Home Gaya hidup Rayakan National Boyfriend Day, Inilah Hal-hal Yang Ingin Didengar Pria dari Kekasihnya

Rayakan National Boyfriend Day, Inilah Hal-hal Yang Ingin Didengar Pria dari Kekasihnya

TELENEWS.ID-Happy National Boyfriend Day! Ya pada tanggal 3 Oktober, orang-orang di media sosial memperingatinya sebagai Boyfriend Day. Meski begitu perayaan ini tidak terbatas pada sosok pacar saja, namun bisa juga untuk suami loh. Artinya wanita yang telah menikah juga bisa merayakan hari ini bersama pasangannya.

Sejarah National Boyfriend Day dimulai pada tanggal 3 Oktober 2012 yang silam. Sekelompok orang di Twitter menuliskan post untuk mengapresiasi kekasih mereka dengan menggunakan hastag #NationalBoyfriendDay. Siapa sangka hastag ini trending, dan hingga sekarang tanggal 3 Oktober selalu diperingati sebagai Boyfriend Day.

Sejak saat itu National Boyfriend Day dikatikan dengan hari romantis lainnya seperti Valentine’s Day (Tanggal 14 Februari) dan Hari Termanis (20 Oktober), dimana kaum Hawa mengirimkan pesan atau memberikan hadiah manis untuk pasangan mereka.

Kamu juga bisa memanfaatkan moment ini untuk mengungkapkan hal-hal yang disukai oleh pasanganmu. Ini karena sejatinya dibalik sikap cuek mereka, laki-laki juga ingin mendengarkan kata-kata manis dari pasangan mereka. Lalu apa saja kah hal-hal manis yang ingin didengar seorang pria dai pasanganya?

  1. “Kamu terlihat tampan”
    Pria memang tak akan terang-terangan meminta pasangannya untuk memuji mereka. Namun rupanya pujian untuk penampilan fisik mereka menjadi salah satu hal yang ingin mereka dengar dari pasangannya. Memuji dengan mengatakan mereka terlihat tampan dan mempesona, menjadi hal yang akan meningkatkan kepercayaan dirinya. Apalagi sebenarnya pria juga diam-diam memperhatikan penampilannya selalu sedap dipandang, apalagi saat ia sedang bersamamu.
  2. “Aku percaya sama kamu”
    Entah mengapa namun wanita kadang sulit untuk percaya pada pasangan mereka. Seolah-olah stigma laki-laki yang suka berbohong, bergitu melekat erat pada mereka. Padahal pria akan merasa frustasi dan merasa tidak dihargai, saat pasangannya tidak percaya dengan apa yang mereka katakan. Sebagai wanita tentu insting kamu kamu bisa tahu kalau pasanganmu bohong atau tidak. Karena itulah saat kamu tahu dia berkata jujur, jangan sungkan untuk mengatakan kalau kamu percaya padanya.
  3. “Kamu ga kayak pria lain yang pernah aku temui”
    Sama seperti wanita, pria juga ingin merasa dirinyalah sosok yang spesial dan sitimewa dimata pasangannya. Karena itulah memuji mereka dengan mengatakan mereka berbeda dengan pria-pria lain yang pernah kamu temui dalam hidupmu, akan membuat mereka bahagia dan merasa spesial.
  4. “Kamu selalu bisa membuatku tersenyum”
    Ladies, tahukah kamu dibalik sosok dan penampilannya yang terlihat tangguh, pria juga bisa merasa insecure loh. Terkadang mereka khawatir kamu akan berpaling pada pria lain yang membutmu bahagia. Karena itulah kamu bisa membuat mereka percaya diri lagi, dengan mengungkapkan bahwa merekalah sosok yang bisa membuatmu bahagia dan tertawa. Hal ini membuat pria merasa tenang dan meyakini bahwa hubungan kalian memang dalam keadaan baik.
  5. “Kamu bisa bantu aku ga sayang?”
    Ketika menjadi pasanganmu, pria ingin menjadi sosok yang bisa selalu diandalkan olehmu. Mereka akan bangga dan bahagia karena merasa berguna dan bisa diandalkan oleh wanita yang mereka cintai. Karena itulah sesekali kamu boleh mengatakan kalau kamu membutuhkan bantuan mereka.
  6. “Maaf, ini salah ku”
    Stigma pria selalu salah terkadang membuat wanita begitu egois, sehingga mereka enggan untuk meminta maaf pada pasangannya. Terkadang kalian begitu keras kepala sehingga enggan meminta maaf. Namun ternyata berani mengakui kesalahan dan meminta maaf padanya, membuat pasanganmu merasa dihargai dan hubungan kalian seiimbang serta tidak berat sebelah.
Baca juga :  Kisah Jumadi, Penata Rambut Langganan Jokowi di Bogor
Baca juga :  Trauma Masa Kecil, Bagaimana Cara Mengatasi dan Berdamai Dengannya?

Nah bagaimana? Siap merayakan Boyfriend Day bersama si dia yang tercinta? (Yuyun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Berniat Menghibur, Tapi 5 Hal Ini Tak Boleh Dilakukan pada Wanita yang Suaminya Meninggal Dunia

TELENEWS.ID - Betapa hancur hati Nadzira Shafa istri dari almarhum Ameer Azzikra, adik selebgram Alvin Faiz yang tak lain juga putra kedua...

Permohonan Gubernur Anies Baswedan untuk bertemu dengan Bapak Presiden Ir. Joko Widodo

TELENEWS.ID - Saya, Prof. Otto Cornelis Kaligis, Warga Binaan Lapas kelas satu Sukamiskin Bandung, dalam kedudukan saya sebagai praktisi dan ahli hukum,...

Inikah 5 Alasan Nekat Pria Berselingkuh Meski Sudah Punya Pasangan Sempurna?

TELENEWS.ID - Beberapa waktu lalu jagat media sosial dikejutkan dengan kabar YouTuber dan influencer Nessie Judge yang mengakhiri hubungan dengan kekasihnya, Bram...

Pemerintah Hormati Putusan MK Terkait UU Cipta Kerja

TELENEWS.ID - Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa pemerintah menghormati dan segera melaksanakan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) Nomor 91/PUU-XVIII/2020 terkait Undang-Undang (UU) Nomor...