Home Hiburan Seleb Sisca Kohl dan Jess No Limit Pacaran, Ini Keuntungan Punya Pacar Seorang...

Sisca Kohl dan Jess No Limit Pacaran, Ini Keuntungan Punya Pacar Seorang Gamer!

TELENEWS.ID – YouTuber gaming, Jess No Limit dikabarkan resmi pacaran dengan selebgram tajir Sisca Kohl. Melalui akun TikTok miliknya, Jess No Limit memamerkan kemesraan saat menjalani liburan bareng bersama Sisca.

Mengenakan baju bernuansa pink yang senada, keduanya tampak tak sungkan memamerkan kemesraan. Bahkan Sisca membalas video yang diunggah pria bernama asli Tobias Justin tersebut dengan “Ayang” atau kependekan dari “sayang”.

Unggahan keduanya tentu saja banjir komentar dari warga net yang kaget, namun juga mendukung Jess dan Sisca pacaran. Apalagi menurut netizen selain sama-sama rupawan, keduanya juga lahir dari keluarga yang sama-sama berada.

Pacaran dengan Jess No Limit artinya Sisca Kohl kini menjalin asmara dengan seorang cowok gamer. Sejatinya, banyak wanita yang mengeluhkan ketika pasangan mereka menghabiskan lebih banyak waktunya untuk bermain game.

Namun tanpa disadari, ada beberapa manfaat dan keuntungan pacaran dengan seorang gamer loh. Apa saja itu?

  1. Kamu tak perlu khawatir mereka akan selingkuh
    Gamer sangat menyukai game sehingga alih-alih nongkrong di klub dan berpesta, ide mereka untuk bersenang-senang adalah duduk dengan konsol game mereka dan bermain game sepanjang malam. Ini berarti kamu tidak perlu khawatir tentang dia bertemu dengan cewek seksi di klub dan berselingkuh dengan mereka.
  2. Kamu tidak akan terlalu merasa terkekang
    Bagi kamu yang menghendaki kebebasan dalam suatu hubungan dan tak ingin terlalu dikekang, maka seorang gamers adalah pilihan yang tepat untukmu. Gamers akan memberikan space sebanyak yang kamu mau untuk berkumpul bersama teman atau keluargamu, karena mereka tahu bahwa space juga sesuatu yang mereka butuhkan untuk bermain game.
  3. Kamu selalu tahu mereka ada di mana
    Jika kamu pernah harus menjalin hubungan dengan orang yang terkadang menghilang selama berjam-jam, itu bukan sesuatu yang perlu kamu khawatirkan saat berkencan dengan seorang gamer. Cowok dan cewek gamer biasanya selalu berada di tempat yang sama: di depan layar. Ini bisa membuat rasa aman yang kuat dalam hubungan, dan kamu akan selalu memiliki seseorang untuk menghabiskan waktu bersama.
  4. Kamu berkencan dengan orang yang tak mudah menyerah
    Video game melibatkan banyak pertempuran dan menghadapi tantangan. Mentalitas pejuang ini diterjemahkan ke dalam hubungan, yang membuat pacar selalu siap menghadapi tantangan yang datang dengan suatu hubungan. Kondisi ini juga memastikan bahwa pacarmu tidak akan lari dari pertengkaran dan konflik, dan sebaliknya akan mencoba menyelesaikannya denganmu.
  5. Kamu menjalin hubungan dengan orang yang cerdas
    Karena orang-orang yang bermain video game membutuhkan pikiran yang tajam dan kemampuan memecahkan masalah, para gamer lebih cerdas daripada orang kebanyakan. Game juga membutuhkan daya konsentrasi yang baik dan kreativitas yang tinggi. Semua karakteristik ini melatih pikiran gamer, dan membuat mereka tetap aktif. Seorang gamer memecahkan masalah sepanjang hari untuk bersenang-senang, dan itu membuat mereka memiliki kecerdasan yang lumayan.
  6. Kamu pacaran dengan orang yang selalu ingin berhasil
    Saat berkencan dengan seorang gamer, kamu akan segera menyadari bahwa apapun yang mereka investasikan baik waktu atau uang; adalah sesuatu yang mereka harapkan untuk berhasil. Mereka tak jarang mengaplikasikan hal yang sama dalam hubungan kalian. Mereka selalu ingin membuat semuanya berhasil, dan tidak akan melepaskan hal hebat saat mereka memiliki.
  7. Kamu bertemu orang yang takut kehilanganmu
    Gamer tahu bahwa suatu hubungan tidak memiliki tombol reset atau pause seperti game favorit mereka. Oleh karena itu, mereka sangat berhati-hati dalam hal hubungan. Saat berkencan dengan seorang gamer, memang sepertinya mereka selalu sibuk dengan permainannya. Tetapi pada kenyataannya, kamu akan selalu menjadi prioritas utama mereka. (Yuyun Amalia)
Baca juga :  Berkaca pada Kondisi Edelenyi Laura, Ini 5 Tips Pulihkan Mental Pasca Kecelakaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Bukan Beras Merah, Inilah Sumber Karbohidrat Terbaik untuk Perut yang Langsing

TELENEWS.ID - Selama ini nasi merah dianggap sebagai sumber karbohidrat terbaik pengganti nasi atau beras putih. Memiliki indeks glikemik lebih rendah dari...

5 Resep Kulit Sehat dan Awet Muda ala Cameron Diaz yang Wajib Dicoba Semua Wanita!

TELENEWS.ID - Sebentar lagi usia bintang Hollywood, Cameron Diaz akan genap 50 tahun. Namun ibu satu anak ini masih tampak tetap cantik...

Dialami Almarhum Tjahjo Kumolo, Ini 5 Tanda Kelelahan yang Tak Boleh Diabaikan

TELENEWS.ID - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia pada Jumat, (01/07/2022) pada pukul 11.10 WIB....

Tips Menyimpan Bawang Merah Segar dan Tahan Lama Saat Harganya Mulai Melonjak Naik

TELENEWS.ID - Harga bawang merah dilaporkan perlahan naik. Bahkan di beberapa daerah di tanah air, harga bawang merah dikabarkan menembus angka 95...