Home Nusantara Serahkan BOP ,Wali Kota Apresiasi Tokoh Masyarakat Jadikan Kota Bengkulu Religius dan...

Serahkan BOP ,Wali Kota Apresiasi Tokoh Masyarakat Jadikan Kota Bengkulu Religius dan Bahagia

Pemkot Bwngkulu (ist)

TELENEWS. id, BENGKULU – Sebagai bentuk perhatian kepada tokoh masyarakat yang telah mendukung dan menyukseskan Kota Bengkulu religius dan bahagia. Walikota Bengkulu Helmi Hasan didampingi Camat Singgaran Pati Syaiful Anwar menyerahkan bantuan operasional (BOp) secara simbolis kepada tokoh masyarakat yang terdiri dari RT, RW, Linmas, Imam, Khatib, Bilal, Gharim, Rubiah, Da’i, Daiyah dan Guru Ngaji se – Kecamatan Singgaran Pati. Penyerahan berlangsung di Masjid Mabrur di Kelurahan Jembatan Kecil.

Dalam sambutannya, Helmi mengatakan bantuan BOp ini merupakan bentuk perhatian sekaligus sebagai apresiasi terhadap tokoh agama yang telah berjuang bersama Pemerintah Kota (Pemkot) dalam menyukseskan Kota Bengkulu religius dan bahagia.

“Bantuan yang kami berikan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan apresiasi kami terhadap tokoh masyarakat yang telah membantu Pemkot dalam upaya menyukseskan Kota Bengkulu religius dan bahagia dengan terus mewujudkan kebahagiaan di tengah masyarakat,” ujar Helmi.

Ia juga menegaskan untuk seluruh tokoh masyarakat yang ada di Kota Bengkulu untuk terus membantu program pemerintah dengan memperhatikan warga dikeadaan sekitar di Kelurahan masing – masing yang membutuhkan bantuan atau yang lainnya.

“Saya tegaskan kembali kepada seluruh tokoh masyarakat yakni RT, RW, Linmas, Imam, Khatib, Bilal, Gharim, Rubiah, Da’i, Daiyah dan Guru Ngaji. Mari kita bantu menyukseskan program pemkot Bengkulu yang religius dan bahagia dengan terus memperhatikan warga sekitar yang membutuhkan bantuan pemerintah,” tegas Helmi.

Selain itu, Helmi meminta tokoh masyarakat untuk melihat keadaan sekitar apabila ada anak yatim yang membutuhkan orangtua asuh.

“Apabila melihat ada anak yatim yang tidak bersekolah, membutuhkan bantuan dan yang tidak mampu tolong laporkan. Insyaallah Pemerintah akan mengangkatnya menjadi anak asuh. Karena anak yatim merupakan tanggung jawab kita sebagai pemerintah untuk terus memperhatikan kehidupannya dari segi pendidikan, bantuan moril dan materil dan lainnya,” jelas Helmi.

Baca juga :  Basuki Negatif Virus Corona

Tak hanya itu saja, Helmi memaparkan bahwa Pemkot masih berjuang untuk menghadirkan kebahagian melalui bidang infrstruktur.

“Ya, sampai saat ini kita terus berjuang walaupun APBD kita tidak seberapa, kita terus memperjuangkannya. Salah satunya dari bidang infrastruktur yakni jalan, rumah sakit dan lainnya. Karena tujuan kita memberikan kebahagiaan kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan yang maksimal,” demikian Helmi. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Berniat Menghibur, Tapi 5 Hal Ini Tak Boleh Dilakukan pada Wanita yang Suaminya Meninggal Dunia

TELENEWS.ID - Betapa hancur hati Nadzira Shafa istri dari almarhum Ameer Azzikra, adik selebgram Alvin Faiz yang tak lain juga putra kedua...

Permohonan Gubernur Anies Baswedan untuk bertemu dengan Bapak Presiden Ir. Joko Widodo

TELENEWS.ID - Saya, Prof. Otto Cornelis Kaligis, Warga Binaan Lapas kelas satu Sukamiskin Bandung, dalam kedudukan saya sebagai praktisi dan ahli hukum,...

Inikah 5 Alasan Nekat Pria Berselingkuh Meski Sudah Punya Pasangan Sempurna?

TELENEWS.ID - Beberapa waktu lalu jagat media sosial dikejutkan dengan kabar YouTuber dan influencer Nessie Judge yang mengakhiri hubungan dengan kekasihnya, Bram...

Pemerintah Hormati Putusan MK Terkait UU Cipta Kerja

TELENEWS.ID - Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa pemerintah menghormati dan segera melaksanakan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) Nomor 91/PUU-XVIII/2020 terkait Undang-Undang (UU) Nomor...