Home Metropolitan Pembukaan Gedung DPRD DKI , Sekwan Tunggu Arahan Prasetio

Pembukaan Gedung DPRD DKI , Sekwan Tunggu Arahan Prasetio

(ist)

 TELENEWS. id,  JAKARTA -Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  DKI Jakarta yang berada di Jalan Kebon Sirih hingga saat ini masih ditutup atau lockdown. 

Pelakasana tugas (Plt)  Sekretaris Dewan (Sekwan)  DPRD DKI Jakarta  Hadameon Aritonang mengatakan,  pembukaan kembali Gedung DPRD tersebut masih menunggu arahan dari Ketua DPRD DKI prasetio Edi Marsudi. 

“Nanti masih menunggu arahan pak ketua saja,  apa besok mulai dibuka atau kapan, ” kata Dame saat dihubungi wartawan,  Senin (24/8/2020).

Semenatara itu,  Gedung DPRD DKI telah ditutup sejak Rabu 29 Juli lalu. Lantaran adsnua anggota dewan dan karyawan DPRD yang ditemukan positif tepapar Covid-19 .

 Kemudian,  pada Senin 3 Agustus 2020, Ketua DPRD DKI prasetio Edi kembali menerbitkan surat perpanjangan penutupan hingga 9 Agustus.Namun sampai saat ini gedung DPRD DKI masih di tutup. 

 Selama ditutup, seluruh area gedung DPRD DKI disemprot disinfektan dan anggota dewan menjalani pemeriksaan Swab Test Covid-19.(panjaitan).

Baca juga :  Kasus Positif Covid-19 Memburuk, Anies Ketatkan PSBB?
Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

New York Rasa Lokal Ada di Broadway Alam Sutera

TELENEWS.ID- Bicara rencana liburan untuk akhir pekan, sepertinya seru untuk dibahas. Bukan tanpa sebab, saat ini pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) telah...

Berniat Menghibur, Tapi 5 Hal Ini Tak Boleh Dilakukan pada Wanita yang Suaminya Meninggal Dunia

TELENEWS.ID - Betapa hancur hati Nadzira Shafa istri dari almarhum Ameer Azzikra, adik selebgram Alvin Faiz yang tak lain juga putra kedua...

Permohonan Gubernur Anies Baswedan untuk bertemu dengan Bapak Presiden Ir. Joko Widodo

TELENEWS.ID - Saya, Prof. Otto Cornelis Kaligis, Warga Binaan Lapas kelas satu Sukamiskin Bandung, dalam kedudukan saya sebagai praktisi dan ahli hukum,...

Inikah 5 Alasan Nekat Pria Berselingkuh Meski Sudah Punya Pasangan Sempurna?

TELENEWS.ID - Beberapa waktu lalu jagat media sosial dikejutkan dengan kabar YouTuber dan influencer Nessie Judge yang mengakhiri hubungan dengan kekasihnya, Bram...