Home Gaya hidup Seperti Pacar Indra Kenz, Benarkah Wanita Mudah Jatuh Cinta pada Pria Kaya...

Seperti Pacar Indra Kenz, Benarkah Wanita Mudah Jatuh Cinta pada Pria Kaya Raya? Ini Jawabannya!

TELENEWS.ID – Kasus penipuan yang menyeret nama selebgram dan crazy rich asal Medan, Indra Kenz terus bergulir. Belakangan beredar kabar yang menyebut polisi akan segera memeriksa Vanessa Khong, kekasih Indra Kenz.

“Direncanakan pekan ini akan dilaksanakan pemeriksaan pacar IK (Indra Kenz) dan orangtua pacar IK juga,” kata Dirtipideksus Bareskrim Polri Brigjen Pol Whisnu Hermawan kepada wartawan.

Sebelumnya nama Vanessa Khong menjadi sorotan saat wanita cantik ini konon dihujani Indra dengan berbagai kemewahan. Salah satunya sempat beredar kabar yang menyebut Vanessa mendapatkan uang jajan hingga Rp. 2 miliar dari Indra setiap bulannya.

Hal ini terungkap saat beberapa waktu lalu, Vanessa muncul di vlog Nikita Mirzani. Nikita yang “menggeledah” kamar Vanessa menemukan uang dalam jumlah yang sangat fantastis. “Ini dolar singapura loh, dan ini totalnya Rp 2 miliaran,” ungkap Nikita Mirzani.

Vanessa pun tanpa sungkan menjawab bahwa itu adalah uang jajan dari sang kekasih. “Itu uang jajan aku,” jawabnya. “Iya nih, jajan-jajan. Tadi kan dijanjiin sepuluh juta satu orang, kan?” timpal Indra Kenz.

Selain uang jajan 2 miliar, Vanessa juga kabarnya pernah dibelikan mobil mewah jenis Rolls Royce seharga Rp9 miliar. Tak pelak polisi memastikan akan memeriksa Vanessa terkait aliran uang Indra Kenz ini.

“Pokoknya pencucian uang itu kita follow the money, uang dapat berapa? Ke mana saja? Ke pacarnya, ke keluarganya, sita-sita semua gitu. Makanya dimiskinkan,” ujar Whisnu Hermawan.

Apa yang terjadi pada Vanessa Khong dan Indra Kenz ini membuat pihak bertanya-tanya, benarkah perempuan itu cenderung “matre” dan mudah jatuh ke pelukan pria yang kaya raya? Rupanya sudah ada penelitian yang membahas mengenai hal ini guys.

Studi yang diterbitkan dalam Evolution and Human Behaviour, menggunakan foto pria dan wanita di samping informasi tentang gaji tahunan mereka. Kemudian subjek penelitian yang terdiri dari kelompok Amerika, Cina dan Eropa melihat bagaimana hal itu memengaruhi peringkat daya tarik mereka.

Baca juga :  Tanpa Disadari, Ternyata Ini Penyebab Utama Kamu Jadi Sering Mengigau Saat Tidur

Studi ini menemukan bahwa wanita lebih tertarik pada pria yang lebih kaya, namun sebaliknya pria ternyata kurang tertarik pada wanita yang lebih kaya dari mereka. Studi ini juga menemukan gaji yang 10x lebih besar, menambah dua poin pada peringkat daya tarik mereka.

“Seorang pria dapat meningkatkan dirinya dua poin lebih tinggi pada skala daya tarik yang kami gunakan, jika gajinya meningkat 10 kali lipat,” kata penulis studi John Speakman.

Peneliti menyimpulkan bahwa perempuan lebih peka terhadap berapa banyak uang yang diperoleh laki-laki, karena mereka tahu akan kebutuhan akan sumber daya yang dapat diinvestasikan untuk anak-anak mereka kelak. sedangkan laki-laki lebih peduli pada penampilan awet muda seorang wanita, karena kebutuhan mereka akan pasangan yang subur.

Meski begitu, penelitian lain juga menemukan bahwa wanita kurang tertarik pada pria yang suka memamerkan kekayaan mereka. Wanita melihat pria seperti ini tidak cocok diajak untuk berkomitmen dalam waktu yang lama.

Baca juga :  Merasa Hebat dari Orang Lain? Awas Tanda-Tanda Superiority Complex!

Di mata wanita, pria-pria yang suka pamer ini tampak sebagai calon ayah yang buruk, yang hanya tertarik pada hubungan asmara singkat dan bukan komitmen jangka panjang.

Dr Daniel Kruger, penulis utama studi tersebut, mengatakan “pria mungkin hanya berinvestasi di mobil ini untuk mencoba menarik pasangan, untuk hubungan seksual singkat jangka pendek. Studi ini menunjukkan bahwa jika ini adalah motif mereka, wanita dengan insting kuat mereka bisa mengetahui hal ini dan memilih untuk tak melanjutkan hubungan jangka panjang dengan mereka”. (Yuyun Amalia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

6 Manfaat Batubara Selain Dikenal Barang Tambang Ekspor

TELENEWS.ID - Manfaat batubara tidak hanya sebagai barang ekspor dengan nilai investasi tinggi. Pada dasarnya batubara mampu dijadikan akses bahan bakar pembangkit...

Belajar dari Citra Kirana, Ini Tips Menerima Masa Lalu Pasangan dengan Lapang Dada

TELENEWS.ID - Keputusan Citra Kirana untuk secara terbuka menerima masa lalu sang suami, Rezky Aditya membuat banyak orang salut padanya. Bagaimana tidak...

Waspada, Kebiasaan Mengkonsumsi Zat Ini Bisa Merusak Ususmu

TELENEWS.ID - Makan bukan hanya memasukkan makanan ke dalam mulut dan sekedar membuat perut terasa kenyang saja. Namun kita juga perlu memperhatikan...

Ternyata Bukan Raffi Ahmad yang Akuisisi Saham US Lecce

TELENEWS.ID – Sejak 27 Mei kemarin pemberitaan di Indonesia heboh dengan kabar bahwa Raffi Ahmad membeli saham club sepak bola asal Italia,...