Home Daerah Jawa Redam Corona, Ridwan Kamil Minta Pemkot Bekasi Tutup Perkantoran Sementara

Redam Corona, Ridwan Kamil Minta Pemkot Bekasi Tutup Perkantoran Sementara

TELENEWS. ID, BEKASI – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta Pemerintah Kota Bekasi menutup perkantoran seperti yang dilakukan Pemprov DKI jakarta. Hal ini dilakukan untuk menekan penyebaran virus corona di Jawa Barat. 

Ridwan Kamil menilai karakter Kota Bekasi dan DKI jakarta hampir sama, pasalnya banyak aktifitas warga Kota Bekasi ke wilayah Ibu Kota Jakarta. 

“Mulai Minggu ini saya rekomendasi untuk tidak ada aktifitas berkantor,  selama seminggu di masa kritis, ” kata Ridwan Kamil kepada wartawan di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (22/3/2020).

Ridwal meminta kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi untuk mengikuti peraturan pemerintah soal sosial distancing (jaga jarak) . Serta menghindari tempat umum dan memastikan melalukan aktifitas di rumah saja. 

“Arahan dari saya kebijakan DKI Jakarta di copy karena situasinya persis, kotanya padat statistik ODP tertinggi sehingga perlu dilakukan hal yang sama, ” ujarnya. 

Sementara dipantau dari bekasikota. go. id terupdate pada Sabtu (21/3/2020) pukul 18.21 WIB,  ada sebanyak 81 orang dalam pemantauan dari 56 orang masih dalam proses pemantauan dan 25 orang selesai pemantaun. 

Baca juga :  Muhaimin Pentingnya Semua Parpol Bergerak Bantu Hadapi Corona
Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Bukan Beras Merah, Inilah Sumber Karbohidrat Terbaik untuk Perut yang Langsing

TELENEWS.ID - Selama ini nasi merah dianggap sebagai sumber karbohidrat terbaik pengganti nasi atau beras putih. Memiliki indeks glikemik lebih rendah dari...

5 Resep Kulit Sehat dan Awet Muda ala Cameron Diaz yang Wajib Dicoba Semua Wanita!

TELENEWS.ID - Sebentar lagi usia bintang Hollywood, Cameron Diaz akan genap 50 tahun. Namun ibu satu anak ini masih tampak tetap cantik...

Dialami Almarhum Tjahjo Kumolo, Ini 5 Tanda Kelelahan yang Tak Boleh Diabaikan

TELENEWS.ID - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia pada Jumat, (01/07/2022) pada pukul 11.10 WIB....

Tips Menyimpan Bawang Merah Segar dan Tahan Lama Saat Harganya Mulai Melonjak Naik

TELENEWS.ID - Harga bawang merah dilaporkan perlahan naik. Bahkan di beberapa daerah di tanah air, harga bawang merah dikabarkan menembus angka 95...