Home Olah Raga Posisi Alisson Bakal Terpinggirkan di Liverpool Musim Depan?

Posisi Alisson Bakal Terpinggirkan di Liverpool Musim Depan?

TELENEWS.ID – Alisson Becker yang menjadi penjaga gawang nomor satu di Liverpool seperti akan terus mendapatkan tekanan dari deputinya, Caoimhin Kelleher. Bagi Kelleher, beberapa kali kesempatan tampil yang diberikan oleh Jurgen Klopp pada musim lalu disinyalir meningkatkan rasa percaya dirinya untuk bisa mendepak posisi Alisson.

Setelah merapat ke Anfield empat musim lalu dari AS Roma, Klopp memang terus mempercayai kiper tim nasional Brail tersebut untuk mengawal mistar gawang baik di Premier League maupun di kancah Eropa.

Alisson memang memberikan rasa aman di lini belakang Liverpool lewat penampilan konsistennya. Tak heran dengan penampilan luar biasa Alisson di bawah mistar gawang, Liverpool sukses meraih gelar Premier League untuk pertama kalinya dalam tiga puluh tahun dan juga mengangkat trofi Liga Champions. 

Namun Kelleher pada musim lalu juga sempat diberikan menit bermain oleh Klopp. Kiper belia tersebut pun seolah tak menyia-nyiakan kesempatan ketika diberikan kesempatan bermain. Torehannya pun cukup apik dengan mencatatkan masing-masing 1 clean sheet kala mentas di Liga Champions dan Premier League. Tak ayal, Kelleher naik pangkat menjadi kiper kedua menggeser poisisi Adrian. 

Kelleher pun menuturkan bahwa ia kini lebih percaya diri setelah beberapa kali diberikan kesempatan bermain. Dirinya pun kini sesumbar bisa menjadi bersaing dengan Alisson untuk memperebutkan posisi penjaga gawang nomor satu Liverpool musim depan.

Memberikan keterangannya di situs resmi klub, Kelleher menuturkan bahwa tahun ini adalah musim yang sangat luar biasa bagi kariernya. Karena ia bisa merasakan bagaimana bermain di level tertinggi baik di kancah domestik maupun Eropa. Dirinya pun senang bisa menjawab kesempatan yang diberikan. 

Penjaga gawang berusia 22 tahun ini menuturkan bahwa penampilannya pada musim lalu menjadi modal yang sangat berharga. Dirinya pun kini menilai bahwa levelnya kini bisa disamakan dengan Alisson.

Baca juga :  Raffi Ahmad Temui Menpora RI Untuk Bicara Pertandingan Persahabatan Selebritis FC

Pada musim lalu, Kelleher mencatatkan lima penampilan di semua kompetisi bagi klub asal Merseyside tersebut. Tak ayal, Kelleher pun telah setuju untuk memperpanjang kontraknya di Anfield lima tahun lagi. 

Kelleher pun masih akan berada didalam lingkaran penjaga gawang Liverpool hingga Juni tahun 2026 mendatang. Sangat menarik untuk melihat apakah penjaga gawang belia asal Irlandia tersebut bisa benar-benar mendepak posisi Alisson dari posisi kiper utama Liverpool atau tidak. (Neidi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Menurut Penelitian, Pria dengan 7 Sifat Ini yang Bakal Jadi Pasangan Terbaik Untukmu

TELENEWS.ID - Bagi wanita memilih pasangan bukanlah hal yang main-main. Banyak hal yang harus mereka pertimbangkan sebelum memilih pasangan, baik untuk menjadi...

Membongkar 5 Mitos Seputar Operasi Caesar, Proses Melahirkan yang Dipilih Nagita Slavina

TELENEWS.ID - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya menimang buah hati mereka yang kedua. Pada Jumat, 26 November 2021 kemarin, Gigi...

Mengenal Oversharing, Kebiasaan Menggunakan Medsos yang Bisa Membuatmu Kehilangan Privasi

TELENEWS.ID - Di zaman seperti sekarang ini hampir segala sesuatu dibagikan oleh orang-orang di media sosial. Mulai dari aktivitas setelah bangun tidur...

Makanan yang Membantu Mengatasi Selulit Secara Alami

TELENEWS.ID - Sejatinya adalah hal yang normal dan lumrah jika wanita memiliki selulit pada kulit atau tubuh mereka. Namun tak bisa dipungkiri...