Home Hiburan Putus Dominasi ‘Lathi’, ‘To The Bone’ Berjaya di Spotify

Putus Dominasi ‘Lathi’, ‘To The Bone’ Berjaya di Spotify

TELENEWS.ID – Lagu hits milik penyanyi solo yang sedang naik daun, Pamungkas, yang berjudul ‘To the Bone’ sukses menjadi lagu Indonesia yang paling lama nangkring di chart Indonesia Top 50. Terhitung sejak 9 Maret 2021, lagu hits ini sukses menduduki peringkat tersebut selama tujuh minggu beruntun.

Rekor lagu terlama yang mejeng di tangga lagu Indonesia Top 50 sebelumnya adalah lagu fenomenal ‘Lathi’ dari grup Weird Genius yang berduet dengan Sara Fajira. Lathi bercokol di puncak tangga lagu selama enam minggu beruntun pada tahun 2020 lalu.

Selain merajai Indonesia Top 50, ‘To the Bone’ juga sukses bercokol di puncak tangga lagu Spotify lainnya seperti tangga lagu Viral 50 Global dan juga tangga lagu Viral 50 Indonesia.

Dimintai keterangan tentang prestasi tersebut, Pamungkas mengucapkan rasa syukurnya atas pencapaian yang telah diraih ini. Ia pun menuturkan bahwa prestasi ini adalah sesuatu yang ia impikan sebelumnya.

“Saya mengucapkan rasa terima kasih untuk para fans. Ini adalah pencapaian baru bagi perjalanan karir bermusik saya. Menduduki puncak tangga lagu dengan durasi terlama adalah sebuah hal yang tidak pernah saya sangka sebelumnya. Spotify terus menjadi partner yang luar biasa dalam karir saya, terutama dukungan terhadap musik saya hingga detik ini. Sangat menyenangkan bisa menciptakan lagu yang terhubung dengan para penggemar melalui ‘To the Bone’ ini,” ujar Pamungkas.

Kossy Ng selaku Head of Music Spotify Asia juga melontarkan pujiannya terhadap Pamungkas. Menurutnya Pamungkas telah berkembang sebagai seorang musisi muda tanah air. Kossy Ng pun telah mengikuti perjalanan karir bermusik Pamungkas dari awal hingga saat ini.

Kossy pun menuturkan bahwa Pamungkas adalah tipe musisi yang berbeda dengan yang lainnya. Pihaknya pun sangat tertarik untuk bekerja sama dengan Pamungkas sejak awal karirnya. Sejak akhir 2019, Spotity telah menjadi bagian dalam sejarah perjalanan musik Pamungkas. Kossy pun menambahkan sejak saat itu pihaknya melihat perkembangan dan prestasi hebat yang dihasilkan oleh Pamungkas, contohnya saat didaulat menjadi penyanyi solo pria yang lagunya sering didengarkan di Indonesia dalam ajang Wrapped 2020.

Baca juga :  Makna Dibalik Lagu Hits ‘To the Bone’ Ciptaan Pamungkas

Kossy Ng menuturkan bahwa lagu ‘To the Bone’ mampu bercokol cukup lama di puncak tangga lagu Indonesia adalah karya Pamungkas bisa menjadi penghubung dengan para pendengarnya.

“To the Bone yang berhasil menduduki puncak cukup lama adalah sebuah bukti bahwa Pamungkas menciptakan sebuah karya yang bisa menghubungkannya dengan para pendengar di Spotify. Harapan kami adalah untuk bisa terus mengakomodasi para pendengar untuk bisa mendengarkan bermacam lagu, genre dan penyanyi Indonesia. Selain itu kami juga akan mendukung banyak penyanyi potensial tanah air agar bisa didengar oleh para fans di dalam maupun luar negeri,” tutupnya.(Neidi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Inilah 5 Trik Mudah untuk Bebas Stress Menjelang Perayaan Natal

TELENEWS.ID - Tinggal hitungan hari lagi maka umat Kristiani akan bersuka cita merayakan Natal. Selayaknya hari besar lainnya, banyak persiapan yang harus...

Ladies, Kenali 6 Tanda Cowok Parasit yang Perlu Diwaspadai

TELENEWS.ID - Hubungan mantan pasangan Laura Anna dan Gaga Muhammad kembali memanas. Laura yang merasa dirugikan baik secara fisik maupun finansial, akhirnya...

Mengenal Situationship yang Bisa Menjebakmu Dalam Hubungan Toxic Tanpa Status

TELENEWS.ID - Apakah kamu memiliki seorang teman yang memperlakukan kamu dengan mesra, dan memberikan perhatian lebih dari seorang teman? Akan tetapi sayangnya,...

Hati-hati, Dokter Peringatkan Bahaya Memakai Celana Jeans Ketat Bagi Organ Intim Wanita

TELENEWS.ID - Praktis, stylish dan bisa dipadukan dengan jenis busana apa saja membuat celana jeans menjadi salah satu item fashion favorit kaum...