Home Nasional SEMARNESIA.COM Sebagai Wadah Arsitek untuk Berkreasi, Berinovasi dan Melayani Masyarakat

SEMARNESIA.COM Sebagai Wadah Arsitek untuk Berkreasi, Berinovasi dan Melayani Masyarakat

TELENEWS. id, JAKARTA – Pandemi virus covid-19 banyak sekali mempengaruhi pola kehidupan kita. Dimana kita harus bekerja dirumah, beribadah dirumah dan belajar dirumah. Walaupun kondisi seperti ini kita harus tetap optimis dan kehidupan harus terus berjalan. Ide dan kreativitas tidak boleh berhenti.

Para arsitek harus terus berkreasi. Bekerja bisa dari mana saja. Semarnesia.com sebagai aplikasi yang berbasis web siap menjadi wadah para arsitek untuk menampilkan karya-karyanya agar seluruh masyarakat dapat mengetahuinya karena di semarnesia.com ada fitur galary arsitek.

Semarnesia.com adalah sistem elektronik membangun rumah Indonesia.Sebuah aplikasi berbasis web yang mampu menghitung biaya membangun rumah/merenovasi rumah dengan cepat dan akurat untuk rakyat Indonesia di 34 provinsi dan di 515 kota/kabupaten sesuai dengan harga setempat yang berlaku. Semarnesia.com didukung dengan AI (Artificial Intelligence).

Aplikasi ini juga mampu menjembatani masyarakat dengan para arsitek, produsen bahan bangunan dan kontraktor. Sehingga impiannya untuk mempunyai sebuah rumah dapat terwujud.

Para arsitek dapat menggunakan semarnesia.com untuk menghitung biaya rumah tinggal yang telah didesainnya dan masyarakat dapat melihat karya-karya dari para arsitek digalary arsitek pada aplikasi semarnesia.com. Bila mereka tertarik dengan desainnya dapat langsung menghubungi para arsiteknya.

Karena dijaman perubahan yang sangat cepat ini kita harus cepat beradaptasi. Orang yang mampu dengan cepat beradaptasi akan tetap bertahan dan berkembang. Manusia adalah makluk yang adaptif. Karenanya “Bekerja dan customer bisa dari mana saja tetapi wadahnya tetap di semarnesia.com” karena kami hadir untuk MELAYANI dan MEMBANGUN.

Baca juga :  Disentil Ombudsman, BPJS Cairkan Klaim JKM

Most Popular

Dispatch Bongkar Rahasia Kencan Idol Korea

TELENEWS.ID - Bagi kamu pecinta industri hiburan Korea tentu sudah tidak asing dengan media yang cukup fenomenal yakni Dispatch. Layaknya Lambe Turah...

Maeda Tadashi, Samurai Jepang yang Membantu Kemerdekaan Indonesia

TELENEWS.ID - Kemerdekaan Republik Indonesia tidak lepas dari peran penting beberapa tokoh tanah air yang ingin bebas dari belenggu penjajah. Namun, jangan...

Pemprov DKI Menghentikan Pembiayaan Ajang Formula E

TELENEWS.ID - Penyelenggaraan Formula E yang sedianya dilaksanakan tahun ini harus tertunda akibat adanya pandemi Covid-19. Tidak kunjung mendapatkan kejelasan, pihak DKI...

Pengadaan Rapid Test, Pemprov DKI Melakukan Pemborosan 1,19 Miliar

TELENEWS.ID - BPK merilis Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) mengenai laporan keuangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Hasilnya, dalam laporan tersebut Pemprov DKI Jakarta...