Home Travel Destinasi Rekomendasi Tempat Nongkrong di Bogor, Asik Untuk Kongko

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Bogor, Asik Untuk Kongko

TELENEWS.ID – Menikmati semua instrumen wisata di Kota Bogor menjadi salah satu momen tepat untuk bisa mendapat pengalaman berwisata. Kota Bogor memiliki banyak tempat nongkrong yang mana menghadirkan suasana nyaman dan cocok untuk spot nongkrong.

Mungkin saat ini Anda membutuhkan daftar lokasi nongkrong yang tersedia di Kota Bogor ataupun sekitarnya. Karena itu, ada rekomendasi tempat terbaik bisa Anda kunjungi saat liburan ke Kota Bogor.

Pasir Angin
Terdapat satu tempat spesial untuk nongkrong yang populer di kota Bogor salah satunya Pasir Angin.

Dari tempat spesial ini memberi pemandangan hijau sekaligus bisa menjadi tempat untuk melepas penat dari keramaian kota dan kesibukan sehari-hari.

Pengunjung dapat melihat pemandangan Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango.

Waktu terbaik untuk mengunjungi Pasir Angin ini bisa akhir pekan ataupun hari kerja untuk hindari keramaian.

Lokasi Pasir Angin berada di Jl Haji Sobari Raya RT02/03, Kp Babakan Sirna Desa Pasir Angin, Bogor.

Kopi Daong
Berikutnya ada Kopi Daong yang mana menawarkan pengalaman menarik untuk bisa menikmati hidangan kopi di tengah hutan pinus. Tempatnya terbilang luas dan sangat nyaman untuk dijadikan satu konsep tempat berwisata dan nongkrong.

Kedai kopi bisa menawarkan suasana yang tenang dan kontemplatif meskipun dari namanya Kopi Daong, ada beberapa hidangan main curse seperti camilan ataupun makanan berat.

Lokasi Kopi Daong berada di Pancawati, Caringin Bogor, Jawa Barat.

Lemongrass
Untuk menikmati akhir pekan dengan mengunjungi beberapa spot wisata kafe dengan nama Lemongrass. Menariknya dari tempat menarik satu ini memberi tema-tema unik di setiap sudut lokasinya.

Beberapa tanaman dan kafe memberi tampilan asri, kemudian ada taman dengan tema lebih menarik dan akhirnya menghasilkan satu background foto.

Ada banyak menu makanan yang ditawarkan dengan berbagai macam hidangan unik baik minuman dan makanan.

Baca juga :  Pesona Pantai Geger yang Tersembunyi

Bisa dikatakan Lemongrass menjadi salah satu opsi tepat menjadi salah satu pengalaman terbaik menikmati hari-hari jauh dari keramaian perkotaan.

The Lake House
Masih ada satu resto The Lake House bisa menjadi konsep tempat nongkrong asik dengan berbagai konsep lebih santai.

Fasilitas yang ditawarkan The Lake House saat ini dapat diperhitungkan dengan mencoba seperti apa konsep eksterior batu bata ditawarkan dengan tambahan suasana harmonis dan konsep alam.

Beberapa interior The Lake House menjadi salah satu opsi tepat dimana harga makanan dan minuman bisa dibeli dengan harga terjangkau.

Karena itu Anda bisa menentukan menu makanan dengan harga kurang dari 50 ribu.

Lokasi The Lake House berada di Jl. Taman Safari No 101, C.Tugu Kel Kecamatan Cisarua Bogor,

Padre
Salah satu tempat nongkrong populer di Kota Bogor dimana Padre juga banyak memberi instrumen terbaik dalam mendapatkan opsi tepat dalam menikmati segala hidangan menarik di Padre.

Baca juga :  Sensasi Glamping yang Unik dan Murah di Yogyakarta

Konsep dari desain bangunan yang bernuansa Italia, tentu menambah konsep wisata lebih menarik. Sehingga dari menu makanan seperti pizza dan pasta menjadi sebuah potensi terbaik dimana ada bentuk pengalaman makan yang tidak pernah terlupakan.

Banyak pengunjung menikmati private dining room yang mana memberi makanan berupa pizza dan es krim gelato sehingga terbilang cocok untuk menjadi makanan penutup.

Lokasi : Jl. Pajajaran Indah V No 37, RT 01/RW 11, Baranangsiang, Kec Bogor Tim. Kota Bogor, Jawa Barat.

Tidak sedikit daftar tempat wisata populer di Kota Bogor memberi banyak konsep menarik dan akhirnya dijadikan sebuah instrumen spot nongkrong dengan berbagai macam hidangan dan suasana lebih nyaman. (Stefanus Bernadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Deretan Destinasi Incaran Wisatawan Berkonsep Alam dan Budaya di Papua, Simak Daftarnya

TELENEWS.ID - Berbicara seputar deretan tempat wisata unggulan sekaligus menjadi incaran semua wisatawan lokal sampai mancanegara pastinya memberi penawaran menarik.

Dianggap Berjasa, Layakkah Brigadir Yoshua Diangkat Sebagai Pahlawan?

TELENEWS.ID - Pengacara Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak meminta Presiden Joko Widodo untuk mengangkat Brigadir Josua sebagai pahlawan pada peringatan HUT...

Sebelum Harga Mie Instan Naik 3 Kali Lipat, Yuk Cobain 5 Tips Makan Mie yang Sehat dan Bergizi

TELENEWS.ID - Harga mie instan dikabarkan akan mengalami kenaikan. Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyebut ada kemungkinan bahwa makanan cepat saji favorit...

Terbukti, Gigi Putih Bersih Bikin Kamu Terlihat Awet Muda dan Menarik di Mata Lawan Jenis

TELENEWS.ID - Gigi yang putih dan bersih memang menyenangkan untuk dilihat. Mereka yang memiliki gigi putih, bersih dan rapi menjadi penanda bahwa...