Home Hiburan Film Rekomendasi Lima Drakor yang Tayang di Viu Maret Ini

Rekomendasi Lima Drakor yang Tayang di Viu Maret Ini

TELENEWS.ID – Pada maret 2021, Viu telah menayangkan beberapa tayangan untuk menemani melewatkan bulan Maret ini. Terlebih lagi ada libur panjang pada pekan kedua. Guna tetap dirumah saja, kami merangkum beberapa judul drama korea selatan terbaru yang tersedia di layanan Viu.

Beberapa drama ini dibintangi oleh nama-nama besar dan sudah cukup akrab di telinga penggemar drama Korea. Sebut saja Jang Na Ra, Kang Chan Hee, Cha Tae Hyun dan Jo In Sung. Berikut ada lima judul drama Korea terbaru di aplikasi Viu yang akan menemani sepanjang maret.

  1. Mouse

Drama ini direncanakan akan tayang pada 4 Maret 2021. Bergenre thriller, drama ini adalah drama yang cukup ditunggu para penggemar tayangan thriller. Dibintangi dengan bintang populer, Lee Seung Gi, Mouse mengisahkan usaha para detektif membongkar aksi kejahatan yang dilakukan oleh para psikopat di Korea Selatan. Para detektif itu mencoba mengidentifikasi psikopat sejak dini dengan melakukan tes DNA pada janin dalam kandungan ibu.

Menariknya, konflik bukan hanya dalam pemburuan psikopat. Nyatanya salah satu detektif tangguh tersebut juga ingin membalas dendam atas kematian orang tuanya. Mouse meramu hubungan antar tokoh yang penuh kejutan dan membuat penasaran. Selain Lee Seung Gi, Park Ju Hyun dan Kong Su Ji juga turut ambil bagian aksi dalam drama ini.

  1. Summer Guys

Pulau Jeju yang terkenal akan keindahan pantainya menjadi latar belakang pengambilan adegan Summer Guys ini. Drama dengan sentuhan unsur musikal ini menceritakan seputar lima sahabat yang berjuang untuk menghidupkan kembali bar koktail tua. Mereka adalah Ma Tae Oh (Lee Jung Sic), Seon Woo Chan (Lee Jung Shin CNBlue), Park Gwang Bok (Viini), Oh Jin Dal Rae (Kang Mi Na) dan Yeom Ah Ran (Im Na Young).

Sebelumnya, mereka sedang merayakan ulang tahun Ah Ran dengan meriah. Namun, karena suatu hal, Ah Ran menjadi marah di pesta ulang tahunnya sendiri sehingga beberapa masalah pun muncul. Summer Guys akan tayang di Viu pada tanggal 31 Maret

  1. Unexpected Business

Tahun 2021 menjadi saksi atas variety show perdana dari Jo In Sung berjudul Unexpected Business. Dalam membintangi acara ini, Jo In Sung tidak sendiri. Ia ditemani dengan Cha Tae Hyun, sahabatnya. Konsep dari Unexpected Business ini akan menantang Jo In Sung serta Cha Tae Hyun untuk melakukan suatu pekerjaan yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya. Mereka akan mengelola sebuah restoran sederhana di kawasan pedesaan.

Tak ketinggalan, hadirnya beberapa bintang tamu tersohor di Korea Selatan juga akan memeriahkan tiap episode yang akan ditayangkan nantinya. PD Yoo Ho Jin yang merupakan sutradara yang pernah mengerjakan 2 Days 1 Night dan Hometown Flex ini nantinya adalah tokoh di balik layar acara. Perpaduan antara Jo In Sung dan Cha Tae Hyun digadang-gadang mampu membawakan Unexpected Business sebuah suasana baru dalam variety show Korea Selatan

  1. Great Real Estate
Baca juga :  5 Manfaat Pacaran dengan Pria Lebih Muda Seperti Hubungan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Bintang cantik nan bertalenta Jang Na Ra berperan disini menjadi pengusir hantu dana gen property pada Great Real Estate. Jang Na Ra sebagai Hong Ji Ah tidak hanya menjual property di Daebak Real Estate. Ia punya satu rahasia yang tidak banyak orang tahu yakni profesi sebenarnya adalah pengusir hantu di property yang akan ia jual. Kemampuannya mengusir hantu ini dia dapatkan dari ibunya yang telah meninggal 20 tahun yang lalu.

Berkebalikan dengan Hong Ji Ah (Jang Na Ra), Oh In Beom (Jung Yong Hwa CNBlue) berpura-pura bisa berkomunikasi dengan hantu demi uang saja. Suatu momen, mereka berdua berjumpa dan Hong Ji Ah memutuskan untuk bekerja sama dengan Oh In Beom. Hong Ji Ah ternyata ingin mengungkap misteri kematian ibunya 20 tahun yang lalu. Penasaran apa yang sebenarnya terjadi? Drama Great Real Estate ini hadir dengan total episode sebanyak 32 yang tayang di Viu

  1. Must You Go?
Baca juga :  Britney Spears Kacau Gara-Gara Ayah dan Film Dokumenter

Drama dengan latar belakang masa Joseon memang tidak pernah habis penggemar. Must You Go dibintangi oleh Kang Chan Hee yang berperan sebagai Park Yeon. Seorang musisi jenius di masa Joseon yang menjelajah ke 600 tahun mendatang. Ketika berada di Seoul, Park Yeon bertemu dengan Min Yu Jeong (Park Jung Yeon), seorang wanita yang memiliki wajah yang sama dengan wanita yang ia cintai di masa Joseon. Min Yu Jeong adalah seorang wanita yang mandiri dan memiliki impian menjadi penyanyi sukses.

Tidak mudah bagi Park Yeon untuk memenangkan hati Min Yu Jeong di masa modern ini. Berbagai rintangan ia harus hadapi termasuk bertahan dikerasnya kehidupan kota Seoul.

Kehadiran Lee Won (Lee Seung Hyub) yang juga menyukai Min Yu Jeong dan ditambah sosok Do Young (Jian LUNARSOLAR) yang disegani akan menjadi tantangan bagi Park Yeon serta Min Yu Jeong. Serial Must You Go diketahui telah tayang di Viu.

Beberapa rekomendasi drama korea diatas cocok untuk menemani anda menghabiskan akhir pekan, liburan atau karantina dirumah saja baik sendiri, dengan teman, maupun keluarga. (Uswatun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Mengenal Oversharing, Kebiasaan Menggunakan Medsos yang Bisa Membuatmu Kehilangan Privasi

TELENEWS.ID - Di zaman seperti sekarang ini hampir segala sesuatu dibagikan oleh orang-orang di media sosial. Mulai dari aktivitas setelah bangun tidur...

Makanan yang Membantu Mengatasi Selulit Secara Alami

TELENEWS.ID - Sejatinya adalah hal yang normal dan lumrah jika wanita memiliki selulit pada kulit atau tubuh mereka. Namun tak bisa dipungkiri...

Kementerian PUPR Antisipasi Banjir di Mandalika

TELENEWS.ID - Kementerian PUPR tengah menyelesaikan pembangunan berbagai infrastruktur pendukung Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Nusa Tenggara Barat yang merupakan salah satu...

Tetap Cantik Saat Touring, Ini 6 Tips Menjaga Kulit dan Rambut untuk Para Lady Biker

TELENEWS.ID - Kesan garang dan tangguh dari seorang lady biker memang tak bisa untuk dipungkiri. Ini karena touring dengan motor umumnya dilakukan...