Home Hiburan Seleb Song Yoo Jung Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri

Song Yoo Jung Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri

TELENEWS.ID- Aktris sekaligus model asal Korea Selatan, Song Yoo Jung diberitakan meninggal dunia. Seperti dikutip dari All K-Pop, Senin (25/1), Song Yoo Jung dikabarkan meninggal dunia akibat bunuh diri yang dilakukannya pada 23 Januari 2021 lalu.

Namun, secara resmi belum diketahui apa yang mengakibatkan artis kelahiran 8 Juni 1994 ini mengakhiri hidupnya.

Diinformasikan, Song Yoo Jung disemayamkan di Ruang 3 Aula Pemakaman Pusat Medis Seoul, Gangnam pada hari ini Senin (25/1), pukul 13.30 waktu setempat.

Song Yoo Jung memulai debutnya pada 2013 melalui serial drama ‘Golden Rainbow’ di MBC. Saat itu ia berperan sebagai Kim Chun Won versi remaja.

Diketahui pula, Song Yoo Jung juga beberapa kali membintangi judul di drama Korea. Seperti di tahun 2014 ia berperan sebagai Han Da Won di drama yang berjudul ‘Tell Me You Wish’.

Setelah itu di tahun 2017 ia bermain dalam ‘School 2017’ berperan sebagai Choi Hyun Jung. Pada 2019, Song Yoo Jung terlibat dalam drama berjudul To My Name.

Terakhir, Song Yoo Jung juga sempat tampil dalam video musik iKON “Goodbye Road”. Selain itu, ia sering didapuk sebagai model beberapa brand iklan di Korea.

Sejak tahun 2020, Song Yoo Jung sudah berada di bawah agensi Sublime Artist Agency. Agensi tersebut juga menaungi beberapa nama artis besar Korea. Sebut saja, Song Kang Ho, Rain, Lim Na Young, serta belum lama ini menggandeng Jackson dan Youngjae GOT7. (Dion)

Baca juga :  Merry Riana Berbagi Energi Dan Semangat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

PUBG New State Diluncurkan, Apa Bedanya Dengan PUBG Mobile ?

TELENEWS.ID - Para penggemar game mobile online, khususnya PUBG, sedang dihebohkan dengan peluncuran PUBG New State pada Kamis lalu (25/3/2021).

Mengapa Pierluigi Collina begitu Disegani?

TELENEWS.ID - Apa jadinya sepak bola dimainkan tanpa wasit? Wasit adalah sosok penting untuk pertandingan sepak bola dan menjadi pengadil bagi dua...

Tak Mau Kalah, Huawei Ikut Kembangkan Mobil Listrik

TELENEWS.ID - Raksasa teknologi asal Tiongkok, Huawei, berencana membuat mobil listrik dengan mereknya sendiri, dan beberapa model bahkan mungkin diluncurkan sebelum akhir...

Amnesty International Kecam Kriminalisasi Terhadap Masyarakat Adat

TELENEWS.ID - Pada hari Sabtu, (27/2/2021), tiga tokoh masyarakat adat Dayak, Modang Long Wai - Daud Luwing, Benediktus Beng Lui dan Elisason,...