Home Daerah Jawa Roadshow Ranting, Balon Wakil Wali Kota Depok, Afifah Alia Terima Pengaduan Internal

Roadshow Ranting, Balon Wakil Wali Kota Depok, Afifah Alia Terima Pengaduan Internal

Bakal Calon Wakil Wali Kota ,Afifah Alia saat melakukan road show ke Kecamatan Limo, Cinere, Depok, Jawa Barat.

TELENEWS.id, DEPOK– Masih dalam rangka konsolidasi internal PDI Perjuangan, Afifah Alia 18 Agustus 2020 melakukan roadshow di Kecamatan Limo. 


“Iya hari ini di Kecamatan Limo, konsolidasi dilakukan per ranting. Dimulai dari ranting Krukut, Meruyung, Grogol dan terakhir ranting Limo.” kata Afifah di Limo, Cinere,Depok, Selasa (18/8/2020).


Afifah dalam sambutannya menegaskan, kader PDI Perjuangan jangan hanya punya KTA saja, kader harus turun langsung bantu rakyat yang perlu dibantu. 


“Warga mau bikin KTP ga bisa, pepet terus kelurahannya,  bantu warga untuk mendapatkan hak administrasi kependudukannya. Kalo ga selesai di kelurahan, pepet disduknya, kita punya anggota dewan, manfaatkan.” ujar Afifah.


Afifah menjelaskan bahwa dirinya mendapat pengaduan dari warga Limo, tentang keberadaan Puskesmas Kecamatan. Memang harus segera direlokasi. Keberadaan Puskesmas di pinggir jalan padat tentunya tidak nyaman. 


Selain dua hal ini, Afifah juga menjelaskan bahwa kecamatan Limo juga dilintasi aliran sungai/kali. “Dari Mampang masih lebar, sampai Grogol ada air terjun, sampai di Krukut kok jadi selokan. Kemana kalinya? “ kritiknya. (Rio)

Baca juga :  Kedapatan Pakai Masker, Pengguna Jalan dapat Hadiah Sayur dari Kapolres Kebumen
Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Ladies, Kenali 6 Tanda Cowok Parasit yang Perlu Diwaspadai

TELENEWS.ID - Hubungan mantan pasangan Laura Anna dan Gaga Muhammad kembali memanas. Laura yang merasa dirugikan baik secara fisik maupun finansial, akhirnya...

Mengenal Situationship yang Bisa Menjebakmu Dalam Hubungan Toxic Tanpa Status

TELENEWS.ID - Apakah kamu memiliki seorang teman yang memperlakukan kamu dengan mesra, dan memberikan perhatian lebih dari seorang teman? Akan tetapi sayangnya,...

Hati-hati, Dokter Peringatkan Bahaya Memakai Celana Jeans Ketat Bagi Organ Intim Wanita

TELENEWS.ID - Praktis, stylish dan bisa dipadukan dengan jenis busana apa saja membuat celana jeans menjadi salah satu item fashion favorit kaum...

Manchester United Ditangan Ralf Rangnick, Apakah Mampu Bersaing?

TELENEWS.ID - Belakangan nama Ralf Rangnick mencuat di kancah dunia sepak bola untuk menjadi juru taktik klub Manchester United. Seperti diketahui bersama,...