Home Internasional Rahasia di Mimik Wajah Vladimir Putin yang Selalu Terlihat Tenang

Rahasia di Mimik Wajah Vladimir Putin yang Selalu Terlihat Tenang

TELENEWS.ID – Rusia dikenal sebagai Negara yang memiliki pengaruhy besar di dunia baik itu dari segi ekonomi, pertahanan, dan juga dari militernya. Negara ini juga menjadi blok sentral di bagian barat belahan bumi yang sebenarnya ditakuti oleh Negara Amerika Serikat.

Keberhasilan Rusia menjadi Negara yang disegani saat ini tidak lepas dari sosok presidennya yakni Vladimir Putin yang menjabat sejak tahun 2000. Tidak banyak yang mengetahui bagaimana kehidupan pribadi secara mendalam dari seorang Vladimir Putin ini, bahkan media Rusia sekalipun.

Akan tetapi, ada salah satu hal yang menarik untuk bisa disimak yakni mimic wajah Vladimir Putin yang selalu terlihat tenang. Banyak yang menilai, mimic wajah tersebut merupakan ekspresi natural dari seorang Putin, namun tidak sedikit juga yang mengatakan bahwa dirinya sebenarnya menyimpan ketakutan yang besar.

Vladimir Putin adalah salah satu tokoh yang mengawali karirnya di dunia intelijen. Saat itu Federasi Rusia sedang sedang dalam masa pemulihan setelah perang dingin usai. Putin bergabung di KGB yang merupakan badan intelijen Rusia pada tahun 1975.

Selama di KGB, dirinya menjabat sebagai kepala di divisi Kontra-intelejensi dan ditugaskan di Jerman untuk memantau pejabat asing. Dirinya menyudahi karirnya di KGB dengan pangkat terakhir sebagai Letnan Kolonel.

Tentu saja, sebagai seorang agen KGB, dirinya mendapatkan pelatihan intelijen yang sangat ketat. Belajar menggunakan senjata sampai bagaimana caranya mengatur mimic wajah adalah materi yang diajarkan selama dirinya menjadi agen KGB.

Itulah mengapa, ekspresi wajahnya selalu menunjukkan ketenangan, bahkan ketika negaranya sedang ada di ujung tanduk ketika berseteru dengan Ukraina beberapa waktu yang lalu. Putin selalu menunjukkan ekspresi wajah tenang yang memberikan tanda Tanya kepada siapa saja yang memantau dirinya. (Latief)

Baca juga :  Dewan Kota Minnepolis Dukung Perombakan Departemen Kepolisian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Resmikan Groundbreaking Hilirisasi Batu Bara Jadi DME, Jokowi: Mau Sampai Kapan Impor Terus?

TELENEWS.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, groundbreaking proyek hilirisasi batu bara menjadi dimetil meter atau DME di Kabupaten Muara Enim, Sumatera...

Kronologi OTT Kasus Korupsi Bupati Penajem Paser Utara

TELENEWS.ID - Nur Afifah Balqis sedang ramai menjadi perbincangan publik nasional akhir-akhir ini karena menjadi salah satu tersangka OTT KPK dan terlibat...

Kisruh Arteri Dahlan Mengancam Elektabilitas PDIP

TELENEWS.ID – Anggota komisi III DPR RI dari fraksi PDIP, Arteri Dahlan membuat gaduh Indonesia. Arteria meminta Jaksa Agung ST Burhanuddin mencopot...

Kemanakah Ridwan Kamil Berlabuh Untuk Pilpres 2024 ?

TELENEWS.ID - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil telah mendeklarasikan diri sebagai calon presiden 2024. Namun hingga saat ini masih belum ada partai...