Home Gaya hidup Fashion Simak di Sini Prediksi Warna-warna Busana yang Bakal Trend di Tahun 2022...

Simak di Sini Prediksi Warna-warna Busana yang Bakal Trend di Tahun 2022 Nanti!

Telenews.id- Tahun 2021 sebentar lagi akan berakhir. Bagaimana? Apakah kamu siap untuk menyongsong tahun depan dengan penampilan yang lebih trendi dan juga kekinian?

Kalau iya kamu sepertinya perlu menyimak mengenai warna-warna busana apa saja yang akan di trend di tahun mendatang. Tentu saja seiring dengan perubahan tahun, maka trend busana pun akan ikut berubah pula. Tak hanya model, namun warna warni busana juga akan ikut berubah seiring dengan mode yang selalu berganti-ganti pula.

Jika tahun ini warna kuning dan abu-abu yang mendominasi warna busana, maka di tahun depan warna-warna yang lebih cerah namun masih dikombinasikan dengan warna monokrom juga diprediksi masih akan trend. Warna-warna segar sitrus, diprediksi akan menjadi trend busana di tahun 2022 mendatang.

Melansir dari stylecaster, dominasi warna-warna segar sitrus ini sudah mulai terlihat saat sejumlah designer ternama seperti Christian Siriano; belum lama ini memamerkan koleksi busana untuk tahun 2022. Busana karyanya didominasi dengan warna-warna segar seperti menggabungkan gaun model tea length dengan warna limau dan topi yang serasi. Sedangkan brand ternama Proenza Schouler membuat publik terpukau dengan setelan warna oranye yang belum lama ini mereka pamerkan.

Konsep warna-warna sitrus yang segar dan cerah juga diaplikasikan oleh designer Jason Wu pada koleksi busana terbarunya. Sedangkan Yuhan Wang juga menjadikan warna hijau yang segar sebagai warna-warna koleksi busana yang akan ia rilis di tahun mendatang. Melihat fakta ini, banyak pengamat fashion yang memprediksi warna-warna berikut ini yang akan trend di tahun mendatang.

  1. Warna-warna jeruk nipis atau tangy lime
    Warna hijau masih mendominasi warna-warni busana di tahun 2022 mendatang. Namun jika tahun ini warna hijau keabu-abuan atau green sage yang trend, maka tahun mendatang warna hijau yang lebih segar dan cerah seperti warna hijau jeruk nipis yang akan mendominasi. Beberapa designer dunia seperti Cinq a Sept, Prabal Gurung dan Christian Siriano telah mengaplikasikan warna ini pada koleksi busana mereka. Untuk membuat tampilanmu lebih elegan, padukan busana dengan warna jeruk nipis segar ini dengan alas kaki berwarna monokrom seperti hitam atau putih.
  2. Oranye cerah
    Warna oranye cerah layaknya sinar matahari sore juga diprediksi akan menjadi trend di tahun mendatang. Warna oranye yang bold dan berani menggantikan warna-warna krem lembut yang menjadi trend di tahun ini. Beberapa designer seperti Proenza Schouler, Collina Strada dan Christian Siriano; mengaplikasikan warna oranye cerah ini pada koleksi busana mulai dari setelan hingga gaun haute couture mereka. Bagi kamu yang ingin tampil beda, kamu bisa mengenakan aksesoris dengan warna yang berani pula. Atau untuk tampilan lebih elegan, alas kaki warna senada sangat tepat dipadu-padankan dengan warna oranye cerah ini.
  3. Kuning terang
    Warna sitrus lain yang diprediksi akan trend di tahun mendatang adalah warna kuning terang yang sudah terlihat pada koleksi busana milik Jason Wu, Sergio Hudson dan Rodarte. Tahun ini beberapa designer mengaplikasikan warna kuning pucat untuk koleksi mereka. Namun di tahun mendatang, warna kuning terang yang segar yang bisa mengembalikan suasana hati menjadi ceria akan lebih mendominasi. Alas kaki warna putih atau senada warna busana, juga diprediksi akan menjadi trend di tahun mendatang.
  4. Warna Kelly green
    Berani, segar dan juga ceria menjadikan warna Kelly green sebagai warna yang dipilih oleh beberapa designer dunia pada event London Fashion Week Spring Summer 2022. Supriya Lele, Yuhan Wang dan BMUET(TE), menjadi deretan designer yang memukau penikmat mode dengan koleksi busana dengan warna Kelly green yang mereka persembahkan. Warna Kelly green tetap tampak elegan saat dikombinasikan dengan desain busana yang simpel hingga mewah.
Baca juga :  Enzy Soria dan Gading Marten Diisukan Pacaran, 5 Hal Ini Patut Dipertimbangkan Saat Pacari Duda
Baca juga :  Resep Stroberi Yogurt Cake yang Sehat dan Tips Mencegah Berat Badan Naik Saat Natal

Nah itulah deretan warna-warni yang akan trend di tahun 2022 mendatang guys! (Yuyun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Ragam Tradisi Unik Penuh Makna Keluarga Tionghoa Dalam Menyambut Imlek

TELENEWS.ID - Tradisi masyarakat Tionghoa dalam menyambut Imek atau tahun baru China pastinya memberi makna tertentu. Kali ini di tahun 2022, perayaan...

Status Kelurahan Krukut Tidak Lagi Zona Merah Covid 19, Micro Lockdown Dicabut

TELENEWS.ID - Banyak daerah khususnya di DKI Jakarta mendapat status level 2 dan juga menerapkan micro lockdown. Hanya saja semenjak varian Omicron...

Doyan Sindir Anies Baswedan, Wagub DKI Ke Giring: Tunjukkan Kinerja Dan Prestasi

TELENEWS.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria angkat bicara soal aksi saling sindir antara Gubernur Anies Baswedan dengan Ketua Umum...

Tidak Ada Tempat Bagi Koruptor, Indonesia – Singapura Tanda Tangan Perjanjian Ekstradisi

TELENEWS.ID - Sejak tahun 1998, Indonesia dan Singapura telah melakukan berkali-kali untuk mengukuhkan perjanjian ekstradisi untuk kedua negara namun selalu gagal. Diketahui...