Home Olah Raga Perihal Ekstensi Kontrak, Madrid Beri Ramos Ultimatum

Perihal Ekstensi Kontrak, Madrid Beri Ramos Ultimatum

TELENEWS.ID – Setelah berbulan-bulan ‘digantung’ perihal perpanjangan kontrak oleh Sergio Ramos, Madrid pun akhirnya memberikan ultimatum pada sang kapten andalan untuk menentukan pilihan masa depannya.

Pembicaraan perpanjangan kontrak antara Ramos dan Madrid memang menemui jalan buntu sejak tahun lalu. Bek tangguh tersebut meminta kenaikan angka gaji yang cukup signifikan untuk bertahan di Santiago Bernabeu.

Namun Madrid tak mampu menyanggupi karena keadaan finansial klub yang jeblok sejak terjadinya pandemi COVID.

Pihak Real masih berharap Ramos bisa menjadi contoh bagi rekan-rekan setimnya dan menerima pemotongan gaji sebesar 10% hingga keadaan keuangan klub bisa stabil kembali, namun Ramos tak kunjung memberi jawaban.

Di bulan November tahun silam, klub enam besar Liga Primer Inggris disebut tengah memantau perkembangan situasi Ramos dan berminat meminangnya.

Jika ditilik dari kondisi finansial, Manchester City menjadi klub yang paling mungkin untuk mendatangkan Ramos, walaupun sang pemain sendiri secara pribadi lebih menyukai rival sekotanya, Manchester United.

Ramos sendiri sempat menyatakan keinginannya untuk bertahan di Real Madrid, klub yang telah dibelanya sejak 16 tahun silam.

Namun di penghujung karirnya, sepertinya ia juga menyadari bahwa inilah kesempatan yang tepat untuk pindah ke klub lain dan mendapat bayaran gaji yang lebih tinggi.

Secara statistik, Madrid sendiri memang masih sangat membutuhkan kemampuan Ramos di lapangan. Langganan tim nasional Spanyol itu tercatat telah absen di enam pertandingan musim ini.

Meski demikian, keadaan keuangan klub sepertinya membuat Real harus rela jika Ramos memang akhirnya pindah ke klub lain kelak. (Billy Bagus)

Baca juga :  Pencetak Gol Tercepat dan Tertua Hiasi Drama Final EURO 2020
Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Ragam Tradisi Unik Penuh Makna Keluarga Tionghoa Dalam Menyambut Imlek

TELENEWS.ID - Tradisi masyarakat Tionghoa dalam menyambut Imek atau tahun baru China pastinya memberi makna tertentu. Kali ini di tahun 2022, perayaan...

Status Kelurahan Krukut Tidak Lagi Zona Merah Covid 19, Micro Lockdown Dicabut

TELENEWS.ID - Banyak daerah khususnya di DKI Jakarta mendapat status level 2 dan juga menerapkan micro lockdown. Hanya saja semenjak varian Omicron...

Doyan Sindir Anies Baswedan, Wagub DKI Ke Giring: Tunjukkan Kinerja Dan Prestasi

TELENEWS.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria angkat bicara soal aksi saling sindir antara Gubernur Anies Baswedan dengan Ketua Umum...

Tidak Ada Tempat Bagi Koruptor, Indonesia – Singapura Tanda Tangan Perjanjian Ekstradisi

TELENEWS.ID - Sejak tahun 1998, Indonesia dan Singapura telah melakukan berkali-kali untuk mengukuhkan perjanjian ekstradisi untuk kedua negara namun selalu gagal. Diketahui...