Home Hiburan Singgah di Istana Milik Manoj Punjabi

Singgah di Istana Milik Manoj Punjabi

Facebook
Twitter

TELENEWS.ID – Dunia hiburan di tanah air memang tidak ada habisnya untuk dikupas. Gaya hidup mewah dan juga glamor yang selalu erat kaitannya dengan para pelaku hiburan atau selebriti menjadi hal yang banyak diperbincangkan oleh masyarakat.

Begitu juga dengan kehidupan dari Manoj Punjabi, salah satu tokoh yang paling populer dalam dunia film dan juga televisi di Indonesia ini. Dirinya banyak melahirkan karya-karya yang berkelas seperti Ayat-Ayat Cinta dan juga film Habibie Ainun.

Baru-baru ini, masyarakat ramai memperbincangkan kediaman dari Manoj Punjabi tersebut yang terlihat sangat mewah dan sangat megah. Selain memiliki rumah mewah, dirinya juga memiliki segelintir koleksi mobil berkelas.

Tampak dari atas, rumah kediaman Manoj Punjabi tersebut didominasi oleh warna putih dengan area garasi mobil yang bisa memuat 4 hingga 5 kendaraan jenis minibus. Halaman depan terlihat minimalis namun tetap asri.

sumber foto: YouTube/Boy William

Di bagian dalam, terdapat ruangan yang dilapisi oleh dinding kaca tebal. Tampak di bagian luarnya ada sebuah kolam dan juga taman kecil di sebelahnya mempercantik dan membuat pemandangan sangat asri meskipun luasnya minim.

sumber foto: YouTube/Boy William

Ruangan bersantai yang ada di kediaman Manoj Punjabi ini memiliki deretan sofa panjang dengan karpet yang memiliki bahan beludru. Di pojok ruangan juga terdapat sebuah elevator yang membawa ke lantai atas.

Jika anda berpikir ini adalah lokasi tempat kebugaran yang ada di pusat perbelanjaan, maka anda salah besar. Ini adalah salah satu ruangan olahraga yang ada di kediaman Manoj Punjabi. Didominasi oleh warna coklat kayu, memberikan kesan suasana yang santai meskipun untuk berolahraga.

sumber foto: YouTube/Boy William

Konsep rumah bak istana sepertinya diusung oleh pria yang lama berkecimpung di dunia hiburan tanah air ini. Tampak ruangan untuk bersantai yang terdapat Jacuzzi atau kolam kecil di dalamnya. Terdapat juga sebuah ruangan untuk berbilas setelah berendam di Jacuzzi ini.

sumber foto: YouTube/Boy William
sumber foto: YouTube/Boy William

Barbershop? Tentu saja bukan, ini adalah salah satu ruangan yang ada di kediaman Manoj Punjabi. Ini menjadi ruangan untuk dirinya menggunting rambut pribadi. Penataannya tidak jauh berbeda dengan barbershop yang ada di luar sana.

sumber foto: YouTube/Boy William

Manoj Punjabi sepertinya salah satu sosok pria yang berkelas. Terlihat di bagian bawah kediamannya tersebut ada sebuah gudang untuk menyimpan minuman wine. Sudah pasti, minuman wine yang ada di gudangnya ini juga minuman wine berkelas. (Latief)

Facebook
Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Entrasol Dukung Pencanangan Gerakan Nasional Melawan Osteoporosis

TELENEWS.ID - Memperingati Hari Osteoporosis Nasional (HON) yang jatuh pada 20 Oktober 2021, KALBE Nutritionals melalui Entrasol, nutrisi tinggi kalsium dengan ekstrak buah zaitun yang dapat membantu...

Ketahui Penyebab Sering Bermimpi Buruk dan Cara Efektif untuk Mengatasinya

Telenews.id- Mimpi buruk bisa dialami oleh siapa saja, dari berbagai usia. Ini adalah hal yang wajar, dan sejatinya tak perlu membuat seseorang...

Berapa Kali Baiknya Buang Air Besar dalam Sehari? Dokter Ini Punya Jawabannya Plus Tips agar Bisa BAB Rutin

Telenews.id- BAB atau buang air besar secara rutin dianggap sebagai tanda pencernaan dan perut yang sehat. Mereka yang buang air besar secara...

Inilah 5 Zodiak Paling Jujur dan Apa Adanya Menurut Astrologi, Coba Cek Kamukah Salah Satunya?

Telenews.id- Sikap jujur, blak-blakan dan apa adanya ternyata tak dimiliki oleh semua orang. Namun biasanya orang yang jujur cenderung punya sifat blak-blakan....