Home Olah Raga Ronaldo Tinggalkan Juventus? Sang Ibu Bujuk ke Sporting Lisbon

Ronaldo Tinggalkan Juventus? Sang Ibu Bujuk ke Sporting Lisbon

TELENEWS.ID – Ibu dari Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, mengatakan bahwa dia akan berbicara dengan sang anak dan ‘mencoba meyakinkannya’ untuk kembali ke Sporting Lisbon.

‘The Leo’ lolos ke Liga Champions UEFA musim depan setelah memenangkan Liga Primeira Portugal untuk pertama kalinya dalam 19 tahun, dan Dolores Aveiro berjanji akan melakukan segala yang dia bisa untuk membuat kapten timnas Portugal itu kembali ke klub masa kecil.

Ronaldo memulai karir profesionalnya bersama Verde e Brancos (julukan Sporting Lisbon), sebelum pindah ke Manchester United pada Agustus 2003 sebagai pengganti David Beckham yang bersitegang dengan Sir Alex Feguson.

Bersama dengan raksasa Inggris itu, Ronaldo memenangkan banyak trofi termasuk Liga Champions UEFA pada tahun 2008 yang membuatnya meraih penghargaan Ballon d’Or.

Kemudian, dia pindah ke Real Madrid pada musim panas 2009 yang menghasilkan empat gelar Liga Champions UEFA dan berbagai kompetisi lokal. Disana dia juga menyabet penghargaan Ballon d’Or kelimanya.

Sembilan tahun di ibu kota Spanyol, Ronaldo pindah ke Italia setelah mendapatkan tawaran dari Juventus.

Namun masa depannya di Allianz Stadium jauh dari kata pasti karena Juventus sedang berjuang untuk finish ke zona Liga Champions UEFA musim depan, dan Ronaldo dikaitkan dengan kepindahan dari klub tersebut.

Mempertimbangkan besarnya gaji, hipotesisnya adalah kembali ke Real Madrid atau Manchester United, dengan Paris Saint-Germain dilaporkan tertarik pada striker 36 tahun itu juga.

Tetapi dengan Sporting Lisbon akan mengarungi kompetisi Liga Champions UEFA musim 2021-22, ibunya mengatakan kepada para penggemar bahwa dia akan mencoba meyakinkan anaknya untuk kembali berkompetisi di Liga Primeira.

“Saya akan berbicara dengannya dan mencoba meyakinkan dia untuk kembali (ke Portugal) musim depan,” katanya dalam wawancara dengan TVI 24. “Ke Stadion Alvalade dan mengenakan warna Sporting.”

Baca juga :  Pesan Legenda Persebaya untuk Pemain Selama Kompetisi Vakum: Jangan Ikut Tarkam

Pria berjuluk CR7 itu telah mencetak gol ke-100 dalam balutan seragam Juventus, saat raksasa Italia tersebut meraih kemenangan 3-1 atas Sassuolo di Mapei Stadium beberapa waktu lalu.

Veteran itu memainkan 31 pertandingan kompetitif untuk Verde e Brancos dalam tugas pertamanya di klub, tetapi sejak itu telah mencetak 776 gol dan memenangkan Ballon d’Or lima kali sepanjang karirnya. (Dhe)

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Inilah 5 Trik Mudah untuk Bebas Stress Menjelang Perayaan Natal

TELENEWS.ID - Tinggal hitungan hari lagi maka umat Kristiani akan bersuka cita merayakan Natal. Selayaknya hari besar lainnya, banyak persiapan yang harus...

Ladies, Kenali 6 Tanda Cowok Parasit yang Perlu Diwaspadai

TELENEWS.ID - Hubungan mantan pasangan Laura Anna dan Gaga Muhammad kembali memanas. Laura yang merasa dirugikan baik secara fisik maupun finansial, akhirnya...

Mengenal Situationship yang Bisa Menjebakmu Dalam Hubungan Toxic Tanpa Status

TELENEWS.ID - Apakah kamu memiliki seorang teman yang memperlakukan kamu dengan mesra, dan memberikan perhatian lebih dari seorang teman? Akan tetapi sayangnya,...

Hati-hati, Dokter Peringatkan Bahaya Memakai Celana Jeans Ketat Bagi Organ Intim Wanita

TELENEWS.ID - Praktis, stylish dan bisa dipadukan dengan jenis busana apa saja membuat celana jeans menjadi salah satu item fashion favorit kaum...