Home Hiburan Film Sekuel Film ‘Asih 2’ Segera Tayang di Bioskop

Sekuel Film ‘Asih 2’ Segera Tayang di Bioskop

TELENEWS.ID- Sukses menyuguhkan film horor menegangkan melalui film berjudul Asih. Kini, rumah produksi MD Pictures dan Pichouse Film rilis kembali film sekuel dengan judul ‘Asih 2’.

Masih dengan pemeran yang sama dengan film sebelumnya. Karakter Asih masih dibintangi Shareefa Daanish dan ada pula Marsha Timothy serta Ario Bayu.

Film Asih ini sejenis dengan film horor sebelumnya. Sebut saja Danur dan Danur 2: Maddah. Film ‘Asih’ pertama kali rilis 11 Oktober 2018.

Seperti diketahui, film ini diadaptasi berdasarkan novel karya Risa Saraswati. Di film ‘Asih 2’ ini, MD Pictures dan Pichouse Film mempercayai Rizal Mantovani sebagai sutradara.

Film ini menceritakan seorang anak kecil yang berlari di hutan. Saat anak kecil berhasil keluar, secara tiba-tiba mobil menghantamnya.

Baca Juga : Film ‘I Am Zlatan’ Akan Rilis Di 2021

Melihat kejadian tersebut, anak kecil itu langsung dilarikan ke rumah sakit. Marsha Timothy yang berperan sebagai Sylvia ini merasa iba melihat kondisi anak kecil itu.

Pada akhirnya, Sylvia berbicara kepada Razan yang diperankan oleh Ario Bayu untuk mengangkat bocah berusia enam tahun itu sebagai anak.

Bagi Sylvia, kehadiran bocah tersebut diharapkan bisa mengembalikan kehangatan keluarganya. Setelah ia ditinggal mati anaknya dulu.

Rasa bahagia menyelimuti hati Sylvia. Pasalnya, kehadiran bocah yang diberikan nama Ana itu mengisi hari-harinya. Peran Ana sendiri dimainkan oleh Anantya Rezky.

Tak lama, kejadian aneh muncul ke rumah mereka. Terlebih pengasuh anak tetangga Sylvia melihat suatu kejanggalan. Pengasuh yang biasa dipanggil Mbok ini bahkan merasa aneh dengan Ana.

Tepat di suatu malam. Sylvia pun menyadari, ia tidak membawa pulang Ana. Tetapi juga Asih.

Asih adalah hantu perempuan yang selama enam tahun menjadi ibu asuh Ana.

Seperti apa kelanjutan di film sekuel ‘Asih 2’ ini? Apa yang akan terjadi oleh Sylvia setelah mengetahui Ana yang sebenarnya?

Rencananya film ini akan rilis di bioskop pada 24 Desember 2020. Sebelum menonton, kalian dapat menyaksikan trailer-nya di kanal Youtube MD Pictures. (Dion)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Doyan Sindir Anies Baswedan, Wagub DKI Ke Giring: Tunjukkan Kinerja Dan Prestasi

TELENEWS.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria angkat bicara soal aksi saling sindir antara Gubernur Anies Baswedan dengan Ketua Umum...

Tidak Ada Tempat Bagi Koruptor, Indonesia – Singapura Tanda Tangan Perjanjian Ekstradisi

TELENEWS.ID - Sejak tahun 1998, Indonesia dan Singapura telah melakukan berkali-kali untuk mengukuhkan perjanjian ekstradisi untuk kedua negara namun selalu gagal. Diketahui...

Tewas Bukan Karena Maling Mobil, Kakek Wiyanto Dianiaya Secara Brutal Gara-gara Serempet Motor di Jalan

TELENEWS.ID - Polisi mengungkap kronologi kematian Wiyanto Halim (89) yang tewas akibat dikeroyok massa di kawasan JIEF, Pulo Gadung, Cakung, Jakarta Timur...

Yuk Mampir ke Provinsi Berpenduduk Paling Bahagia di Indonesia, Dijamin Betah

TELENEWS.ID - Berbagai macam spot wisata di setiap daerah Indonesia mampu mengundang traveller lokal maupun mancanegara. Dalam beberapa waktu terdapat informasi bagaimana...