Home Gaya hidup Fashion Persembahan Untuk Porsche, Nike Keluarkan Sepatu Sneakers Edisi Khusus

Persembahan Untuk Porsche, Nike Keluarkan Sepatu Sneakers Edisi Khusus

TELENEWS.ID – Porsche membuat beberapa mobil yang sangat bagus, termasuk legenda seperti 356 dan mobil balap 917 yang ikonik. Gaya Porsche terkadang mengalir ke area desain lain, seperti jam tangan chronograph yang ditawarkan secara eksklusif kepada pemilik 911 GT3 baru.

Pakaian dan aksesoris Porsche adalah industri yang besar dengan sendirinya/ Nike, raksasa dalam dunia mode, memberikan penghormatan untuk Porsche dengan meluncurkan SB Dunk Low Sneaker yang terinspirasi dari Porsche 917K Gulf Livery.

Sebagai gambaran bagi para pembaca, mobil balap Porsche 917K dirancang dan dibangun pada tahun 1970-an untuk bersaing dalam balap ketahanan, termasuk Le Mans. Hasilnya, Porsche langsung meraih kemenangan pertamanya di balapan legendaris 24 Hours. Sejak menjadi legenda, mobil tersebut ditampilkan dalam film Steve McQueen Le Mans pada tahun 1971.

Warna biru dan oranye dari Gulf Oil Company telah menjadi tampilan ikonik dan itu dibangkitkan oleh Nike dengan sempurna melalui SB Dunk Low Sneaker ini.

Angka 58 terdapat di bagian tumit dan lidah sepatu meskipun tidak ada kaitannya secara historis dengan 917K, karena angka tertinggi yang pernah ditampilkan pada salah satu mobil balap ini adalah 21.

Mungkin saja nomor ini merupakan penghargaan untuk “Club 58”, sebuah toko skate yang terkenal. Ditambah lagi nama SB Dunk Low Gulf populer di kalangan pecinta skater.

Seri SB Dunk Low telah menjadi tuan rumah bagi banyak kolaborasi dengan perusahaan dan artis dan kini, Porsche mendapatkan gilirannya.

Sepasang sepatu sneakers edisi khusus ini menonjolkan bagian atas biru suede yang lembut, sedangkan bagian luar terdapat garis oranye yang hampir tidak terlihat di 917K.

Sepatu ini dibanderol sekitar USD100 dan akan dirilis pada 27 Februari mendatang. Berminat? Anda bisa pantau terus situs resmi Nike. (Dhe)

Baca juga :  5 Zodiak Ini Lahirkan Wanita Tangguh dan Mandiri, Kamukah Salah Satunya?
Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Kronologi OTT Kasus Korupsi Bupati Penajem Paser Utara

TELENEWS.ID - Nur Afifah Balqis sedang ramai menjadi perbincangan publik nasional akhir-akhir ini karena menjadi salah satu tersangka OTT KPK dan terlibat...

Kisruh Arteri Dahlan Mengancam Elektabilitas PDIP

TELENEWS.ID – Anggota komisi III DPR RI dari fraksi PDIP, Arteri Dahlan membuat gaduh Indonesia. Arteria meminta Jaksa Agung ST Burhanuddin mencopot...

Kemanakah Ridwan Kamil Berlabuh Untuk Pilpres 2024 ?

TELENEWS.ID - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil telah mendeklarasikan diri sebagai calon presiden 2024. Namun hingga saat ini masih belum ada partai...

Desa Wisata Ini Diprediksi Bakal Hits di Tahun 2022, Yuk Simak Apa Saja Daftarnya

TELENEWS.ID - Banyak solusi ketika Anda ingin mencari destinasi liburan bersama keluarga ataupun teman-teman dengan tema desa wisata. Saat ini trend mengunjungi...