Home Gaya hidup Putri Anne Diminta Ikhlaskan Arya Saloka, Ini Tips Hadapi Orang Toxic Yang...

Putri Anne Diminta Ikhlaskan Arya Saloka, Ini Tips Hadapi Orang Toxic Yang Coba Rusak Pernikahanmu

TELENEWS.ID-Rumah tangga pasangan Putri Anne dan Arya Saloka kembali diusik oleh haters. Pasalnya, fans berat sinetron Ikatan Cinta, meminta Anne mengikhlaskan sang suami agar bisa bersama dengan Amanda Manopo, lawan main Arya di sinetron tersebut.

“Anne, sekuat apa kamu menahan Arya Saloka. Kalau Allah sudah menakdirkan mereka berjodoh di dunia, insya Allah suatu saat akan terjadi,” begitu komentar miring haters yang di capture kemudian diunggah Anne ke akun media sosial miliknya.

Seperti biasa, ibu satu anak ini tampak santai menanggapi orang toxic yang mencoba mengusik rumah tangganya dengan sang suami itu. “Ibuuu…sehat2 ta bukk… panutan banget ibu tuh” balas Putri Anne kepada orang tersebut.

Bukan sekali saja Putri Anne diserang oleh orang toxic yang ingin merusak rumah tangganya dengan sang suami. Namun ia selalu bisa santai menghadapi cibiran, terutama dari fans garis keras sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Apa yang terjadi pada Putri Anne dan Arya Saloka ini mungkin juga kamu rasakan di kehidupan nyata. Ada saja orang toxic yang ikut campur dan bertujuan untuk merusak rumah tanggamu. Lalu bagaimana cara menghadapi orang-orang toxic yang ingin masuk ke dalam ranah pribadi antara dirimu dan pasanganmu ini?

  1. Stop berhubungan dengan mereka
    Siapapun itu meskipun mungkin dari keluargamu sendiri, bisa saja jadi orang yang terlalu ikut campur dalam rumah tanggamu. Jika sudah terjadi dan kelewat batas, maka tak ada salahnya kamu untuk mengambil tindakan tegas. Salah satunya memutuskan hubungan dengan mereka.

Kamu bisa memblokir akun media dan kontak mereka, sehingga tidak bisa mengusik dirimu lagi. Hal ini penting sebab terkadang mereka mencari bahan untuk ikut campur dalam rumah tanggamu, melalui postingan atau apa yang kamu tuliskan di media sosial.

  1. Konfrontasi secara langsung
    Seperti yang dilakukan oleh Putri Anne, kamu juga bisa mengkonfrontir langsung orang-orang yang berupaya untuk merusak hubunganmu dengan pasangan. Tanyakan apa mau mereka dan alasan mereka melakukan hal tersebut padamu.
Baca juga :  Belajar Dari Kasus Gabby Petito, Kenali Tanda Pasangan Yang Tega Lakukan KDRT

Yang perlu diingat sebaiknya kamu tidak terbawa emosi saat mengkonfrontir orang tersebut. Jangan sampai kamu turun level seperti mereka, sehingga melakukan tindakan gegabah hanya karena terbawa emosi. Ajak bicara secara tegas apa dan mengapa mereka begitu ingin ikut campur dalam pernikahanmu dan pasangan.

  1. Bicarakan dengan pasanganmu
    Kamu tentu tidak bisa sendiri menghadapi orang-orang toxic ini. Kamu perlu bicara pasangan, berdiskusi untuk menentukan langkah terbaik apa yang akan kalian ambil. Apalagi kalau misalnya orang-orang toxic ini datang dari pihak keluarga sendiri.
  2. Instropeksi diri dan move on
    Segala cara sudah kamu lakukan tapi masih saja ada orang yang berusaha untuk merusak hubunganmu dengan pasangan. Jika ini terjadi, maka mungkin saatnya kamu melakukan instropeksi diri. Mungkin ada perilakumu dan pasangan yang memancing opini miring dari mereka.
Baca juga :  Jahe Merah, Solusi Sumringah Di tengah Paceklik Corona

Namun tentu saja langkah terbaik selanjutnya adalah move on. Toh selama hubungan dan komunikasimu dengan pasangan baik dan kokoh, akan sulit sekali bagi orang toxic untuk mengganggu dan merusak hubungan kalian.

Seperti Putri Anne, tetap tenang dan memilih untuk tak menggubris orang haters, bisa jadi langkah terbaik untuk menghadapi orang yang ingin merusak hubunganmu dengan pasangan. (Yuyun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Entrasol Dukung Pencanangan Gerakan Nasional Melawan Osteoporosis

TELENEWS.ID - Memperingati Hari Osteoporosis Nasional (HON) yang jatuh pada 20 Oktober 2021, KALBE Nutritionals melalui Entrasol, nutrisi tinggi kalsium dengan ekstrak buah zaitun yang dapat membantu...

Ketahui Penyebab Sering Bermimpi Buruk dan Cara Efektif untuk Mengatasinya

Telenews.id- Mimpi buruk bisa dialami oleh siapa saja, dari berbagai usia. Ini adalah hal yang wajar, dan sejatinya tak perlu membuat seseorang...

Berapa Kali Baiknya Buang Air Besar dalam Sehari? Dokter Ini Punya Jawabannya Plus Tips agar Bisa BAB Rutin

Telenews.id- BAB atau buang air besar secara rutin dianggap sebagai tanda pencernaan dan perut yang sehat. Mereka yang buang air besar secara...

Inilah 5 Zodiak Paling Jujur dan Apa Adanya Menurut Astrologi, Coba Cek Kamukah Salah Satunya?

Telenews.id- Sikap jujur, blak-blakan dan apa adanya ternyata tak dimiliki oleh semua orang. Namun biasanya orang yang jujur cenderung punya sifat blak-blakan....