Home Nusantara Situasi Kondusif, Kapolres Barelang Silahturahmi Dengan Paguyuban Kota Batam

Situasi Kondusif, Kapolres Barelang Silahturahmi Dengan Paguyuban Kota Batam

silaturahmi Kamtibmas, Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Yudi. F.S, S.H, SIK, MH menggelar pertemuan bersama Paguyuban Kota Batam di  Mapolresta Barelang,  Jum’at (28/8/2020) .

TELENEWS. id, BATAM -Dalam rangka silaturahmi Kamtibmas, Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Yudi. F.S, S.H, SIK, MH menggelar pertemuan bersama Paguyuban Kota Batam di  Mapolresta Barelang,  Jum’at (28/8/2020) .

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Kasat Binmas Kompol Dunya Harun, Kasipropam AKP Endi Simanjuntak, Ketua Payuguban se Kota Batam sebanyak 34 Orang.

Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Yudi. F.S, S.H, SIK, MH mengatakan, peran para tokoh-tokoh sendiri dinilai sangat penting untuk menjaga situasi di Kota Batam Tetap Kondusif.

Apalagi dikala masa-masa pandemi corona seperti ini, dimana masyarakat diminta untuk berkerjasama dengan pemerintah setempat demi memutus wabah penyebaran Covid-19.

“Selain itu, dalam menghadapi pesta demokrasi mari kita bekerjasama dalam menciptakan Pilkada 2020 agar berjalan aman dan kondusif,” ucap Kapolresta Barelang seperti dikutip infopublik, Jumat (28/8/2020).

Kapolresta Barelang mengimbau, penerapan adaptasi kebiasaan baru atau New Normal di Kota Batam, diharapkan agar kita tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

“Diimbau kepada para Ketua/perwakilan Paguyuban Kota Batam untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang Covid-19, sehingga dapat dengan cepat memutus mata rantai penyebarannya,” jelasnya.

Mari kita menciptakan komunikasi yang baik sebagai Ketua/perwakilan Paguyuban agar menjadi cooling system di tengah-tengah masyarakat, tutup Kapolresta Barelang (infopublik).

Baca juga :  Lampu JPU di Jalan Putat -Nutug, Ciseeng Padam Akibat Kabel dicuri Maling
Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Berkaca Pada Celine Evangelista, Begini Cara Menciptakan Hubungan yang Sehat dengan Ibu

TELENEWS.ID - Hubungan Celine Evangelita dengan ibundanya, Vicentia Nurul kembali memanas. Belum lama ini Vicentia membongkar aib Celine, terkait kandasnya rumah tangga...

Jakarta International Stadium: Mega Proyek yang Dilalui 5 Orang Gubernur DKI

TELENEWS.ID - Jakarta International Stadium atau JIS adalah salah satu mega proyek Indonesia yang menyimpan banyak makna. Tidak hanya sarat dengan capital...

Jangan Panik, Ini Tips untuk Mengatasi Anak-anak yang Tidak Suka Makan Sayur dan Buah

TELENEWS.ID - Anak-anak memang tidak begitu menyukai buah dan sayuran. Padahal kedua jenis makanan itu merupakan sumber serat yang baik bagi kesehatan...

Rachmat Gobel Diisukan Jadi Menteri Pertanian?

TELENEWS.ID - Nama Rachmat Gobel belakang santer diisukan akan menjadi jajaran kabinet Presiden Jokowi. Rumor tersebut adalah pertimbangan dari beberapa pengamat politik...