Home Metropolitan Sekwan DPRD DKI Terapkan Protokol Kesehatan di Sidang Paripurna HUT KE 493...

Sekwan DPRD DKI Terapkan Protokol Kesehatan di Sidang Paripurna HUT KE 493 Jakarta

TELENEWS.id, JAKARTA – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DRPD) Provinsi DKI Jakarta menerapkan protokol kesehatan saat pelaksanaan Sidang Paripurna HUT ke-493Jakarta.

Dalam perayaan HUT DKI Jakarta ke 493 Jakarta tetap terapkan protokol kesehatan secara ketat diterapkan bagi seluruh tamu, serta jajaran eksekutif dan legislatif yang menghadiri kegiatan tersebut.

Sementara itu, dua alat kamera thermal dipasang di pintu masuk lantai dasar dan ruang rapat paripurna DPRD DKI Jakarta lantai 3 berfungsi mengukur suhu tubuh tamu undangan, pimpinan dan anggota legislatif yang masuk ke dalam gedung maupun ke ruang rapat paripurna. 

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Provinsi DKI Jakarta, Hadameon Aritonang mengatakan, pihaknya juga menyiapkan tempat cuci tangan portabel dan hand sanitizer di setiap pintu masuk ke gedung DPRD DKI Jakarta. 

“Tamu, pimpinan dan anggota yang hadir juga wajib menggunakan masker selama berada di area Gedung DPRD DKI Jakarta,” ujarnya, dikutip beritajakarta, Senin (22/6).

Ia menambahkan, pihaknya juga mengatur jarak kursi  pimpinan dan anggota dewan serta tamu di dalam ruang rapat  paripurna DPRD DKI Jakarta lantai 3. 

“Total sebanyak 80 undangan disebar ke seluruh instansi pemerintah di luar pimpinan dan anggota DPRD untuk menghadiri kegiatan sidang paripurna ini,” tandasnya.  (beritajakarta).

Baca juga :  Ketua DPRD DKI resmikan Kebun Hidroponik Taman Solo
Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Deretan Destinasi Incaran Wisatawan Berkonsep Alam dan Budaya di Papua, Simak Daftarnya

TELENEWS.ID - Berbicara seputar deretan tempat wisata unggulan sekaligus menjadi incaran semua wisatawan lokal sampai mancanegara pastinya memberi penawaran menarik.

Dianggap Berjasa, Layakkah Brigadir Yoshua Diangkat Sebagai Pahlawan?

TELENEWS.ID - Pengacara Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak meminta Presiden Joko Widodo untuk mengangkat Brigadir Josua sebagai pahlawan pada peringatan HUT...

Sebelum Harga Mie Instan Naik 3 Kali Lipat, Yuk Cobain 5 Tips Makan Mie yang Sehat dan Bergizi

TELENEWS.ID - Harga mie instan dikabarkan akan mengalami kenaikan. Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyebut ada kemungkinan bahwa makanan cepat saji favorit...

Terbukti, Gigi Putih Bersih Bikin Kamu Terlihat Awet Muda dan Menarik di Mata Lawan Jenis

TELENEWS.ID - Gigi yang putih dan bersih memang menyenangkan untuk dilihat. Mereka yang memiliki gigi putih, bersih dan rapi menjadi penanda bahwa...