Home Hiburan Single ‘Patah’, Pembuktian Eksistensi Karier Seorang Arie Solois

Single ‘Patah’, Pembuktian Eksistensi Karier Seorang Arie Solois

TELENEWS.ID – Seorang penyanyi asal Serang, Banten, Arie Solois membuktikan bahwa dirinya mampu merintis kariernya sebagai penyanyi dari jalanan menuju gemerlap panggung hiburan sesungguhnya. Arie Solois, pria asli Serang, Banten ini mengawali kariernya sebagai penyanyi jalanan. Selain menjadi tempatnya mencari nafkah sehari-hari, Arie juga menjadikan bernyanyi sebagai passionnya dalam dunia hiburan. Arie terus mengasah kemampuannya bernyanyi dan bermain musik serta pengetahuannya dalam dunia musik tanah air.

Jerih payah dan kesabaran pria dengan ciri khas rambut panjang terurai ini tidak sia-sia. Di awal tahun 2022 menjadi awal terbukanya gerbang kesuksesan karier menyanyi seorang Arie Solois. Sebuah perusahaan media lokal bernama PT Yaffa Ayudia Media (AiMedia) akhirnya resmi membantu Arie dalam memproduksi album pertamanya. Selain memiliki kemampuan bernyanyi, pengalamannya di jalanan dengan musik membuat Arie akhirnya mampu menciptakan lagunya sendiri yang akhirnya dijadikan single untuk album ini, bertajuk ‘PATAH’.

Lagu PATAH ingin menggambarkan betapa pilunya seseorang ditinggalkan kekasihnya. Musik ballad yang hanya diiringi gitar dan keyboard menambah kesyahduan dan kelembutan lagu. Lagu ini juga mampu menghipnotis penontonnya menjadi sangat rileks. Di sisi lain lirik singkat namun mendalam juga mampu mengena bagi pendengar yang mungkin mengalami hal percintaan yang sama pilunya.

Dalam mempersiapkan singlenya ini, Arie dibantu beberapa orang ahli di bidangnya seperti Dani Maulana yang membantu dalam mengaransemen lagu sekaligus produser musik dari Arie. Selain itu Arie juga melakukan proses rekaman di sebuah studio lokal bernama Bes Studio. Proses produksi hingga rilisnya single ini juga tidak terlepas dari peran seluruh pihak yang ada di dalam AiMedia.

Keseriusan Arie juga terlihat dari matangnya seluruh persiapan hingga Arie pun merampungkan proses produksi mulai dari rekaman, proses editing, hingga pembuatan video official lirik dari Arie yang bisa dinikmati para pencinta musik tanah air. Pada Minggu (22/05/2022) akhirnya single ‘PATAH’ resmi dirilis di seluruh toko musik digital serta radio di seluruh Indonesia. Video official liriknya juga bisa dinikmati masyarakat melalui Youtube.

Baca juga :  HBO Siapkan 3 Lagi Serial 'Spinoff' Game Of Thrones

Ke depan Arie berharap ini merupakan awal dari karirnya yang terus meningkat serta solidnya kerja sama yang dilakukan bersama dengan AiMedia, yang akan selalu bersinergi menghasilkan karya music unggulan. (Angela Limawan)

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Waspada! Ada Aplikasi dan Web Ilegal MyPertamina, Jangan Asal Akses

TELENEWS.ID - Masyarakat perlu berhati-hati terhadap akses situs dan aplikasi MyPertamina yang dianggap ilegal. Sudah beredar situs dan aplikasi...

Hasil Kunjungan Jokowi ke Ukraina, Pembahasan Soal Perdamaian dan Kondisi Ukraina Saat Ini

TELENEWS.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan pertemuan dengan Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky, di Istana Negara Ukraina, Maryinsky, Kyiv pada Rabu (29/06/2022)...

Update Hasil Pertandingan Petronas Malaysia Open 2022 – 29 Juni 2022

TELENEWS.ID – Hari kedua babak 32 besar dalam turnamen Petronas Malaysia Open 2022 pada Rabu (29/06/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, menghasilkan...

Update Hasil Pertandingan Petronas Malaysia Open 2022 – 28 Juni 2022

TELENEWS.ID – Turnamen tertinggi versi BWF, Petronas Malaysia Open 2022 telah digelar pada Selasa (28/06/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Sayangnya,...