Home Nasional Sekarang Menghitung Biaya Membangun/ Merenovasi Rumah Menjadi Mudah

Sekarang Menghitung Biaya Membangun/ Merenovasi Rumah Menjadi Mudah

Website semarnesia.com

TELENEWS. id, JAKARTA-Founder (CEO) semarnesia.com, Hans Mahendra mengatakan, kehidupan harus terus berjalan.Optimisme harus tetap ada didalam diri bangsa Indonesia.

“Pembangunan yang dilakukan pemerintah bersama masyarakat harus terus berjalan untuk menciptakan infrastruktur yang baik yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian bangsa dan menciptakan masyarakat yang adil dan makmur seperti cita-cita kita bersama,” kata Hans kepada telenews. id, Senin (13/7/2020).

Hans menyebutkan, setiap anak bangsa merasa terpanggil untuk terlibat dan dilibatkan dalam proses pembangunan ini. Mencurahkan segala pontensi dan kemampuan untuk membantu pemerintah mencapai tujuan pembangunan.

“Dunia ini cepat sekali berubah. Yang dahulu orang bilang tidak bisa dan tidak mungkin semua tampak didepan mata kita. Dua puluh tahun yang lalu kita tidak pernah percaya kalau kita bisa bicara dan melihat orang yang kita cintai yang berjarak ribuan kilometer ada dilayar kecil didepan kita dan barang itu dapat kita bawa kemana-mana,” ungkapnya.

Menurutnya, manusia dengan kemampuan otaknya terus berkembang dan sekarang sudah dalam tahap revolusi industri jilid 4 (revolusi industri 4.0).

“Kita harus siap menghadapi perubahan ini dan kita juga harus menjadi bagian dalam perubahan ini agar kita tidak tertinggal dengan bangsa lain. Tidak ada bangsa spesial di dunia ini. Tuhan mengaruniai manusia otak yang sama,” imbuhnya.

Bangsa yang maju adalah bangsa yang bersatu, maju kedepan dan terus berinovasi. Semarnesia.com lahir dari semangat ini. Kami adalah kumpulan anak-anak bangsa yang pantang menyerah untuk kebaikan bangsanya (Indonesia).

Semarnesia.com adalah sistem elektronik membangun rumah Indonesia. Sebuah aplikasi yang mampu menghitung biaya membangun/ merenovasi rumah dengan cepat dan akurat untuk seluruh rakyat Indonesia di 34 provinsi dan di 515 kota/kabupaten sesuai dengan harga setempat yang berlaku.

Baca juga :  Diduga Proses Lelang Tidak Transparan, Alaska Minta KPK Periksa Proyek Pembangunan Kantor Imigrasi Kota Bekasi

Aplikasi ini berdasarkan standar analisa bangunan dan didukung dengan Artificial Intelligence (AI).

Hanya butuh beberapa menit untuk menghitung biaya membangun /merenovasi rumah yang dahulu itu sesuatu yang tidak mungkin.

Diharapkan dengan adanya aplikasi ini seluruh rakyat Indonesia dapat terbantu dalam mewujudkan rumah impiannya, dan dapat mendukung program pemerintah dalam pengadaan rumah untuk rakyat.


Selain itu, di semarnesia.com terdapat ratusan item-item pekerjaan yang dapat digunakan untuk desa dalam program pembangunannya.

“Kami terus berinovasi untuk terus menyempurnakan aplikasi ini, karena kesempurnaan didapat dengan terus bekerja dan berinovasi,” tuturnya.

Lanjut Hans, semarnesia.com sebagai bagian dari anak bangsa ingin aktif terlibat dalam membantu pemerintah dalam menjalankan program pembangunan dan ingin melayani seluruh rakyat Indonesia dalam membangun rumah mereka karena kami ada untuk MELAYANI dan MEMBANGUN.

Baca juga :  Cegah Covid-19, Kemenkes Setujui Pemprov Riau Terapkan PSBB

“Mari kita melakukan yang terbaik untuk negeri ini agar kita tidak pernah menyesal pernah dilahirkan sebagai anak negeri (Indonesia) yang kita cintai bersama,” pungkasnya.( TN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Menurut Penelitian, Pria dengan 7 Sifat Ini yang Bakal Jadi Pasangan Terbaik Untukmu

TELENEWS.ID - Bagi wanita memilih pasangan bukanlah hal yang main-main. Banyak hal yang harus mereka pertimbangkan sebelum memilih pasangan, baik untuk menjadi...

Membongkar 5 Mitos Seputar Operasi Caesar, Proses Melahirkan yang Dipilih Nagita Slavina

TELENEWS.ID - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya menimang buah hati mereka yang kedua. Pada Jumat, 26 November 2021 kemarin, Gigi...

Mengenal Oversharing, Kebiasaan Menggunakan Medsos yang Bisa Membuatmu Kehilangan Privasi

TELENEWS.ID - Di zaman seperti sekarang ini hampir segala sesuatu dibagikan oleh orang-orang di media sosial. Mulai dari aktivitas setelah bangun tidur...

Makanan yang Membantu Mengatasi Selulit Secara Alami

TELENEWS.ID - Sejatinya adalah hal yang normal dan lumrah jika wanita memiliki selulit pada kulit atau tubuh mereka. Namun tak bisa dipungkiri...