Home Hiburan Musik Single Terbaru Kai Exo Viral di Sosial Media

Single Terbaru Kai Exo Viral di Sosial Media

TELENEWS.ID- Beberapa hari lalu, Kai Exo baru saja merilis single berjudul ‘Mmmh’. Single ini merupakan debut solo dari salah satu member boy group asal Korea Selatan Exo.

Lirik lagu ini menceritakan tentang kesan seorang pria yang baru melihat gadis yang ia sukai. Jelas saja, lagu yang penuh arti ini sangat ditunggu oleh Exo-L, nama fans boy dari group Exo.

Tidak hanya ditunggu oleh para fans dan pencinta musik K-Pop. Tetapi single ‘Mmmh’ juga ramai di jagat sosial media baik Twitter maupun TikTok.

Bukan tanpa sebab, di dalam videonya, Kai menggunakan botol minum di kepalanya. Gerakan dancenya bertujuan untuk menyeimbangkan botol tersebut agar tak jatuh.

Maka tidak sedikit warganet yang mengikuti sang idola asal negeri ginseng tersebut. Dengan imbuhan hastag MmmhChallenge, mereka ada yang memperagakan keseimbangan dengan botol, kursi lipat dan televisi tabung.

Kai sendiri berasal dari naungan agensi SM Entertainment. Single ‘Mmmh’ merupakan salah satu dari enam lagu dalam debutnya.

Selain musik, Kai yang memiliki nama asli Kim Jong-in ini juga salah satu brand ambassador dari produk fashion kenamaan Gucci. Ada pun ia juga dipercaya sebagai brand ambassador merek kosmetik Bobbi Brown.

Member Exo ini juga kerap membintangi berbagai judul drama Korea. Tercatat beberapa judul yang ia perankan seperti To the Beautiful You (2012), Exo Next Door (2015), Choco Bank (2016), 7 First Kisses (2016), Andante (2017), Spring Has Come (2018), dan The Miracle We Met (2018).

Kai merupakan salah satu member Exo yang turut terlibat dalam kegiatan promosi sebagai soloist dan sub-unit. Hal itu sebelumnya dipaparkan agensi resmi SM Entertainment karena ada member Exo lainnya yang sedang menjalani wajib militer. Sebut saja ketiga member tersebut adalah Xiumin, D.O, Suho, dan Chen. (Dion)

Baca juga :  SM Entertaiment Orbitkan Girl Group Baru
Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Ragam Tradisi Unik Penuh Makna Keluarga Tionghoa Dalam Menyambut Imlek

TELENEWS.ID - Tradisi masyarakat Tionghoa dalam menyambut Imek atau tahun baru China pastinya memberi makna tertentu. Kali ini di tahun 2022, perayaan...

Status Kelurahan Krukut Tidak Lagi Zona Merah Covid 19, Micro Lockdown Dicabut

TELENEWS.ID - Banyak daerah khususnya di DKI Jakarta mendapat status level 2 dan juga menerapkan micro lockdown. Hanya saja semenjak varian Omicron...

Doyan Sindir Anies Baswedan, Wagub DKI Ke Giring: Tunjukkan Kinerja Dan Prestasi

TELENEWS.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria angkat bicara soal aksi saling sindir antara Gubernur Anies Baswedan dengan Ketua Umum...

Tidak Ada Tempat Bagi Koruptor, Indonesia – Singapura Tanda Tangan Perjanjian Ekstradisi

TELENEWS.ID - Sejak tahun 1998, Indonesia dan Singapura telah melakukan berkali-kali untuk mengukuhkan perjanjian ekstradisi untuk kedua negara namun selalu gagal. Diketahui...