Home Metropolitan Prasetyo : Pembatasan Aktifitas di Gedung DPRD DKI Akan diberlakukan Selama...

Prasetyo : Pembatasan Aktifitas di Gedung DPRD DKI Akan diberlakukan Selama Dua Pekan

Facebook
Twitter

Gedung DPR DKI (IST)

TELENEWS. id,  JAKARTA -Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi mengatakan,  DPRD DKI akan memberlakukan pembatasan aktifitas kantor di Gedung DPRD DKI selama dua pekan, setelah sebelumnya sempat diturup. 

Prasteyo mengungkapkan,  selama dalam pembatasan,  semua kegiatan akan diawasi dengan ketat. 

Politisi PDIP ini menjelaskan,  langkah itu diambil sebagai upaya mitigasi pebyebaran Covid-19. Selama dua pekan juga seluruh bagian gedung akan disterlisasi disinfektan. 

“Jadi penyemprotan disinfektan akan terus dilakukan secara berkala. Selama dua pekan itu juga yang tidaj berkepentingan dilarang masuk area DPRD DKI, ” kata Prasetyo di Gedung DPRD DKI, Senin (10/8/2020).

Dia menyebutkan,  keputusan itu diambil berdasarkan kesepakatan bersama empat wakilnya,  Mohamad Taufik, Abdurahman Suhaimi,  Misan Samsuri dan Zita  Anjani. 

Lebih jauh,  dia menyampaikan bahwa seluruh kegiatan hanya akan dilakukan dengan mengutamakan skala prioritas. Seperti persiapan pembahasan draft usulan Perubahan APBD tahun Anggaran 2020 dari Pemerintah Provinsi (Pemprov  DKI Jakarta) . Sementara diluar itu,  seperti penerimaan aspirasi masyarakat dan penerimaan kunjungan kerja DPRD daerah me DPRD DKI jakarta dihentikan sementara.

“Kalau untuk pembahasan APBD perubahan tetap akan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Dalam rapat pembahasan juga akan diawasi,  yang tidak berkepntingan dilarang masuk di ruangannya, ‘ ucapmya. 

Diketahui, penutupan Gedung DPRD DKI yang sejatinya berakhir Senin 3 Agustus 2020 lalu, diperpanjang lagi hingga Minggu (9/8/2020). Kebijakan ini diumumkan secara resmi oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi melalui surat keputusan nomor 533/-1.772.1 (rio).

Facebook
Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Menurut Penelitian, Pria dengan 7 Sifat Ini yang Bakal Jadi Pasangan Terbaik Untukmu

TELENEWS.ID - Bagi wanita memilih pasangan bukanlah hal yang main-main. Banyak hal yang harus mereka pertimbangkan sebelum memilih pasangan, baik untuk menjadi...

Membongkar 5 Mitos Seputar Operasi Caesar, Proses Melahirkan yang Dipilih Nagita Slavina

TELENEWS.ID - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya menimang buah hati mereka yang kedua. Pada Jumat, 26 November 2021 kemarin, Gigi...

Mengenal Oversharing, Kebiasaan Menggunakan Medsos yang Bisa Membuatmu Kehilangan Privasi

TELENEWS.ID - Di zaman seperti sekarang ini hampir segala sesuatu dibagikan oleh orang-orang di media sosial. Mulai dari aktivitas setelah bangun tidur...

Makanan yang Membantu Mengatasi Selulit Secara Alami

TELENEWS.ID - Sejatinya adalah hal yang normal dan lumrah jika wanita memiliki selulit pada kulit atau tubuh mereka. Namun tak bisa dipungkiri...