Home Teknologi Gadget Rambah Perangkat Rumah Tangga, Xbox Rilis Kulkas Mini

Rambah Perangkat Rumah Tangga, Xbox Rilis Kulkas Mini

TELENEWS.ID – Ada-ada saja langkah yang dilakukan Microsoft untuk menjangkau para penggemar konsol Xbox bikinannya. Sebagai bagian dari sebuah sayembara Twitter, perusahaan Amerika Serikat itu bakal segera merilis sebuah kulkas mini fungsional berbentuk Xbox Series.

Sejak pertama kali dirilis, konsol Xbox Series memang menjadi bulan-bulanan netizen karena bentuknya yang disebut mirip dengan kulkas. Ribuan meme jenaka tentang kemiripan bentuk tersebut pun sempat beredar luas di dunia maya.
Namun, alih-alih marah, para petinggi divisi Xbox Microsoft rupanya memiliki selera humor yang sehat. Mereka dikabakan akan segera merilis sebuah kulkas mini fungsional berbentuk Xbox Series, lengkap dengan warna hitam dov dan lampu internal berwarna hijau khas.

Dalam sebuah trailer video yang sempat beredar, ditunjukkan bahwa kulkas tersebut akan memiliki arsitektur pendingin orisinil bernama “Xbox Velocity”.

Ide nyeleneh Microsoft tersebut merupakan bagian dari sayembara Brand Bracket #BestOfTweets yang diadakan di Twitter. Dari 15 perusahaan yang ikut serta dalam kompetisi pemasaran tersebut, Xbox milik Microsoft mampu melaju ke final dan berhadapan dengan brand produsen permen Skittles.

Berkat dukungan polling para fans, Xbox mampu keluar sebagai pemenang dengan skor tipis, yakni hanya berbeda 0,5% dari Skittles di angka 50,5%.

Salah satu faktor penentu kemenangan dramatis tersebut adalah janji yang diutarakan kepala marketing Xbox, Aaron Greenberg, yang menyatakan bahwa pihaknya akan merilis kulkas mini Xbox Series untuk dipasarkan secara umum jika mereka dapat memenangkan sayembara tersebut.

Dikutip dari media Endgadget, Microsoft benar-benar akan menepati janji mereka untuk melanjutkan rencana memasarkan kulkas mini Xbox Series, namun hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi mengenai harga, spesifikasi atau jadwal ketersediaan perangkat tersebut kepada publik.

Baca juga :  Penduduk Desa Bertahan Hidup Dengan Memanfaatkan Teknologi

Kendati demikian, Greenberg menjanjikan akan mengirim kulkas mini pertama mereka kepada Skittles. Mereka akan memberikan secara langsung pada perwakilan perusahaan itu dan mengisinya dengan sejumlah game Xbox terbaru.
Bagaimana kalian para gamer sekaligus ibu / bapak rumah tangga? Pastinya tidak akan melewatkan kesempatan memiliki perangkat menarik ini! (Billy Bagus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Dispatch Bongkar Rahasia Kencan Idol Korea

TELENEWS.ID - Bagi kamu pecinta industri hiburan Korea tentu sudah tidak asing dengan media yang cukup fenomenal yakni Dispatch. Layaknya Lambe Turah...

Maeda Tadashi, Samurai Jepang yang Membantu Kemerdekaan Indonesia

TELENEWS.ID - Kemerdekaan Republik Indonesia tidak lepas dari peran penting beberapa tokoh tanah air yang ingin bebas dari belenggu penjajah. Namun, jangan...

Pemprov DKI Menghentikan Pembiayaan Ajang Formula E

TELENEWS.ID - Penyelenggaraan Formula E yang sedianya dilaksanakan tahun ini harus tertunda akibat adanya pandemi Covid-19. Tidak kunjung mendapatkan kejelasan, pihak DKI...

Pengadaan Rapid Test, Pemprov DKI Melakukan Pemborosan 1,19 Miliar

TELENEWS.ID - BPK merilis Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) mengenai laporan keuangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Hasilnya, dalam laporan tersebut Pemprov DKI Jakarta...