Home Nasional Peduli Covid-19, GAPENSI DKI Bersama BPC GAPENSI Jaksel Bagikan Bansos Untuk Anggota...

Peduli Covid-19, GAPENSI DKI Bersama BPC GAPENSI Jaksel Bagikan Bansos Untuk Anggota dan Warga

TELENEWS. id,  JAKARTA- Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI ) DKI Jakarta bersama Badan Pengurus Cabang (BPC ) GAPENSI Jakarta Selatan melakukan aksi sosial dengan membagikan bantuan sosial (Bansos)  bagi anggotanya dan masyarakat yang terdampak wabah Covid -19 di Jakarta Selatan.


Ketua BPC GAPENSI Jakarta Selatan,  Ir Daniel Julianus Sipahutar mengatakan,  kegiatan bansos ini dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian GAPENSI DKI Jakarta bersama BPC GAPENSI Jakarta Selatan terhadap anggotanya dan masyarakat yang merasakan dampak Covid-19 yang terjadi saat ini.

 
“Aksi Bansos ini dilakukan sebagai bentuk peduli kami dari GAPENSI DKI Jakarta dan BPC GAPENSI Jakarta Selatan terhadap anggotanya dan masyarakat yang terkena dampak wabah Covid-19 ini,” kata Daniel kepada telenews.id saat ditemui usai acara Bansos, di Kantornya BPC GAPENSI Jakarta Selatan,  Kamis (28/5/2020).

Daniel menyebutkan,  aksi ini dilakukan dengan melibatkan beberapa anggota GAPENSI lainya yang mendukung kegiatan Bansos ini.  

Selain itu,  Daniel mengungkapkan,  GAPENSI DKI Jakarta dan BPC GAPENSI Jaksel memberikan bantuan sosial berupa paket sembako

“Ya kami bagikan paket sembako kepada anggota kami dan warga yang terdampak Covid-19,” ujar Daniel. 

Daniel berharap dengan kegiatan bansos ini, pihaknya selaku Ketua BPC GAPENSI Jakarta Selatan dapat membantu meringkan beban kepada anggota dan warga. 

Meski wabah Covid-19 ini masih berlanjut,  Daniel ingin semua anggota GAPENSI tetap semangat dan optimis agar bencana nasional ini bisa cepat selesai. 

“Ya kita berikan semangat kepada semua anggota GAPENSI lainya agar tetap yakin melewati kondisi saat ini,  dan semoga cepat berakhirnya wabah Covid-19 ini , dan kembali normal, ” ucapnya. 

Menurut dia, semua anggota GAPENSI yang masih melakukan aktivitas kerja agar tetap bekerja sesuai dengan SOP kesehatan yang berlaku dengan menjaga jarak aman,  selalu  menggunakan masker dan taat pada aturan. 

Baca juga :  Ketua BPC GAPENSI Jaksel : Wabah Covid-19 Berdampak Bagi Perusahaan Kontruksi Swasta

Dalam kegiatan ini turut hadir anggota BPC GAPENSI Jakarta Selatan, yakni, Wakil Ketua I, Heber Lalo Simbolon, Wakil Ketua II,  Amos Sitanggang, Wakil Ketua III,  Marudut Parulian, Wakil Ketua IV,  Agus Manihuruk, Wakil Ketua V, Gokmian Sipayung, Horasman Rumapea, Bendahara, Master Nainggolan, Ketua Pengawas, Ojak Nainggolan, Sekretaris, Margaretha,Sekretaris Eksekutif. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Bukan Beras Merah, Inilah Sumber Karbohidrat Terbaik untuk Perut yang Langsing

TELENEWS.ID - Selama ini nasi merah dianggap sebagai sumber karbohidrat terbaik pengganti nasi atau beras putih. Memiliki indeks glikemik lebih rendah dari...

5 Resep Kulit Sehat dan Awet Muda ala Cameron Diaz yang Wajib Dicoba Semua Wanita!

TELENEWS.ID - Sebentar lagi usia bintang Hollywood, Cameron Diaz akan genap 50 tahun. Namun ibu satu anak ini masih tampak tetap cantik...

Dialami Almarhum Tjahjo Kumolo, Ini 5 Tanda Kelelahan yang Tak Boleh Diabaikan

TELENEWS.ID - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia pada Jumat, (01/07/2022) pada pukul 11.10 WIB....

Tips Menyimpan Bawang Merah Segar dan Tahan Lama Saat Harganya Mulai Melonjak Naik

TELENEWS.ID - Harga bawang merah dilaporkan perlahan naik. Bahkan di beberapa daerah di tanah air, harga bawang merah dikabarkan menembus angka 95...