Home Daerah Jawa Patroli Protokol Kesehatan Covid-19 ,Propam Polda Jateng Akui Masih Ada Anggotanya Tidak...

Patroli Protokol Kesehatan Covid-19 ,Propam Polda Jateng Akui Masih Ada Anggotanya Tidak disiplin 

Ilustrasi (ist)


TELENEWS.id, SEMARANG–  Polda Jawa Tengah terus melaksanakan patroli protokol kesehatan Covid-19 dilingkungan Polda Jateng secara rutin, yang dilakukan sejak pandemi Covid-19.

Kabid Propam Polda Jateng, Komisaris Besar Polisi (Kombes ) Pol Mukiya mengatakan,  Propam dalam hal ini Provost yang setiap melakukan patroli ke tempat pelayanan masyarakat masih menemukan anggota yang tidak disiplin atas inpres itu.

“Kita (Provost) melakukan patroli ke tempat pelayanan masyarakat, seperti SPKT, ruang kerja sampai kafetaria, untuk memastikan protokol pencegahan covid-19 berjalan sesuai ketentuan,” kata Mukiya di Polda Jateng, Jumat (21/8/2020).

Dia juga meminta agar polisi untuk mengenakan masker dalam  bertugas. Karena ini merupakan protokol kesehatan yang harus dipatuhi semua orang tanpa terkecuali.

“Jangan sampai ada anggotanya di lapangan yang tidak mengenakan masker. Polisi harus bisa berikan contoh kepada masyarakat di masa pandemi covid-19 ini,” tegasnya.

Bahkan, pihak Propam Polda tidak segan-segan memberikan sanksi tegas terhadap anggota Polda Jateng yang tidak mematuhi protokol kesehatan. (Antony).

Baca juga :  Khofifah : Pasien Positif Covid -19 Sembuh Menjadi 292 Orang
Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Berniat Menghibur, Tapi 5 Hal Ini Tak Boleh Dilakukan pada Wanita yang Suaminya Meninggal Dunia

TELENEWS.ID - Betapa hancur hati Nadzira Shafa istri dari almarhum Ameer Azzikra, adik selebgram Alvin Faiz yang tak lain juga putra kedua...

Permohonan Gubernur Anies Baswedan untuk bertemu dengan Bapak Presiden Ir. Joko Widodo

TELENEWS.ID - Saya, Prof. Otto Cornelis Kaligis, Warga Binaan Lapas kelas satu Sukamiskin Bandung, dalam kedudukan saya sebagai praktisi dan ahli hukum,...

Inikah 5 Alasan Nekat Pria Berselingkuh Meski Sudah Punya Pasangan Sempurna?

TELENEWS.ID - Beberapa waktu lalu jagat media sosial dikejutkan dengan kabar YouTuber dan influencer Nessie Judge yang mengakhiri hubungan dengan kekasihnya, Bram...

Pemerintah Hormati Putusan MK Terkait UU Cipta Kerja

TELENEWS.ID - Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa pemerintah menghormati dan segera melaksanakan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) Nomor 91/PUU-XVIII/2020 terkait Undang-Undang (UU) Nomor...