bachsin Dituding Menolak Bersalaman, Ternyata Ada Risiko Kesehatan Dibalik Kebiasaan Berjabat Tangan

TELENEWS.ID - Artis sekaligus istri wakil gubernur Jawa Timur, Arumi Bachsin menjadi sorotan warga net. Pasalnya beredar video yang menunjukkan bahwa istri...

Hati-hati, Inilah Minuman yang Meningkatkan Risiko Kanker Prostat pada Pria!

TELENEWS.ID - Salah satu gangguan kesehatan yang paling ditakuti oleh pria adalah kanker prostat. Dikenal sebagai silent killer atau pembunuh diam-diam, kanker...