Home Olah Raga Pemain Naturalisasi Persija Incar Gelar Pemain Terbaik Piala Menpora

Pemain Naturalisasi Persija Incar Gelar Pemain Terbaik Piala Menpora

TELENEWS. ID – Gelandang naturalisasi Persija Jakarta, Mark Anthony Klok mengincar gelar pemain terbaik di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang direncanakan mulai bergulir pada April mendatang.

Target ini tidak terlepas dari suka cita yang dirasakan oleh sang pemain karena kompetisi sepak bola nasional yang telah mulai digulirkan semenjak dibekukan sekitar satu tahun lalu karena Covid-19.

Dilansir dari laman resmi tim, Gelandang 27 tahun itu menyambut baik gelaran turnamen pramusim tersebut dan tidak sabar untuk kembali merumput bersama macan kemayoran.

“Saya sangat senang izin akhirnya dikeluarkan, sangat amat senang mendengarnya. Sudah banyak waktu yang saya habiskan untuk berlatih, menunggu dalam ketidakjelasan tentang kompetisi, saya rasa ini adalah masa-masa yang sulit bagi setiap pemain bola di Indonesia. Dan setelah sekian lama menunggu, akhirnya kita bisa kembali bermain,” ungkapnya.

Klok sendiri sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia setelah mengucapkan Sumpah di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM RI Jakarta Pada 12 November 2020.

Terkait kompetisi pramusim ini, Klok memasang target yang tak tanggung-tanggung. Pemain yang sudah pernah menjuarai Piala Bulgaria dan Supercup Bulgaria itu mengincar bisa menjadi pemain terbaik di Piala Menpora 2021.

“Piala Menpora ini suatu hal yang bagus untuk mengawali semuanya. Saya sangat senang karena kompetisi pramusim ini akan segera bergulir, lebih baik dari pada tidak ada kompetisi sama sekali. Ini adalah kesempatan kita menunjukan bahwa banyak pihak yang sudah menantikan sepak bola di Indonesia,” sebut Klok.

Klok sudah mulai berkompetisi di sepak bola nasional pada 2012 dengan berseragam PSM dan total telah tampil dalam 100 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan 17 gol dan 12 assist. Sedangkan bersama Persija, sang pemain baru memainkan dua pertandingan.

Baca juga :  Polri Keluarkan Izin, Turnamen Pramusim Piala Menpora 2021 Digulirkan Maret

“Saya akan memasang target tinggi bagi diri saya sendiri, yaitu untuk bisa jadi pemain terbaik di turnamen tersebut. Itu adalah hal yang paling ingin saya capai dalam waktu dekat ini. Untuk Persija, tentu saya ingin meraih juara bersama tim ini pada turnamen tersebut. Saya rasa kita akan bisa melakukannya, karena kita akan bekerja keras dengan penuh keyakinan pada turnamen ini,” pungkasnya.

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) sendiri telah mengeluarkan izin penyelenggaraan kompetisi pramusim Piala Menpora 2021. Hal tersebut diumumkan langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Menpora Zainudin Amali, usai menggelar rapat koordinasi dengan KONI, PSSI, Satgas Covid-19 dan BNPB, terkait penerapan protokol kesehatan yang ketat dalam kompetisi sepak bola di Indonesia ini. (Taufik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Ragam Tradisi Unik Penuh Makna Keluarga Tionghoa Dalam Menyambut Imlek

TELENEWS.ID - Tradisi masyarakat Tionghoa dalam menyambut Imek atau tahun baru China pastinya memberi makna tertentu. Kali ini di tahun 2022, perayaan...

Status Kelurahan Krukut Tidak Lagi Zona Merah Covid 19, Micro Lockdown Dicabut

TELENEWS.ID - Banyak daerah khususnya di DKI Jakarta mendapat status level 2 dan juga menerapkan micro lockdown. Hanya saja semenjak varian Omicron...

Doyan Sindir Anies Baswedan, Wagub DKI Ke Giring: Tunjukkan Kinerja Dan Prestasi

TELENEWS.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria angkat bicara soal aksi saling sindir antara Gubernur Anies Baswedan dengan Ketua Umum...

Tidak Ada Tempat Bagi Koruptor, Indonesia – Singapura Tanda Tangan Perjanjian Ekstradisi

TELENEWS.ID - Sejak tahun 1998, Indonesia dan Singapura telah melakukan berkali-kali untuk mengukuhkan perjanjian ekstradisi untuk kedua negara namun selalu gagal. Diketahui...