Home Hiburan Red Velvet Comeback Lewat Mini Album ‘Queendom’

Red Velvet Comeback Lewat Mini Album ‘Queendom’

TELENEWS.ID- Salah satu girlband asal negeri gingseng Korea yakni Red Velvet akan comeback hari ini, Senin (16/8/2021). Kabar tersebut dirilis dari situs resmi agensi SM Entertainment yang menaungi girlband beranggotakan Irene, Wendy, Joy, Seulgi dan Yeri.

Bukan hanya itu, mereka juga telah merilis video teaser pada Jumat (13/8/2021) dengan lagu baru berjudul ‘Queendom’. Pada teaser video tersebut, kelima member menyuguhkan suasana trendi dari lagu terbaru mereka dan bertransformasi dengan konsep Red Velvet yang berbeda dari sebelumnya.

Lagu ‘Queendom’ ini mencerminkan vokal ceria dari seluruh anggota. Bahkan, lirik dalam lagu tersebut menceritakan tentang ‘Ratu’ dalam hidup yang terus memberikan sinar yang indah dan mereka pun mengajak pendengar untuk selalu menambah energi positif.

Comeback-nya Red Velvet ini ada mini album yang berisikan beberapa lagu didalamnya. Bukan cuma lagu utama ‘Queendom’ saja, tetapi ada lima lagu lainnya seperti ‘Pose’, ‘Knock On Wood’, ‘Better Be’, ‘Pushin N Pullin’ dan ‘다시, (Halo , Matahari terbenam)’.

Berbeda dengan lagu ‘Queendom’, waktu perilisan mini album sendiri akan dilangsungkan keesokan harinya pada 17 Agustus.

Kembalinya Red Velvet dalam formasi girlgrup justru melepas rasa rindu dari para penggemarnya, Reveluv.

Diketahui, beberapa member Red Velvet sempat meniti karirnya masing-masing. Sebut saja Wendy merilis single solonya dengan judul ‘Like Water’, Joy dengan lagu ‘Hello’. Ada pula, Seulgi dan Irene berduet dengan lagu andalannya ‘Monster’ dan Yeri berbanting stir menjadi Youtuber di channel Dum Dum Studio. (Dion)

Baca juga :  Kisah Di Balik Lagu Hits Klasik The Beatles ‘Let It Be’
Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Deretan Destinasi Incaran Wisatawan Berkonsep Alam dan Budaya di Papua, Simak Daftarnya

TELENEWS.ID - Berbicara seputar deretan tempat wisata unggulan sekaligus menjadi incaran semua wisatawan lokal sampai mancanegara pastinya memberi penawaran menarik.

Dianggap Berjasa, Layakkah Brigadir Yoshua Diangkat Sebagai Pahlawan?

TELENEWS.ID - Pengacara Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak meminta Presiden Joko Widodo untuk mengangkat Brigadir Josua sebagai pahlawan pada peringatan HUT...

Sebelum Harga Mie Instan Naik 3 Kali Lipat, Yuk Cobain 5 Tips Makan Mie yang Sehat dan Bergizi

TELENEWS.ID - Harga mie instan dikabarkan akan mengalami kenaikan. Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyebut ada kemungkinan bahwa makanan cepat saji favorit...

Terbukti, Gigi Putih Bersih Bikin Kamu Terlihat Awet Muda dan Menarik di Mata Lawan Jenis

TELENEWS.ID - Gigi yang putih dan bersih memang menyenangkan untuk dilihat. Mereka yang memiliki gigi putih, bersih dan rapi menjadi penanda bahwa...