Home Gaya hidup Rayakan National Boyfriend Day, Inilah Hal-hal Yang Ingin Didengar Pria dari Kekasihnya

Rayakan National Boyfriend Day, Inilah Hal-hal Yang Ingin Didengar Pria dari Kekasihnya

TELENEWS.ID-Happy National Boyfriend Day! Ya pada tanggal 3 Oktober, orang-orang di media sosial memperingatinya sebagai Boyfriend Day. Meski begitu perayaan ini tidak terbatas pada sosok pacar saja, namun bisa juga untuk suami loh. Artinya wanita yang telah menikah juga bisa merayakan hari ini bersama pasangannya.

Sejarah National Boyfriend Day dimulai pada tanggal 3 Oktober 2012 yang silam. Sekelompok orang di Twitter menuliskan post untuk mengapresiasi kekasih mereka dengan menggunakan hastag #NationalBoyfriendDay. Siapa sangka hastag ini trending, dan hingga sekarang tanggal 3 Oktober selalu diperingati sebagai Boyfriend Day.

Sejak saat itu National Boyfriend Day dikatikan dengan hari romantis lainnya seperti Valentine’s Day (Tanggal 14 Februari) dan Hari Termanis (20 Oktober), dimana kaum Hawa mengirimkan pesan atau memberikan hadiah manis untuk pasangan mereka.

Kamu juga bisa memanfaatkan moment ini untuk mengungkapkan hal-hal yang disukai oleh pasanganmu. Ini karena sejatinya dibalik sikap cuek mereka, laki-laki juga ingin mendengarkan kata-kata manis dari pasangan mereka. Lalu apa saja kah hal-hal manis yang ingin didengar seorang pria dai pasanganya?

  1. “Kamu terlihat tampan”
    Pria memang tak akan terang-terangan meminta pasangannya untuk memuji mereka. Namun rupanya pujian untuk penampilan fisik mereka menjadi salah satu hal yang ingin mereka dengar dari pasangannya. Memuji dengan mengatakan mereka terlihat tampan dan mempesona, menjadi hal yang akan meningkatkan kepercayaan dirinya. Apalagi sebenarnya pria juga diam-diam memperhatikan penampilannya selalu sedap dipandang, apalagi saat ia sedang bersamamu.
  2. “Aku percaya sama kamu”
    Entah mengapa namun wanita kadang sulit untuk percaya pada pasangan mereka. Seolah-olah stigma laki-laki yang suka berbohong, bergitu melekat erat pada mereka. Padahal pria akan merasa frustasi dan merasa tidak dihargai, saat pasangannya tidak percaya dengan apa yang mereka katakan. Sebagai wanita tentu insting kamu kamu bisa tahu kalau pasanganmu bohong atau tidak. Karena itulah saat kamu tahu dia berkata jujur, jangan sungkan untuk mengatakan kalau kamu percaya padanya.
  3. “Kamu ga kayak pria lain yang pernah aku temui”
    Sama seperti wanita, pria juga ingin merasa dirinyalah sosok yang spesial dan sitimewa dimata pasangannya. Karena itulah memuji mereka dengan mengatakan mereka berbeda dengan pria-pria lain yang pernah kamu temui dalam hidupmu, akan membuat mereka bahagia dan merasa spesial.
  4. “Kamu selalu bisa membuatku tersenyum”
    Ladies, tahukah kamu dibalik sosok dan penampilannya yang terlihat tangguh, pria juga bisa merasa insecure loh. Terkadang mereka khawatir kamu akan berpaling pada pria lain yang membutmu bahagia. Karena itulah kamu bisa membuat mereka percaya diri lagi, dengan mengungkapkan bahwa merekalah sosok yang bisa membuatmu bahagia dan tertawa. Hal ini membuat pria merasa tenang dan meyakini bahwa hubungan kalian memang dalam keadaan baik.
  5. “Kamu bisa bantu aku ga sayang?”
    Ketika menjadi pasanganmu, pria ingin menjadi sosok yang bisa selalu diandalkan olehmu. Mereka akan bangga dan bahagia karena merasa berguna dan bisa diandalkan oleh wanita yang mereka cintai. Karena itulah sesekali kamu boleh mengatakan kalau kamu membutuhkan bantuan mereka.
  6. “Maaf, ini salah ku”
    Stigma pria selalu salah terkadang membuat wanita begitu egois, sehingga mereka enggan untuk meminta maaf pada pasangannya. Terkadang kalian begitu keras kepala sehingga enggan meminta maaf. Namun ternyata berani mengakui kesalahan dan meminta maaf padanya, membuat pasanganmu merasa dihargai dan hubungan kalian seiimbang serta tidak berat sebelah.
Baca juga :  Caisar YKS LIVE TikTok 24 Jam Tanpa Tidur, Ini yang Akan Terjadi Jika Kamu Tidak Tidur Seharian
Baca juga :  6 Cara Menjawab Pertanyaan, “Kapan Nikah ?” Saat Kumpul Lebaran

Nah bagaimana? Siap merayakan Boyfriend Day bersama si dia yang tercinta? (Yuyun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Startup Indonesia Lakukan PHK Besar, Ada Apa?

TELENEWS.ID – Beberapa hari lalu, perusahaan startup Indonesia seperti LinkAja, Zenius, SiCepat, dan JD.ID melakukan pemutusan hubungan kerja kepada sejumlah karyawannya. Hal...

Elon Musk Batal Bangun Pabrik Tesla di India, Peluang Indonesia Semakin Besar

TELENEWS.ID – Dikutip dari India Times dan ABP Live, Elon Musk memutuskan untuk tidak berinvestasi di India dalam membangun pabrik mobil Tesla...

Ibukota Akan Pindah, Bagaimana Pertahanan Udaranya?

TELENEWS.ID - Pemindahan Ibukota negara ke Penajam, Paser Utara, Kalimantan Timur harus dibarengi dengan pertahanan udara yang maksimal. Karena, posisi Ibukota tersebut...

Pemprov DKI Mengandalkan SPAM untuk Mengatasi Akses Air Bersih

TELENEWS.ID - Untuk mengatasi masalah banjir dan juga menanggulangi masalah air bersih di DKI Jakarta, Pemprov DKI Jakarta mendapatkan kucuran dana dari...