Home Teknologi Gadget Rambah Perangkat Rumah Tangga, Xbox Rilis Kulkas Mini

Rambah Perangkat Rumah Tangga, Xbox Rilis Kulkas Mini

Facebook
Twitter

TELENEWS.ID – Ada-ada saja langkah yang dilakukan Microsoft untuk menjangkau para penggemar konsol Xbox bikinannya. Sebagai bagian dari sebuah sayembara Twitter, perusahaan Amerika Serikat itu bakal segera merilis sebuah kulkas mini fungsional berbentuk Xbox Series.

Sejak pertama kali dirilis, konsol Xbox Series memang menjadi bulan-bulanan netizen karena bentuknya yang disebut mirip dengan kulkas. Ribuan meme jenaka tentang kemiripan bentuk tersebut pun sempat beredar luas di dunia maya.
Namun, alih-alih marah, para petinggi divisi Xbox Microsoft rupanya memiliki selera humor yang sehat. Mereka dikabakan akan segera merilis sebuah kulkas mini fungsional berbentuk Xbox Series, lengkap dengan warna hitam dov dan lampu internal berwarna hijau khas.

Dalam sebuah trailer video yang sempat beredar, ditunjukkan bahwa kulkas tersebut akan memiliki arsitektur pendingin orisinil bernama “Xbox Velocity”.

Ide nyeleneh Microsoft tersebut merupakan bagian dari sayembara Brand Bracket #BestOfTweets yang diadakan di Twitter. Dari 15 perusahaan yang ikut serta dalam kompetisi pemasaran tersebut, Xbox milik Microsoft mampu melaju ke final dan berhadapan dengan brand produsen permen Skittles.

Berkat dukungan polling para fans, Xbox mampu keluar sebagai pemenang dengan skor tipis, yakni hanya berbeda 0,5% dari Skittles di angka 50,5%.

Salah satu faktor penentu kemenangan dramatis tersebut adalah janji yang diutarakan kepala marketing Xbox, Aaron Greenberg, yang menyatakan bahwa pihaknya akan merilis kulkas mini Xbox Series untuk dipasarkan secara umum jika mereka dapat memenangkan sayembara tersebut.

Dikutip dari media Endgadget, Microsoft benar-benar akan menepati janji mereka untuk melanjutkan rencana memasarkan kulkas mini Xbox Series, namun hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi mengenai harga, spesifikasi atau jadwal ketersediaan perangkat tersebut kepada publik.

Kendati demikian, Greenberg menjanjikan akan mengirim kulkas mini pertama mereka kepada Skittles. Mereka akan memberikan secara langsung pada perwakilan perusahaan itu dan mengisinya dengan sejumlah game Xbox terbaru.
Bagaimana kalian para gamer sekaligus ibu / bapak rumah tangga? Pastinya tidak akan melewatkan kesempatan memiliki perangkat menarik ini! (Billy Bagus)

Facebook
Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Mengenal Oversharing, Kebiasaan Menggunakan Medsos yang Bisa Membuatmu Kehilangan Privasi

TELENEWS.ID - Di zaman seperti sekarang ini hampir segala sesuatu dibagikan oleh orang-orang di media sosial. Mulai dari aktivitas setelah bangun tidur...

Makanan yang Membantu Mengatasi Selulit Secara Alami

TELENEWS.ID - Sejatinya adalah hal yang normal dan lumrah jika wanita memiliki selulit pada kulit atau tubuh mereka. Namun tak bisa dipungkiri...

Kementerian PUPR Antisipasi Banjir di Mandalika

TELENEWS.ID - Kementerian PUPR tengah menyelesaikan pembangunan berbagai infrastruktur pendukung Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Nusa Tenggara Barat yang merupakan salah satu...

Tetap Cantik Saat Touring, Ini 6 Tips Menjaga Kulit dan Rambut untuk Para Lady Biker

TELENEWS.ID - Kesan garang dan tangguh dari seorang lady biker memang tak bisa untuk dipungkiri. Ini karena touring dengan motor umumnya dilakukan...