Home Travel Agenda Wisata Rekomendasi Destinasi Rekreasi Akhir Tahun di Brebes yang Lagi Hits

Rekomendasi Destinasi Rekreasi Akhir Tahun di Brebes yang Lagi Hits

TELENEWS.ID – Cukup banyak destinasi wisata terbaik di Brebes Jawa Tengah menawarkan beragam keindahan dan juga ciri khas berbeda dari destinasi wisata lainnya. Bisa dikatakan wisata di daerah Brebes ini masih cukup efektif untuk dikunjungi saat akhir tahun.

Mungkin selama ini Anda memiliki rencana untuk bisa mengunjungi Brebes sebagai satu destinasi wisata kota terbaik di akhir tahun. Sehingga ada beberapa review mengenai setiap destinasi utama sekaligus hits di kota penghasil bawang merah terbaik ini.

Pantai Randusanga
Salah satu spot wisata pantai yang mana memiliki keunggulan sebagai tempat dimana Anda bisa menemukan beragam hasil lain seperti rumput laut dan tambak ikan bandeng.

Selain itu, Pantai Randusanga sendiri memiliki keindahan tampilan air laut yang mana menampilkan suasana alam asri yang cocok dinikmati di setiap akhir pekan.

Setiap pengunjung bisa menikmati perjalanan ke Pantai Randusanga dengan pemandangan ladang bawang merah yang menjadi icon Kota Brebes.

Kaligua Brebes
Kaligua Brebes juga dikenal sebagai salah satu perkebunan teh yang sudah ada sejak zaman Belanda. Menariknya pengunjung di Kaligua Brebes ini bisa menikmati pemandangan perkebunan teh hijau dan subur yang menjadi tempat dimana Anda dapat menghilangkan rasa penat.

Perkebunan teh ini memberi suasana berbeda dimana Anda dapat mengunjungi di Desa Pandansari, Paguyangan, Kota Brebes, Jawa Tengah yang dikenal memiliki panorama berkabut di pagi hari sebagai satu destinasi eksotis dan hits di Brebes.

Kalibaya Park
Salah satu tempat melihat pemandangan landscape terbaik di Brebes dimana Kalibaya Park ini juga dapat memberi keindahan sebagai satu tempat terbaik untuk berswafoto.

Tidak hanya itu, dari pihak pengembang Kalibaya sendiri sudah menghadirkan spot Instagramable dengan proses capture media sosial lebih menarik. Selain itu, ada beberapa pemandangan indah bisa Anda lihat saat berkendara menuju lokasi yang semestinya bisa diperhitungkan untuk menjadi satu tempat wisata terbaik di akhir tahun.

Bukit AADT Dukuh Kasa
Pastinya Anda bisa menikmati pemandangan di Bukit AADT Dukuh Kasa yang mana menghadirkan banyak instrumen dari hamparan alam luas dan juga indah.

Baca juga :  ‘The Lyrics’, Biografi Paul McCartney Berisikan 154 Lagunya

Dari sinilah Anda perlu melihat bagaimana sensasi dari melihat pesona alam sekitar Bukit AADT Dukuh Kasa yang mana bisa dinikmati dengan menaiki papan berbentuk kepakan tangan.

Lokasi Bukit AADT Dukuh Kasa ini berada di Desa Batusari, Sirampong, Kota Brebes. Oh iya untuk setiap pengunjung harus cermat memilih waktu berkunjung karena pada musim hujan biasanya cuaca di sekitar lokasi tidak mendukung untuk dinikmati.

Waduk Penjalin
Pecinta alam pastinya bisa menikmati Waduk Penjalin yang mana dikatakan lebih unik karena bisa menawarkan hiasan warna warni cantik. Bahkan Waduk Penjalin ini dikatakan sebagai spot foto keren dan pastinya memberi banyak pengalaman bagi semua pengunjung.

Tidak hanya pemandangan air waduk yang tenang saja, tetapi ada beberapa view foto yang dikatakan lagi hits bisa dinikmati.

Jika berminat dan ingin memiliki rencana momen terbaik berkunjung ke Waduk Penjalin sebaiknya cermati dari akses lokasi dan pemilihan hari terbaik. Lokasi Waduk Penjalin ini berada di Jalan Raya Waduk Penjalin 41, RT 03/01 Winduaji, Paguyangan, Kota Brebes.

Baca juga :  M.I.A, Kolaborasi Impian Afgan Bareng Bintang K-Pop Akhirnya Terwujud

Bukit Baper
Berikutnya Anda masih bisa menikmati pemandangan cantik dari Kota Brebes dengan mengunjungi Bukit Baper. Pemandangan luas di destinasi ini memberi perhitungan berbeda seperti wisata di negeri awan.

Kemudian ada penambahan area berkabut dimana muncul sebagai satu sensasi baru dan eksotis bagi semua pengunjung.

Bukit Baper ini sudah dikenal sebagai destinasi populer di Brebes, sehingga penawaran dari pemandangan terbaik dan eksotis inilah menjadi salah satu tempat terbaik untuk bisa menjadi salah satu destinasi wisata populer saat ini. Akses lokasi dari Bukit Baper ini berada di Desa Batursari, Sirampong, Kota Brebes.

Cukup banyak daftar tempat wisata populer dan hits di Kota Brebes. Selain menikmati semua tempat wisata, jangan lupa tentukan daftar hotel terbaik sesuai budget Anda di Kota Brebes. Tidak lupa selalu sediakan perbekalan saat mengunjungi semua spot wisata di Brebes karena memang cukup banyak jumlahnya dan pasti memakan waktu. (Stefanus Bernadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Deretan Destinasi Incaran Wisatawan Berkonsep Alam dan Budaya di Papua, Simak Daftarnya

TELENEWS.ID - Berbicara seputar deretan tempat wisata unggulan sekaligus menjadi incaran semua wisatawan lokal sampai mancanegara pastinya memberi penawaran menarik.

Dianggap Berjasa, Layakkah Brigadir Yoshua Diangkat Sebagai Pahlawan?

TELENEWS.ID - Pengacara Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak meminta Presiden Joko Widodo untuk mengangkat Brigadir Josua sebagai pahlawan pada peringatan HUT...

Sebelum Harga Mie Instan Naik 3 Kali Lipat, Yuk Cobain 5 Tips Makan Mie yang Sehat dan Bergizi

TELENEWS.ID - Harga mie instan dikabarkan akan mengalami kenaikan. Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyebut ada kemungkinan bahwa makanan cepat saji favorit...

Terbukti, Gigi Putih Bersih Bikin Kamu Terlihat Awet Muda dan Menarik di Mata Lawan Jenis

TELENEWS.ID - Gigi yang putih dan bersih memang menyenangkan untuk dilihat. Mereka yang memiliki gigi putih, bersih dan rapi menjadi penanda bahwa...